Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sunday, May 14, 2017

Sosialisasi P4GN Di Kawasan CFD, Monas, Jakarta

Jakarta, Kegiatan Sosialisasi P4GN yang diadakan di Kawasan Silang Barat Daya Monas, jakarta Pusat yang dilaksanakan olehBNNP DKI Jakarta. Kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan pada saat Car Free Day (CFD) pada hari Minggu 14 Mei 2017. Partisipasi BNNP DKI Jakarta di kegiatan CFD agar masyarakat lebih mengetahui bagaimana dampak bahaya Narkoba dan informasi tentang jenis jenis Narkoba yang di jelaskan oleh penyuluh dari BNNP DKI Jakarta sebagai upaya P4GN dan sosialisasi kepada masyarakat luas tentang informasi bahaya Narkoba. 

Kegiatan CFD ini dikoordinasi langsung oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo. Penyuluhan dilakukan oleh para Staf Penyuluh BNNP DKI Jakarta dan siswa Penggiat Anti Narkoba.

Share:

CFD BNN Kota Jakarta Utara di Dikuh Atas

Jakarta 14 Mei 2017.
BNN Kota Jakarta Utara turut memeriahkan "Hari Bebas Kendaraan Bermotor" atau "Car Free Day" yang berlangsung di Dukuh Atas tepatnya didepan Patung Sudirman. Acara yang berlangsung pada pukul 06.00 wib sampai dengan selesai. Acara ini juga disemarakan oleh Rencang Social Community yang turut berkampaye tentang bahaya narkoba, dengan tema " Drugs Ways To Die ". Pembagian balon Stop Narkoba, Pojok Konsultasi, Pembagian Brosur (leaflet), Pembagian Sticker Stop Narkoba, Photo Booth juga pemutaran Film Bahaya Narkoba beserta Display Jenis-jenis Narkoba kepada para pengunjung yang ikut car free day. Stand mobil biru BNN Kota Jakarta Utara cukup ramai dikunjungi oleh anak-anak, para remaja dan orang tua. Tim BNN Kota Jakarta Utara pun menyampaikan pesan bahaya narkoba dan ragamnya sebagai bentuk dari P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba)
 
#stopnarkoba
Share:

Diseminasi Informasi P4GN dalam rangka Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB)



Jakarta - Minggu, 14 Mei 2017  Bertempat di Jl. Pemuda Rawamangun Pukul 06.00 s/d selesai Kegiatan HBKB ini merupakan kegiatan rutin dari Walikota Administrasi Jakarta Timur yang dilaksanakan pada hari minggu ke-2 Dan ke-4 setiap bulannya. Dikarenakan pada minggu ke-4 bulan Mei telah masuk bulan Ramadhan maka acara ceremony pada giat  HBKB dimajukan pada minggu ke-2. Maksud kegiatan ini adalah menyebarluaskan Informasi tentang bahaya Narkoba Dan sosialisasi Mobil tes urine kepada masyarakat. 

Antusias masyarakat untuk mengunjungi stand BNNK Jakarta Timur cukup baik. Para pengunjung mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyimak sangat baik penjelasan yang diberikan oleh para penyuluh dari BNNK Jakarta Timur. 

Diharapkan dengan pemahaman dampak penyalahgunaan narkoba, masyarakat dapat membentengi diri dan keluarganya dari peredaran gelap narkotika.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/031/V/2017/BNNK-JT

Foto lainnya :
Share:

Asesmen Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Pelaksanaan Asesmen Terpadu TSK Penyalah guna Narkotika Terkait Masalah Hukum dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta tanggal 12 Mei 2017 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Jl.HR.Rasuna Said Kav 22C lantai 6 Kuningan Jakarta Selatan

Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung