Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Thursday, April 20, 2017

Peresmian Rumah Damping BNNP DKI Jakarta

Bidang Rehabilitasi, Seksi Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta melakukan peresmian Rumah Damping BNNP DKI Jakarta pada hari Kamis, 20 April 2017. Lokasi Rumah Damping BNNP DKI Jakarta terletak di Jl. Batu Kramat I, no 48, Kramat Jati, Jakarta Timur. Peresmian ini dilakukan langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH.

Rumah damping ini merupakan program layanan pascarehabilitasi bagi para residen yang telah menjalani program terapi rehabilitasi. Rumah Damping ini hadir sebagai persiapan para residen sebelum kembali ke lingkungan keluarga dan lingkungan masyarakat untuk menjalankan fungsi sosialnya. Para residen yang menghuni Rumah Damping ini akan menjalani program Pascarehabilitasi dengan sistem rawat inap dengan waktu yang ditentukan. Disini mereka akan menjalani pelatihan-pelatihan sebelum mereka siap terjun kembali ke lingkungan masyarakat.

Turut hadir dalam peresmian ini yaitu seluruh Kepala BNNK di wilayah DKI Jakarta, Lurah Kelurahan Batu Ampar, perwakilan dari RT/RW setempat dan perwakilan Polsek Kramat Jati.

Share:

Audiensi BNNP DKI Jakarta Dengan SMAN 4 Jakarta

BNNP DKI Jakarta menerima audiensi dari SMAN4 Jakarta di Kantor BNNP DKI Jakarta pada hari Kamis, 20 April 2017. Audiensi ini langsung diterima oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. Maksud dan tujuan pihak SMAN 4 Jakarta yang disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 4 Jakarta ini adalah ingin mengadakan kerjasama antara BNNP DKI Jakarta dengan pihak sekolah terkait mengadakan kegiatan relawan anti narkoba tingkat sekolah. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dari pihak sekolah dan OSIS dari SMAN 4 Jakarta dalam hal melakukan pencegahan perederan gelap narkoba di lingkungan sekolah mereka.

Di dalam audiensi kali ini, Kepala BNNP DKI Jakarta didampingi oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Kabid P2M, Kasi Dayamas, dan Kasi Pencegahan. SMA Negeri 4 Jakarta yang datang diwakili oleh Kepala Sekolah SMAN 4 Jakarta, perwakilan guru, Ketua OSIS SMAN 4 Jakarta dan juga perwakilan alumni SMAN 4 Jakarta

Share:

BNNK Jakarta Selatan Cegah Narkoba Bersama RPTRA Akasia



 Jakarta – Kegiatan pencegahan aktif diadakan oleh seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Jakarta Selatan di beberapa wilayah Jakarta Selatan. Untuk mencegah meningkatnya jumlah penyalahguna narkoba di lingkungan masyarakat, BNN Kota Jakarta Selatan tetap pada komitmennya memberantas narkoba secara masif. Bertempat di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Akasia Jalan Tebet Barat Raya Jakarta Selatan, BNN Kota Jakarta Selatan bersama dengan pengelola RPTRA dan masyarakat sekitar berkumpul untuk mendapatkan informasi mengenai P4GN pada Kamis (20/4/2017). Kelompok masyarakat yang hadir berasal dari staf Kelurahan Tebet Barat, ibu-ibu TP. PKK, pengelola RPTRA Akasia dan perwakilan ketua RW setempat.


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan sebagai upaya pencegahan awal di masyarakat agar dapat membentengi diri dan keluarga dari bahaya narkoba. Kegiatan dibuka langsung oleh Lurah Tebet Barat Muhammad Nuh SE, mewakili BNNK Jaksel hadir tim penyuluh dari seksi P2M dan dr. Verdiana selaku dokter seksi rehabilitasi BNN Kota Jakarta Selatan menjadi narasumber. Dalam paparannya dr. Verdiana memberikan pembekalan bahaya narkoba serta cara penanganan rehabilitasi rawat jalan maupun rawat inap. Kedepannya diharapkan informasi ini dapat  disebar luaskan kepada masyarakat yang ada di lingkungan RPTRA Akasia sehingga tercipta lingkungan yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.#stopnarkoba.(ans)

Share:

Koordinasi BNNP DKI Jakarta Dengan PERIP

BNNP DKI Jakarta melakukan koordinasi dengan PERIP (Perkumpulan Istri Purnawirawan) dalam rangka permohonan kerja sama untuk Acara Hari Anti Narkoba Internasional (HANI). Koordinasi ini dilakukan oleh Kabid P2M Drs. Sapari Partodiharjo, Apt., M.Kes., didampingi oleh Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si, Kasi Pencegahan Sayyid Aranjaya, dan Staff Pencegahan Reinhardt.
Koordinasi dilakukan di Kantor Perip, Cijantung, Jakarta Timur. Dilaksanakan pada hari Senin, 17 April 2017.
Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung