Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 11.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Tuesday, July 11, 2017

Partisipasi BNNK Jakarta Timur dalam Kegiatan TMKK ( TNI Manunggal KB Kesehatan )


Jakarta - Selasa, 11 Juli 2017 Puluhan warga Jakarta Timur mendapatkan Layanan Pojok Informasi Narkoba dari BNN Kota Jakarta Timur juga layanan Keluarga Berencana (KB) dalam kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK), yang digelar di Kantor Kecamatan Jatinegara. Selain itu ada juga pelayanan kesehatan gratis bagi warga sekitar.
"Diharapkan kegiatan TMKK ini dapat mewujudkan keberhasilan pembangunan di bidang kesejahteraan dalam upaya mewujudkan ketahanan nasional. Selain itu program KB nasional terwujud secara maksimal," kata Bambang Musyawardana, Wali Kota Jakarta Timur, saat membuka acara, Selasa (11/7).

Dalam kesempatan tersebut, Bambang Musyawardana Walikota Jakarta Timur juga memberikan sejumlah bantuan secara simbolis. Di antaranya,  750 paket sembako, 100 ekor bibit ikan Lele, 25 tanaman produktif dan sebagainya.

Pelayanan IVA Test, KB dan Kesehatan dilaksanakan oleh Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur. Tercatat jumlah warga yang mengikuti layanan KB ini sebanyak 33 orang. Mereka mengikuti program akseptor jangka panjang, untuk 3-4 tahun. 

Sementara, Dandim 0505/JT Jakarta Timur, Letkol Inf Iwan Setiawan, menambahkan, TNI mendukung penuh program kependudukan Keluarga Berencana dan pembangunanan keluarga.
"Sasaran program TMMK ini adalah, percepatan pelayanan peserta KB baru, pembinaan peserta KB aktif. Kemudian meningkatkan penggarapan PIK (Pusat Informasi dan Konseling-red) remaja dan sebagainya,"

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/075/VII/2017/BNNK-JT

Foto Lainnya :













Share:

Kunjungan Sosialisasi di RPTRA Griya Tipar Cakung


Jakarta - Selasa, 11 Juli 2017 pukul 13.00 WIB s/d selesai tim penyuluh BNN Kota Jakarta Timur mengadakan Sosialisasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika  kepada anak-anak di RPTRA Griya Tipar Cakung Kelurahan Cakung Barat.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/074/VII/2017/BNNK-JT 
Foto Lainnya :


Share:

Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Zat Adiktif bagi Siswa Baru SMA Angkasa 1 dalam MPLS


Jakarta, Selasa, 11 Juli 2017 pukul 13.00 sd selesai Kasi P2M BNNK Jakarta Timur memberikan pembekalan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa siswi SMA Angkasa 1 Jakarta Timur dalam MPLS (Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah) bagi peserta didik baru dalam hal ini sebanyak 150 siswa SD - SMA. 

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/073/VII/2017/BNNK-JT
Share:

Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Zat Adiktif di SMA PR 3


Jakarta, Selasa, 11 Juli 2017 pukul 10.00 sd Selesai Penyuluh BNNK Jakarta Timur mengisi kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Zat Adiktif yang diselenggarakan dalam rangka MPLS (Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah). Peserta kegiatan ini P4GN adalah anak didik baru yang berjumlah kurang lebih 130 orang.
Dalam Sosialisasi tersebut penyuluh narkoba ahli pertama BNN Kota Jakarta Timur Sdri. Esther Veronika, S.Kom memberikan informasi terkait 1. Bahaya Penyalahangunaan Narkoba Pada Remaja, 2. Tawuran, 3. Bullying. Dari topik tersebut diharapkan anak didik dapat terhindar dari perilaku-perilaku negatif.


#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/072/VII/2017/BNNK-JT

Foto Lainnya :




Share:

Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Zat Adiktif bagi Siswa Baru dalam MPLS


Jakarta - Selasa , 11 Juli 2017 Pukul 10.30 WIB s.d selesai Kasi P2M BNNK Jakarta Timur memberikan pembekalan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada Siswa siswi SMK Al Falah Jakarta Timur dalam MPLS (Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah) bagi peserta didik baru dalam hal ini sebanyak 320 siswa SD - SMA.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/071/VII/2017/BNNK-JT

Foto Lainnya :



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Di SMK Negeri 45 Jakarta Barat.

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si) menjadi Narasumber pada Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2017/2018 bagi Peserta Didik baru SMK Negeri 45 Jakarta bertempat di Aula SMK Negeri 45 Jakarta , Jl. KPBD Dalam, Sukabumi Selatan Jakarta Barat.
Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa, Tanggal 11 Juli 2017.

Foto Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Negeri 45 Jakarta :

Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si) memberikan materi untuk Peserta Didik baru SMK Negeri 45 Jakarta. 







Share:

Diseminasi Informasi P4GN di SMK PGRI 20 Jakarta



Jakarta, Selasa, 11 Juli 2017 Pukul 07.30 WIB s.d selesai BNNK Jakarta Timur mengisi kegiatan Diseminasi Informasi P4GN yang diselenggarakan dalam rangka MPLS (Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah). Peserta kegiatan Diseminasi P4GN adalah anak didik baru yang berjumlah kurang lebih 250 orang.

Dalam kegiatan ini penyuluh narkoba ahli pertama BNN Kota Jakarta Timur Sdr. Ni Nyoman Rusmiati, SKM memberikan informasi terkait 1. Bahaya Penyalahangunaan Narkoba Pada Remaja, 2. Tawuran, 3. Bullying. Dari topik tersebut diharapkan anak didik dapat terhindar dari perilaku-perilaku negatif.

Adapaun hasil dari kegiatan ini adalah pihak kepala sekolah mengharapkan kegiatan dapat dilanjutkan pada MPLS tahun depan serta adanya kegiatan tes urine

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/070/VII/2017/BNNK-JT 

Foto Lainnya :




 
Share:

Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Zat Adiktif bagi siswa baru SMAN 88


Jakarta - Selasa, 11 Juli 2017 BNN Kota Jakarta Timur memberikan Penyuluhan penyalahgunaan Narkotika dan Bahan Adiktif pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi Peserta didik baru sebanyak kurang lebih 150 peserta didik di SMAN 88 Cijantung Jakarta Timur

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/076/VII/2017/BNNK-JT 

Foto lainnya :





Share:

Giat Grup Terapi Kesatu Tahap III (3) Pasca Rehabilitasi

Jakarta, Selasa 11 Juli 2017

Kegiatan Grup Terapi kesatu Tahap III (3) layanan Pasca Rehabilitasi yang berlangsung di Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Utara dengan Fasilitator AKBP. Yuanita Amelia Sari , SE, M.Si dengan Tema : "Perubahan Mindset untuk hidup sehat tanpa Narkoba". Kegiatan ini berlangsung pada pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai yang bertempat di Gedung Mitra Praja Lantai V, Sunter Permai - Jakarta Utara. Kegiatan ini dihadiri oleh para klien Pasca Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara khususnya Tahap ketiga, guna mendukung Mindset atau Kognitif para klien menuju hidup sehat tanpa Narkoba. Grup Terapi kali ini lebih menanamkan nilai Sober and Healthy Life Style sebagai bagian dalam menjalani Pemulihan agar tetap bertahan Clean (abstinence, tidak pakai).

#stopnarkoba
#PulihdanProduktif
#SoberAndHealthy



Share:

Penyuluhan Dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

Jakarta, 11 Juli 2017 Pukul 10.00 WIB s.d selesai.

Dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah,SMP N 170 Jakarta mengundang BNN Kota Jakarta Utara untuk mengisi kegiatan Sosialisasi P4GN kepada siswa siswa baru kelas VII sebagai bentuk pengetahuan tentang P4GN.Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Ratri Nurhidayah S.I.Kom selaku narasumber menjelaskan tentang Jenis-Jenis Narkoba ,Zat Adiktif,Bahaya Narkoba dan penyalahgunaan obat. mengingat banyak Anak usia pelajar yang menyalahgunakan obat , jenis tramadol yang sedang marak.

Kegiatan ini diikuti 100 siswa-siswa baru kelas VII. mereka begitu antusias,mereka juga aktif bertanya dan menjawab beberapa pertanyaan dari Narasumber. melalui kegiatan MPLS ini diharapkan siswa siswa baru bisa mengetahui dan paham bahaya penyalahgunaan Narkoba.
#Stopnarkoba
Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Menghadiri Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Di SMK Negeri 32 Jakarta.

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si) menjadi Narasumber pada Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2017/2018 bagi Peserta Didik baru SMK Negeri 32 Jakarta bertempat di Aula SMK Negeri 32 Jakarta , Jl. Tebet Dalam Jakarta Selatan.
Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa, Tanggal 11 Juli 2017.

Foto Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Negeri 32 Jakarta :

Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si) memberikan materi untuk Peserta Didik baru SMK Negeri 32 Jakarta. 





Share:

Giat Rapat Koordinasi

Jakarta, 11 Juli 2017

BNN Kota Jakarta Utara menjadi peserta dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Pasca Rehabilitasi BNN Provinsi DKI Jakarta. Giat mengenai Perjanjian Kerja Sama dengan Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, Dinas UMKM dan Dinas Perindustrian. Kegiatan ini diselenggarakan di Fave Hotel Jakarta, 11 Juli 2017.
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bidang Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari, M.Si.

#stopnarkoba

Share:

BNNP DKI Jakarta menghadiri MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMKN 37 Jakarta

BNNP DKI Jakarta, yang diwakili oleh staff Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, Dewi Anissa Qisti dan drg. Runi menjadi narasumber dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMKN 37 Jakarta, Jl. Pertanian III, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada hari Senin, 10 Juli 2017.
Dalam kegiatan ini diberikan materi mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba, yang diikuti oleh 251 siswa baru di SMKN 37 Jakarta.

Share:

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung