Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wednesday, April 26, 2017

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMKN 2 Jakarta


BNNP DKI Jakarta menghadiri undangan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi DKI Jakarta untuk menjadi salah satu Narasumber dalam kegiatan 'Dialog Interaktif Pencegahan Tawuran Pelajar, Angkatan IV Tahun 2017' pada hari Rabu, tanggal 26 April 2017 pukul 09.30 WIB s.d. selesai, yang bertempat di Aula SMKN 2 Jakarta, Jl. Batu No. 8, Gambir, Jakarta Pusat.

Adapun tema materi yang disampaikan adalah Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi Generasi Muda dan Pelajar, dengan narasumber yaitu, Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Seksi Pencegahan Bidang P2M BNNP DKI Jakarta.

Acara ini dibuka oleh Kepala Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Darwis M. Adji, SH, MSi dan juga dihadiri Kepala Sekolah SMKN 2 Jakarta, Drs. Ismunanto, MM. Peserta kegiatan ini adalah Siswa dan Siswi Kelas 10 dan 11, yang berjumlah 110 orang. Para siswa dan siswi antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini dan juga memberikan sejumlah pertanyaan kepada narasumber.

Selain BNNP DKI Jakarta, Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta juga mengundang narasumber dari NII Crisis Center dan Motivator/Praktisi untuk mengisi kegiatan tersebut.

Foto lainnya :



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Di Lingkungan Pendidikan

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan. Peserta Pelatihan Penggiat Anti Narkoba terdiri dari 41 orang Kepala Sekolah SMP, SMA/SMK Negeri dan Swasta yang ada di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Narasumber Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba yaitu Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Adapun Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba bertujuan agar penggiat anti narkoba di lingkungan pendidikan mempunyai pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta meningkatkan kepedulian penggiat anti narkoba untuk ikut berperan serta dan berpartisipasi aktif dalam program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) khususnya di lingkungan sekolah masing-masing agar tercipta lingkungan sekolah yang bersih dari narkoba. 
Adapun Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba dilaksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 26 April 2017 di Gedung Patra Jasa Ruang Sadewa Lt. 1. Jl. Gatot Subroto Kuningan Timur, Setia Budi Jakarta Selatan. 

Foto Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan:

1. Narasumber dan Moderator Kegiatan Pelatihan





2. Peserta Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan




Share:

Layanan Pasca Rehabilitasi Rawat Lanjut BNNP DKI Jakarta

Layanan Pasca Rehabilitasi Rawat Lanjut BNNP DKI Jakarta Kegiatan Home Visit bagi 20 klien.
Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 10 April 2017 sampai dengan 26 April 2017.

 
Adapun tujuan dari kegiatan home visit adalah untuk memantau pemulihan para klien. Setiap petugas memonitor kesehatan fisik dan emosi kliennya. Bila dibutuhkan, petugas layanan pun memberikan motivasi dan edukasi sesuai dengan kebutuhan klien.




Share:

​Kunjungan Penggiat Anti Narkoba BNN Kota Jakarta Timur ke Balai Besar Rehabilitasi Lido Bogor

Jakarta - Kunjungan Penggiat Anti Narkoba ke Balai Besar Rehabilitasi Lido Bogor dilaksanakan pada Hari Rabu, 26 April 2017 pukul 09.00 s.d 11.00 WIB. Yang diikuti oleh penggiat anti narkoba dari lingkungan masyarakat yang berjumlah 15 orang

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rencana aksi penggiat yang di fasilitasi oleh Bapak Maah Setiawan dan selaku penggiat anti narkoba Kecamatan Cipayung. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman para penggiat anti narkoba tentang rehabilitasi agar dapat menyampaikan kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing.

#stopnarkoba #Ke2janyata #TOLERANSI

BU/HUMAS/029/IV/2017/BNNK-JAKTIM

Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung