Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Wednesday, April 26, 2017

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMKN 2 Jakarta


BNNP DKI Jakarta menghadiri undangan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi DKI Jakarta untuk menjadi salah satu Narasumber dalam kegiatan 'Dialog Interaktif Pencegahan Tawuran Pelajar, Angkatan IV Tahun 2017' pada hari Rabu, tanggal 26 April 2017 pukul 09.30 WIB s.d. selesai, yang bertempat di Aula SMKN 2 Jakarta, Jl. Batu No. 8, Gambir, Jakarta Pusat.

Adapun tema materi yang disampaikan adalah Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi Generasi Muda dan Pelajar, dengan narasumber yaitu, Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Seksi Pencegahan Bidang P2M BNNP DKI Jakarta.

Acara ini dibuka oleh Kepala Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Darwis M. Adji, SH, MSi dan juga dihadiri Kepala Sekolah SMKN 2 Jakarta, Drs. Ismunanto, MM. Peserta kegiatan ini adalah Siswa dan Siswi Kelas 10 dan 11, yang berjumlah 110 orang. Para siswa dan siswi antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini dan juga memberikan sejumlah pertanyaan kepada narasumber.

Selain BNNP DKI Jakarta, Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta juga mengundang narasumber dari NII Crisis Center dan Motivator/Praktisi untuk mengisi kegiatan tersebut.

Foto lainnya :



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba Di Lingkungan Pendidikan

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan. Peserta Pelatihan Penggiat Anti Narkoba terdiri dari 41 orang Kepala Sekolah SMP, SMA/SMK Negeri dan Swasta yang ada di wilayah Provinsi DKI Jakarta. Narasumber Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba yaitu Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta. Adapun Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba bertujuan agar penggiat anti narkoba di lingkungan pendidikan mempunyai pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta meningkatkan kepedulian penggiat anti narkoba untuk ikut berperan serta dan berpartisipasi aktif dalam program P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) khususnya di lingkungan sekolah masing-masing agar tercipta lingkungan sekolah yang bersih dari narkoba. 
Adapun Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba dilaksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 26 April 2017 di Gedung Patra Jasa Ruang Sadewa Lt. 1. Jl. Gatot Subroto Kuningan Timur, Setia Budi Jakarta Selatan. 

Foto Kegiatan Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan:

1. Narasumber dan Moderator Kegiatan Pelatihan





2. Peserta Pelatihan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan




Share:

Layanan Pasca Rehabilitasi Rawat Lanjut BNNP DKI Jakarta

Layanan Pasca Rehabilitasi Rawat Lanjut BNNP DKI Jakarta Kegiatan Home Visit bagi 20 klien.
Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 10 April 2017 sampai dengan 26 April 2017.

 
Adapun tujuan dari kegiatan home visit adalah untuk memantau pemulihan para klien. Setiap petugas memonitor kesehatan fisik dan emosi kliennya. Bila dibutuhkan, petugas layanan pun memberikan motivasi dan edukasi sesuai dengan kebutuhan klien.




Share:

​Kunjungan Penggiat Anti Narkoba BNN Kota Jakarta Timur ke Balai Besar Rehabilitasi Lido Bogor

Jakarta - Kunjungan Penggiat Anti Narkoba ke Balai Besar Rehabilitasi Lido Bogor dilaksanakan pada Hari Rabu, 26 April 2017 pukul 09.00 s.d 11.00 WIB. Yang diikuti oleh penggiat anti narkoba dari lingkungan masyarakat yang berjumlah 15 orang

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rencana aksi penggiat yang di fasilitasi oleh Bapak Maah Setiawan dan selaku penggiat anti narkoba Kecamatan Cipayung. 

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman para penggiat anti narkoba tentang rehabilitasi agar dapat menyampaikan kepada masyarakat di lingkungannya masing-masing.

#stopnarkoba #Ke2janyata #TOLERANSI

BU/HUMAS/029/IV/2017/BNNK-JAKTIM

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung