Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Wednesday, July 12, 2017

Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Zat Adiktif bagi Siswa Baru SMK Budhi Warman 2 dalam MPLS


Jakarta - Rabu, 12 Juli 2017 BNN Kota Jakarta Timur memberikan Penyuluhan penyalahgunaan Narkotika dan Bahan Adiktif pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi Peserta didik baru sebanyak kurang lebih 163 peserta didik di SMK Budhi Warman 2 Jakarta Timur
#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/078/VII/2017/BNNK-JT

Foto Lainnya :




Share:

Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Zat Adiktif bagi Siswa Baru SMA Angkasa 2 dalam MPLS


Jakarta - Rabu, 12 Juli 2017 BNN Kota Jakarta Timur memberikan Penyuluhan penyalahgunaan Narkotika dan Bahan Adiktif pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi Peserta didik baru sebanyak kurang lebih 300 peserta didik di SMA Angkasa 2 Jakarta Timur

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/077/VII/2017/BNNK-JT  

Foto Lainnya :




Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Di SMA Muhammadiyah 3 Jakarta.

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si) menjadi Narasumber pada Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun 2017/2018 bagi Peserta Didik baru SMA Muhammadiyah 3 Jakarta bertempat di Aula SMA Muhammadiyah 3 Jakarta, Jl. limau No. 25 Kiamat Pela, Kebayoran  Jakarta Selatan.
Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 13 Juli 2017.

Foto Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMK Muhammadiyah 3 Jakarta :

Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si) memberikan materi untuk Peserta Didik baru SMK Muhammadiyah 3 Jakarta. 






Share:

Sosialisasi Informasi P4GN dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

Jakarta, 12 Juli 2017 Pukul 09.30 WIB s.d selesai.
Karena Pengetahuan tentang Narkoba ,apa bahayanya,apa jenis jenisnya ,dan bagaimana pencegahannya itu sangat penting ,terlebih bagi anak usia Pelajar, maka melalui kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS),SMK Dharma Putra Jakarta mengundang BNN Kota Jakarta Utara untuk mengisi kegiatan Sosialisasi P4GN kepada siswa siswa baru kelas VII sebagai bentuk pengetahuan tentang P4GN.Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Ratri Nurhidayah S.I.Kom selaku narasumber menjelaskan tentang Jenis-Jenis Narkoba ,Zat Adiktif,Bahaya Narkoba dan penyalahgunaan obat.mengingat sudah banyak Penyalahguna Narkoba dan Obat dari kalangan Pelajar. ''Merokok adalah pintu gerbang menuju Narkoba,maka jangan sekalinya untuk mencoba dan adik adik bisa menolak dengan tegas untuk berkata tidak pada Narkoba'' ,tukas Ratri Nurhidayah dalam Pemaparannya.
Kegiatan ini diikuti kurang lebih 100 siswa-siswa baru kelas VII. tidak banyak bertanya ,namun mereka begitu antusias sehingga suasana sangat kondusif saat pemaparan materi yg diberikan narasumber. melalui kegiatan MPLS ini diharapkan siswa siswa baru bisa mengetahui dan paham bahaya penyalahgunaan Narkoba.

#stopnarkoba
Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Di SMK Negeri 47 Jakarta

BNNP DKI Jakarta, yang diwakili oleh staff Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Roza, menjadi narasumber dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di  SMKN 47 Jakarta pada hari Selasa, 11 Juli 2017.
Dalam kegiatan ini diberikan materi mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba, yang diikuti oleh 250 siswa baru di SMKN 47Jakarta.

Share:

Rapat Koordinasi Program Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta

Selasa, 11 Juli 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Koordinasi Program Pascarehabilitasi yang dilaksanakan di gotel Fave PGC Cililitan Jakarta Timur. Peserta terdiri dari perwakilan dari Dinas Tenaga Kerja, Dinas UMKM, Dinas Sosial dan Dinas Perindustrian serta dari BNNK diwilayah DKI Jakarta. Tujuan dari kegiatan ini adalah terciptanya kerjasama antara BNNP DKI Jakarta serta SKPD terkait dalam memberikan pelatihan serta menyalurkan pekerjaan bagi para mantan penyalahguna narkoba yang telah selesai menjalankan program rehabilitasi sehingga para penyalahguna narkoba dapat pulih dan produktif serta berfungsi sosial.

Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung