Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Tuesday, May 16, 2017

Rapat Pelaksanaan Kegiatan Survey Penyalahgunaan Narkoba di Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017


Kepala Sub Bagian Perencanaan BNNP DKI Jakarta, Heri Santosa, SH., MSi, menghadiri undangan Rapat Lanjutan Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Survey Penyalahgunaan Narkoba di Provinsi DKI Jakarta Tahun 2017, yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 15 Mei 2017 pukul 10.00 WIB - selesai, bertempat di Ruang Rapat Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta, Gedung Blok H Lantai 15 Balaikota, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Rapat tersebut dipimpin oleh Kassubid Pemantauan dan Penanganan Konflik Sosial, Sony Triwibawa.

Foto lainnya :


Share:

Bakti Sosial dalam rangka Hari Anti Narkotika 2017

Di dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2017, BNNP DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial bagi warga masyarakat di RPTRA Pintu Air Pasar Baru Jakarta Pusat pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2017. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain pengobatan umum, konsultasi narkoba serta pembagian leaflet informasi tentang rehabilitasi bagi penyalahguna Narkoba.

Share:

Sosialisasi P4GN Di Lingkungan Korps Marinir

BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Kadiskum TNI AL dalam melaksanakan kegiatan Layanan Diseminasi Informasi P4GN bagi Prajurit/PNS di lingkungan Korps Marinir pada tanggal 16 Mei 2017 yang bertempat di Balai Prajurit, Jl. Raya Cilandak Kko, RT 12/05, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta.
Kegiatan ini dibuka dengan sambutan oleh Aspers Dankormar, Kol Mar Endang Taryo, yang mewakili Dankormar. Kemudian, narasumber dalam kegiatan sosialisasi P4GN ini adalah Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. dan Kabag Umum BNNP DKI Jakarta Joko Purnomo.
Peserta kegiatan ini adalah Prajurit Marinir dan PNS di lingkungan Korps Marinir, yang berjumlah kurang lebih 250 orang.
Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Life Skill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Pada Wilayah Perkotaan Di RPTRA Pintu Air

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pelatihan Life Skill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Pada Wilayah Perkotaan. Acara Pelatihan Life Skill dibuka oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) mewakili Kepala BNNP DKI Jakarta. Peserta Pelatihan Life Skill terdiri dari 10 orang yaitu Pengurus PKK kecamatan sawah besar, warga kecamatan sawah besar dan Pengelola RPTRA Pintu Air. Peserta mendapatkan Pelatihan Decoupage dengan Instruktur dari Ibu Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP). Tujuan dari Kegiatan Pelatihan Life Skill adalah Merubah Mindset para pengedar serta penyalahguna narkoba untuk tidak terjerumus lebih dalam dan upaya alih profesi bagi pengedar serta kelompok rentan melalui pelatihan keterampilan (life skill) dalam usaha legal menguntungkan. 
Adapun Kegiatan Pelatihan Life Skill dilaksanakan pada Hari Selasa, Tanggal 16 Mei 2017 di RPTRA Pintu Air,  Jl. Pintu Air IV RT/RW 3/4 Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta Pusat

Foto Kegiatan Pelatihan Life Skill di RPTRA Pintu Air :
1. Pembukaan Acara Pelatihan Life Skill




2. Penyerahan Perlengkapan Pelatihan
3. Pelatihan Decoupage





4. Peserta Pelatihan Decoupage

5. Foto Bersama

Share:

Kegiatan Group Therapy I Tahap II Layanan Pascarehabilitasi

IMG-20170517-WA0006
Jakarta - Selasa, 16 Mei 2017 BNN Kota Jakarta Timur mengadakan Kegiatan Group Therapy I Tahap II Layanan Pascarehabilitasi  di Ruang Rapat BNN Kota JakartaTimur dengan
Narasumber : Wiwin Herwina, S.Si., M.Si.Bertemakan  Program Kerja Pascarehabilitasi.
Maksud & Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan para penyalahguna dan/atau pecandu narkoba utk kembali hidup produktif di masyarakat.
serta harapannya agar para penyalahguna dan/atau pecandu narkoba yang telah selesai menjalani program Pascarehabilitasi mampu menjalani proses reintegrasi ke masyarakat, memiliki pola hidup yang sehat, mandiri, produktif, dan berfungsi sosial.
#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/032/V/2017/BNNK-JT
IMG-20170517-WA0007
Share:

Giat Menghadiri Pemusnahan Barang Bukti Minuman Keras Hasil Operasi Minuman Keras dan Premanisme

Jakarta, Selasa 16 Mei 2017.

AKBP Yuanita Amelia Sari, SE M.Si selaku Kepala BNN Kota Jakarta Utara menghadiri Press Release yang dilaksanakan Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H yang dilaksanakan di POLRES Metro Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan hasil dari operasi minuman keras dan premanisme yang telah dilaksanakan selama ini di wilayah Jakarta Utara. Minuman keras yang merupakan salah satu penyakit masyarakat ini berhasil di musnahkan sebanyak 16421 botol terdiri dari beragam merek dan jenis. Langkah ini merupakan bentuk pensterilan Wilayah Jakarta Utara dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh
1. Walikota Administrasi Jakarta Utara.
2. Dandim Jakarta Utara.
3. Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.
4. Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
5. Ketua Pokdar Jakarta Utara.
6. Ketua FKUB Jakarta Utara.
7. Ketua MUI Jakarta Utara.
8. Ketua FPI Jakarta Utara.
9. Ketua Karang Taruna Jakarta Utara
10. Para Camat Sekota Madya Jakarta Utara
11. Para DANRAMIL Kodim 0502 Jakarta Utara
12. Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Utara.

#stopnarkoba
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung