Wednesday, May 17, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Pelatihan Kerudung Lukis dan Kaos Lukis Di RPTRA Pintu Air

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pelatihan Life Skill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Pada Wilayah Perkotaan. Acara Pelatihan Life Skill hari kedua dengan Narasumber Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Ibu Tati Mulyato, S. Sos, I.MM dari Yayasan Tati Sulam. Peserta Pelatihan Life Skill terdiri dari 10 orang yaitu Pengurus PKK kecamatan sawah besar, warga kecamatan sawah besar dan Pengelola RPTRA Pintu Air. Peserta mendapatkan Pelatihan Kaos Lukis dan Kerudung Lukis yang nantinya akan memiliki nilai jual yang tinggi. Tujuan dari Kegiatan Pelatihan Life Skill adalah Merubah Mindset para pengedar serta penyalahguna narkoba untuk tidak terjerumus lebih dalam dan upaya alih profesi bagi pengedar serta kelompok rentan melalui pelatihan keterampilan (life skill) dalam usaha legal menguntungkan. 
Adapun Kegiatan Pelatihan Life Skill dilaksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 17 Mei 2017 di RPTRA Pintu Air,  Jl. Pintu Air IV RT/RW 3/4 Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta Pusat

Foto Kegiatan Pelatihan Kerudung Lukis dan Kaos Lukis di RPTRA Pintu Air :
1. Narasumber pertama Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si)


2. Narasumber Kedua dari Yayasan Tati Sulam

3. Penyerahan Perlengkapan Pelatihan

4. Pelatihan Kerudung Lukis dan Kaos Lukis




5. Foto Bersama dengan peserta membawa hasil dari Pelatihan Decoupage, Kerudung Lukis dan Kaos Lukis.






Share:

Kegiatan Group Therapy II Tahap II Layanan Pascarehabilitasi

 
Jakarta - BNN Kota Jakarta Timur mengadakan kegiatan Kegiatan Group Therapy II Tahap II Layanan Pascarehabilitasi di Ruang Rapat BNN Kota JakartaTimur Tanggal 17 Mei 2017 dengan
Narasumber  Ema Afriani​​,AMKL
 
Tema dari kegiatan ini adalah " Pemulihan "   Maksud  dari kegiatan ini dilaksanakan  untuk Proses Pemulihan bagi Penyalahguna dan/ atau pecandu narkoba sebagai proses perubahan & perbaikan yang berkesinambungan agar manajemen pemulihan berlangsung seumur hidup.
 
Tujuan serta harapannya agar Para Penyalahguna dan/atau pecandu narkoba dapat memahami definisi & makna pemulihan, menemukan alasan & motivasi utk pulih serta menemukan hal-hal yg dapat memperkuat pemulihan.   
 
 #stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
 BU/HUMAS/033/V/2017/BNNK-JT
 
 
 
Share:

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di SMKN 1 Jakarta


BNNP DKI Jakarta menghadiri kegiatan Dialog Interaktif Pencegahan Tawuran, Angkatan V Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta pada hari Rabu tanggal 17 Mei 2017 di Aula SMKN 1 Jakarta, Jl. Budi Utomo No. 7 Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Acara tersebut berlangsung pada pukul 09.30 WIB s.d. selesai.

Acara kegiatan tersebut dibuka oleh Kassubid Pemantauan dan Penanganan Konflik Sosial, Sony Triwibawa. Adapun Narasumber BNNP DKI Jakarta dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sayyid Aranjaya, yang menyampaikan materi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi Generasi Muda dan Pelajar. Peserta kegiatan ini adalah siswa-siswi kelas 10 SMKN 1 Jakarta dengan total peserta kurang lebih 100 orang siswa-siswi. Diharapkan para siswa-siswi SMKN 1 Jakarta memahami dan menghindari penyalahgunaan narkoba dan menerapkan pola hidup sehat. 

Foto lainnya :


Share:

Featured Post

Pray For Lion Air JT-610

Segenap jajaran BNNP DKI Jakarta Turut Berduka Cita atas musibah jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 di perairan Tanjung Karawang, Jawa ...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung