Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sunday, April 23, 2017

​Diseminasi Informasi P4GN dalam rangka Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) Kota Administrasi Jakarta Timur

Jakarta - Minggu, 23 April 2017  Pukul 06.00 WIB s/d pkl 11.00 WIB
Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur mengajak BNN Kota Jakarta Timur melakukan kampanye narkoba dalam acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang rutin diselenggarakan di Minggu kedua dan keempat setiap bulan. Pada kesempatan kali ini, BNN Kota Jakarta Timur menggunakan mobil penyuluh dan mendapatkan posisi di sebrang Ace Hardware. 
Penyuluh narkoba BNN Kota Jakarta Timur menjadi pemandu replika narkoba terkait penyebarluasan informasi perihal jenis-jenis narkoba dan bahaya narkoba. Selain dengan replika narkoba, BNN Kota Jakarta Timur memberikan goodie bag berisi gantungan kunci, stiker, dan buku saku kepada pengunjung stand BNN Kota Jakarta Timur. Sebagian besar pengunjung sangat antusias mencari informasi terutama para orangtua yang sedang menghabiskan waktu akhir pekannya bersama anak-anak mereka. Banyak diantara pengunjung mendokumentasikan replika tersebut untuk disebarluaskan kepada kerabat/ keluarga mereka lainnya.
Kegiatan HBKB diawali dengan senam pagi bersama seluruh pengunjung HBKB dengan maksud agar masyarakat untuk menjalani pola hidup sehat, selain itu dimeriahkan juga oleh pagelaran kesenian tari dan musik dari sekolah, serta adanya penyelenggaraan lomba futsal antar PPSU Kecamatan Jakarta Timur yang cukup membuat HBKB kali ini berbeda. #stopnarkoba #Ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/028/IV/2017/BNNK-JAKTIM
Foto lainnya :
Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung