Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sunday, May 21, 2017

Layanan Pasca Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta Tahap 2

Layanan Pasca Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17 Mei 2017 di kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lt.6, Jakarta Selatan. Diawali dengan Kegiatan Seminar Pengembagan Diri dengan fasilitator dr. Nadiah selaku Kepala Seksi Pasca Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta.
Dilanjutkan dengan kegiatan Grup Terapi dengan fasilitator Dicky Hudaya selaku Pendamping Konselor Rumah Damping Jakarta.


Share:

Senam Sehat Tanpa Narkoba BNN Kota Jakarta Utara di Beach Pool

Minggu, 21 Mei 2017
BNN Kota Jakarta Utara kembali mengadakan "Senam Sehat Tanpa Narkoba" yang bertempat di Beach Pool, Ancol - Jakarta Utara. Selama acara ini berlangsung BNN Kota Jakarta Utara juga mengadakan pembagian balon stop narkoba, layanan konsultasi rehabilitasi, photo booth, live musik dan juga tanya jawab yang bertemakan Stop Narkoba. Display jenis - jenis narkoba pun menjadi sasaran para pengunjung . Pengunjung yang mengikuti kegiatan senam sehat ini cukup ramai dan bersemangat yang terdiri dari berbagai kalangan, MC tidak lupa juga mengajak peserta meneriakkan yell-yell "Hidup Sehat Tanpa Narkoba" . Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 09.30 wib. Adapun maksud dan tujuan diselenggarkan acara Senam Sehat Tanpa Narkoba ini, agar masyarakat dapat sadar juga mengerti tentang bahaya narkoba dan hidup sehat.

#StopNarokoba
#HidupSehatTanpaNarkoba
Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung