Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Sunday, May 7, 2017

BNNK Jaksel Berikan Penyuluhan di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB)





 Jakarta – Bertempat di jalan Minangkabau Manggarai Jakarta Selatan BNN Kota Jakarta Selatan berpartisipasi mengisi acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) yang diadakan oleh pemerintah kota Jakarta Selatan. HBKB ramai diisi dengan kegiatan senam, bazzar produk, panggung hiburan, bersepeda dan penyuluhan oleh Sudin Damkar Jaksel dan BNNK Jaksel pada hari Minggu (7/5/2017). Kegiatan dihadiri oleh Walikota Jaksel Tri Kurniadi bersama jajaran pejabat Pemkot Jaksel, pada kesempatan ini Tri Kurniadi berharap masyarakat dapat memanfaatkan HBKB dengan maksimal. Tim BNNK Jaksel menggandeng masyarakat umum untuk diberikan penyuluhan sehingga dapat mengetahui lebih banyak informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan para pengunjung berfoto bersama di stand  BNN Kota Jaksel.#stopnarkoba.(ans)

Share:

Kampanye Anti Narkoba BNNK Jakarta Selatan di Festival Budaya Betawi



 
Jakarta – Salah satu jalan masuknya narkoba ke masyarakat yaitu melalui jalur kebudayaan barat yang dapat merusak moral dan perilaku generasi muda. Sanggar Manggar Kelape adalah salah satu sanggar yang masih setia mempertahankan budaya Betawi yang menggagas pelaksanaan acara Festival Palang Pintu Kemang. Festival ini telah berlangsung selama belasan tahun dan pada Sabtu tanggal 6 Mei 2017 telah diselenggarakan Festival Palang Pintu Kemang Ke-12 Tahun. BNN Kota Jakarta Selatan bekerjasama dengan Festival Palang Pintu Kemang mengadakan kegiatan Kampanye Anti Narkoba dalam rangka Pra HANI Tahun 2017 di acara Lomba Tari Kreasi dan mengadakan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat. 



Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan bahaya narkoba kepada masyarakat dengan tujuan dapat menekan meningkatnya angka penyalahgunaan narkoba. Pada malam penutupan acara, Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) bersama  Kepala BNN Kota Jakarta Selatan dr. Amrita Devi  secara bersama-sama mengukuhkan para relawan anti narkoba yang merupakan anggota dari Pos Edukasi Sehat Anti Narkoba (PESAN) dari komunitas Sanggar Manggar Kelape Kemang Jakarta Selatan.#stopnarkoba.(ans)



Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung