Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wednesday, June 14, 2017

Kunjungan Ke RPTRA Pulo Asri



Sekilas Info

Jakarta - Rabu, 14 Juni 2017 BNNK Jakarta Timur memberikan Sosialisasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di RPTRA Kampung Pulo Asri Kelurahan Pinang Ranti.


#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/053/VI/2017/BNNK-JT
Share:

Komunikasi, Informasi dan Edukasi Kepada Keluarga di RPTRA Menteng Atas - Taman Batu


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kepada Keluarga di RPTRA Menteng Atas - Taman Batu pada hari Selasa, 13 Juni 2017. Kegiatan ini bertempat di RPTRA Menteng Atas - Taman BatuJl. Batu Raya No.1, RT.7/RW.7, Menteng Atas, Jakarta Selatan. Narasumber dalam kegiatan KIE P4GN ini adalah Penyuluh Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Iskandar Zulkarnain.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Ketua Forum Pemuda Peduli Jakarta, Endang Surya, dan Pengurus RPTRA Menteng Atas - Taman Batu, yang kemudian dibuka oleh Ketua RW 07 Kelurahan Menteng Atas, Chandra.

Peserta kegiatan KIE P4GN ini adalah warga sekitar RPTRA Menteng Atas - Taman Batu, dengan total peserta kurang lebih 50 orang. Para peserta antusias dalam kegiatan ini dan juga mengajukan pertanyaan tentang narkoba kepada narasumber.

Foto lainnya :




Share:

Apel Siaga dalam rangka Pengendalian Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran / Idul Fitri 1438 H di Terminal Terpadu Pulogebang

https://www.facebook.com/bnnkjt/videos/816295765205362/

Jakarta - 14 Juni 2017 BNN Kota Jakarta Timur turut berpartisipasi dalam kegiatan Pemprov DKI Jakarta dalam menggelar Apel kesiapan angkutan Lebaran Idul Fitri 2017/1438 H di Terminal Terpadu Pulogebang Jakarta Timur, pada Rabu pagi. Apel ini untuk memastikan arus mudik dan arus balik nanti akan berjalan lancar.

Pada kegiatan Apel Siaga dalam rangka Pengendalian arus mudik dan arus balik Lebaran / Idul Fitri 1438 H tersebut  dipimpin langsung oleh PLT Gubernur DKI Jakarta Bapak Djarot Saiful Hidayat dan  dihadiri Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Kepala BNNK Jakarta Timur, Dinas Perhubungan, TNI, Polri, Dinas Kesehatan, SKPD DKI, Jasa Marga, Damkar, Orari, Pramuka. Demikian pula beberapa perwakilan pengusaha otobus dan Satpol PP DKI.


Dalam sambutannya, Djarot meminta pelayanan di Terminal Pulogebang ditingkatkan. Sehingga diharapkan dapat membantu memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, terutama calon pemudik dan Djarot juga menyampaikan agar Dinas Perhubungan DKI terus mengecek ulang, baik kendaraan umum untuk mudik maupun mengecek kesehatan sopir. "Terminal ini harus ditingkatkan pelayanannya, karena terbesar se-Asia Tenggara. Petugas harus siap H-10, artinya besok harus siap. Pesan untuk Dishub cek ulang, cek ulang kendaraan mudik dan pastikan seluruh kendaraan umum dalam kondisi laik jalan," Personel BNN juga diturunkan agar dapat memastikan bahwa para supir bus AKAP yang akan membawa pemudik dari Jakarta ke daerah daerah asal mereka, benar benar Fit dan bersih terbebas dari Penyalahgunaan Narkoba.
Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta, Andri Yansyah mengatakan, selain dikerahkannya ratusan personel, untuk arus mudik dan balik Lebaran tahun ini Pemda DKI Jakarta juga telah melakukan ramp check terhadap 710 bus yang akan digunakan. “Kemudian tes kesehatan dalam mengantisipasi kondisi pengemudi juga rutin dilakukan,” ujarnya.
Adapun total armada bus angkutan Lebaran di Jakarta untuk Lebaran Hari Raya Idul Fitri tahun ini disiapkan sebanyak 3.674 bus. Seluruh bus itu akan tersebar di terminal-terminal di lima wilayah kota se-Jakarta.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/052/VI/2017/BNNK-JT
Foto Lainnya : 











Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung