Tuesday, April 18, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Pengembangan Fasilitator Pendidikan Tentang Implementasi Kebijakan P4GN Di Lingkungan Pendidikan

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pengembangan Fasilitator Pendidikan Tentang Implementasi Kebijakan P4GN Di Lingkungan Pendidikan. Acara Pengembangan Fasilitator dibuka oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH). Peserta Pengembangan Fasilitator terdiri dari 30 orang Kepala Sekolah SMA/SMK Negeri dan Swasta yang ada di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan Pengembangan Fasilitator bertujuan untuk mengoptimalisasi pelaksanaan kebijakan P4GN terkait dengan sumber daya yang ada, mendapatkan informasi dan laporan program kegiatan P4GN di Lingkungan Pendidikan dan penyusunan action plan untuk program P4GN di Lingkungan Pendidikan. 
Adapun Kegiatan Pengembangan Fasilitator dilaksanakan pada Hari Selasa, Tanggal 18 April 2017 di Club Executive Persada, Jl. Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Foto Kegiatan Pengembangan Fasilitator Di Lingkungan Pendidikan :

1. Narasumber Pertama Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH)


2. Narasumber Kedua Kabid P2M BNNP DKI Jakarta (Drs. Sapari Partodiharjo, Apt, M.Kes)


3. Narasumber Ketiga Kabid SMA dan SMK Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta (DR. Faturinjen) 


4. Moderator Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si)

5. Foto Bersama dengan peserta Pengembangan Fasilitator 

6. Peserta Pengembangan Fasilitator



Share:

Upaya BNNK Jaksel Ciptakan Lingkungan Masyarakat RPTRA Bersih Dari Penyalahgunaan Narkoba



Jakarta – Bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Flamboyan Jalan Menteng Dalam Jakarta Selatan, BNN Kota Jakarta Selatan bersama dengan masyarakat sekitar berkumpul pada kegiatan Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN pada hari Selasa (18/04/2017). Kelompok masyarakat yang hadir berasal dari ketua RW dan RT setempat, ibu-ibu PKK, pengelola RPTRA Flamboyan, Pemuda Karang Taruna dan juga perwakilan dari Perwari. Melalui kegiatan ini BNN Kota Jakarta Selatan berupaya untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih dari penyalahgunaan narkoba dengan memberikan informasi kepada peserta tentang bahaya narkoba di lingkungan masyarakat. 

Kepala BNN Kota Jakarta Selatan, dr. Amrita Devi, Sp.KJ.M.Si menyampaikan dalam paparannya bahwa para peserta adalah perpanjangan tangan BNN yang akan turun langsung ke masyarakat dalam menangani permasalahan narkoba. Masyarakat diharapkan dapat lebih peduli dan waspada terhadap bahaya narkoba yang semakin hari semakin mengancam generasi muda. “Peran serta masyarakat sangat membantu tugas BNN dalam memberantas narkoba, semoga masyarakat dapat menyampaikan semua informasi terkait penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang terjadi di sekitarnya”, tegas Amrita. Jakarta Selatan bersih dari narkoba dimulai dari semangat masyarakatnya dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba.#stopnarkoba.(ans)



Share:

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung