Friday, July 14, 2017

Imigrasi dan BNN Kota Jakarta Timur Gelar Razia WNA di Apartemen Bassura City



Jakarta - Jum'at, 14 Juli 2017 TIMPORA (Tim Pengawasan Orang Asing) Jakarta Timur yg diantaranya terdiri dari Tim Imigrasi Kelas I Jaktim, BNNK Jaktim, BIN, BAIS, Polri, Kesbangpol Jaktim melakukan Operasi terhadap WNA  serta sebagian WNI di Apartemen Bassura City dengan dibantu oleh Satpol PP dan Petugas Security Apartemen. Operasi dimulai pada pukul 15.00 WIB s.d 20.30 WIB. 

Dalam pelaksanaanya masing-masing Tim bertindak sesuai tugas pokoknya. Tim BNNK Jakarta Timur sendiri yang dipimpin Kasi Pemberantasan bertugas  melakukan test urine secara acak baik WNI maupun WNA yg menjadi target sasaran operasi serta mencari ada tidaknya barang bukti narkotika dengan melakukan penggeledahan di unit apartemen yang di huni WNA/WNI tersebut. 

Hasil yg diperoleh dari kegiatan operasi tersebut adalah tidak ditemukanya WNA atau WNI yang positif mengkonsumsi narkotika serta tidak ditemukanya barang bukti narkotika saat penggeledahan. Jumlah WNA yang diperiksa oleh pihak imigrasi terdapat 11 WNA dan terpaksa harus menjalani rangkaian pemeriksaan intensif oleh pihak imigrasi karena bermasalah dengan ijin tinggal, tidak memiliki dokumen keimigrasian serta sudah habis masa tinggalnya di Indonesia. WNA tersebut merupakan WNA dari negera Nigeria, Srilanka, Yaman, Ukraina, Irak dan Syria. Pelaksanaan kegiatan operasi berjalan aman, tertib dan terkendali.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/082/VII/2017/BNNK-JT 

Foto Lainnya : 







Share:

Kunjungan Sosialisasi di RPTRA Cahaya Ujung Kerawang, Kelurahan Pulo Gebang



Jakarta - Jumat, 14 Juli 2017 pukul 13.00 WIB s/d selesai Tim penyuluh BNN Kota Jakarta Timur mengadakan Sosialisasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika  kepada anak-anak di RPTRA Cahaya Ujung Kerawang, Kelurahan Pulo Gebang.
#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/081/VII/2017/BNNK-JT 

Foto Lainnya :






Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN Di Universitas Negeri Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si), Staf Pengadministrasian Umum Sie Dayamas (Fitria, SS) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN  di Lingkungan Pendidikan di Universitas Negeri Jakarta, Pada kegiatan ini pihak universitas sangat antusias membahas kegiatan P4GN yang sudah dilaksanakan secara mandiri di Universitas Negeri Jakarta. Tujuan pihak Universitas menjalankan Kegiatan P4GN adalah agar mahasiswa/mahasiswi dapat mengetahui  dan menghindari bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Dan diharapkan Lingkungan Universitas khususnya Universitas Negeri Jakarta bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Adapun Kegiatan Supervisi  dilaksanakan pada Hari Jum'at, tanggal 14 Juli 2017.

Foto Kegiatan Supervisi di Universitas Negeri Jakarta :


Share:

Pelaksanaan Asesmen Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkoba

Pelaksanaan Asesmen Terpadu TSK Penyalah guna Narkotika Terkait Masalah Hukum tersangka dari Polsek Tambora Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta tanggal 14 Juli 2017 di Kantor BNNP DKI Jakarta,Gedung Nyi Ageng Serang Jl.HR.Rasuna Said Kav 22C lantai 6 Kuningan Jakarta Selatan

Share:

Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) program P4GN kepada Pelajar SMP Nizamia Andalusia


 
Jakarta - Jum'at, 14 Juli 2017 Pukul 10.00 WIB sd selesai  BNNK Jakarta Timur memberikan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) program P4GN kepada Pelajar di SMP Nizamia Andalusia dengan jumlah peserta 80 peserta didik kelas VII - kelas IX

Bapak Abi Hermawan selaku wakil bidang kesiswaan SMP Nizamia menyambut hangat kedatangan tim BNN Kota Jakarta Timur untuk kembali memberikan edukasi seputar Napza bagi peserta didik SMP Nizamia Andalusia. Beliau juga mengingatkan anak-anak untuk menyimak dan mencatat materi tersebut sebagai bekal mereka di masa depan.

Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Mohammad Nasrun M, SH., MH pada kesempatan yang sama menyampaikan perihal rentannya narkoba masuk dalam pergaulan remaja. Beliau juga menyampaikan manfaat narkotika bagi kehidupan orang banyak, serta dampak bila narkotika disalahgunakan. Untuk itu dihimbau bagi peserta didik untuk berprestasi tanpa narkoba demi terwujudnya generasi emas Indonesia.

Peserta didik juga sangat antusias menyambut kedatangan tim BNN Kota Jakarta Timur dengan banyak memberikan pertanyaan kepada narasumber terkait narkoba. Setelah itu, kegiatan KIE dilanjutkan dengan melakukan tes urin kepada 42 Peserta didik kelas VII.


#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/080/VII/2017/BNNK-JT

Foto Lainnya :












Share:

Translate

Featured Post

Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018

Selamat memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 26 Juni 2018

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung