Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Monday, July 3, 2017

Apel Pertama Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 h

Jakarta,- Senin, 3 Juli 2017, BNN Provinsi DKI Jakarta mengadakan Apel Pagi setelah Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Apel ini dalam rangka menegakkan disiplin para PNS di Lingkungan BNNP DKI Jakarta. Apel ini dipimpin langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. Beliau mengarahkan kepada seluruh personel agar tetap giat dalam bekerja, bahkan harus meningkatkan kinerja, terutama setelah melewati Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Beliau juga mengingatkan untuk segera melakukan persiapan terkait penyelenggaraan HANI 2017 yang akan dilaksanakan pada 13 Juli 2017, di Taman Mini Indonesia Indah.
Pada kesempatan apel pagi ini, dilakukan absen terhadap para personel BNNP DKI Jakarta baik PNS maupun non-PNS (Pegawai TKK). Dari total 71 personel, 67 hadir, 1 orang dengan keterangan cuti, 1 orang izin dan 2 orang dengan keterangan terlambat.
Setelah melakukan apel pagi, Kepala BNNP beserta seluruh personil BNNP DKI Jakarta melakukan halal bihalal.


Share:

Apel Hari Pertama Pasca Libur dan HBH Idul Fitri 1 Syawal 1438 H


https://youtu.be/-607MK5QCW4




 
Jakarta - Senin, 03 Juli 2017 BNN Kota Jakarta Timur mengadakan Apel Pagi setelah Libur dan Cuti bersama Idul fitri 1 Syawal 1438H, dilanjutkan dengan halal bihalal.

Dalam rangka menegakkan disiplin ASN BNNK Jakarta Timur setelah menjalani cuti bersama dilakukan Apel Pagi yang di pimpin Kepala BNNK Jakarta Timur Bapak Mohammad Nasrun M, SH., MH. Dalam arahannya beliau menyampaikan agar setelah menjalani cuti bersama, seluruh ASN dan Non ASN bisa bekerja lebih giat dan terarah agar seluruh target yang diharapkan dapat tercapai dengan baik dan maksimal.

Pada saat yang bersamaan Kepala BNNK Jakarta Timur juga melakukan pendataan kehadiran ASN dihari pertama setelah cuti bersama, dari total jumlah ASN dan non ASN di lingkungan BNNK Jakarta Timur sebanyak 31 Personel dinyatakan bahwa 3 orang menjalani Cuti melahirkan, 1 orang sakit dengan surat keterangan dokter dan 2 orang tanpa keterangan. Untuk yang tidak masuk tanpa keterangan akan dilakukan pembinaan.

Selanjutnya Kepala BNNK Jakarta Timur juga mengharapkan agar kedepannya seluruh Kepala Seksi mempersiapkan Program program kerja yang akan di laksanakan.

Apel pagi diakhiri dengan Halal Bihalal dengan berjabat tangan yang dimulai dari Kepala BNNK Jakarta Timur diikuti oleh semua ASN dan non ASN. 

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI

BU/HUMAS/064/VII/2017/BNNK-JT


Foto Lainnya :




 
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung