Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 11.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Tuesday, July 18, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN Di SMK Negeri 37 Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Staf Pemberdayaan Masyarakat (Gede Arif Hartanto, SH), Staf Dayamas (FITRIA, SS) dan staf Dayamas (Firman Adil Laksana, SE) melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN  di Lingkungan Pendidikan di SMK Negeri 37 Jakarta, Pada kegiatan ini Wakil Kesiswaan (Ibu Indriani Lestari, S.Pd) sangat antusias membahas kegiatan P4GN yang sudah dilaksanakan secara mandiri di SMK Negeri 37 Jakarta.  Tujuan pihak sekolah menjalankan Kegiatan P4GN adalah agar siswa/siswi SMK Negeri 37 dapat mengetahui  dan menghindari bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Dan diharapkan Lingkungan sekolah khususnya SMK Negeri 37 bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Adapun Kegiatan Supervisi  dilaksanakan pada Hari Senin, tanggal 18 Juli 2017.

Foto Kegiatan Supervisi di SMK Negeri 37 Jakarta :





Share:

Sosialisasi Penanggulangan Narkoba di Kecamatan Ciracas

Jakarta - Selasa, 18 Juli 2017 Kegiatan Sosialisasi Penanggulangan Narkoba di wilayah Kecamatan Ciracas dihadiri kurang Lbh 75 peserta dari berbagai lapisan diantaranya Sekcam Ciracas, LPTQ Kecamatan Ciracas, Forum Komunikasi Kota Sehat kec Ciracas, FKDM, Pimpinan Lotte Mart, Kepala Pasar Ciracas dan Cibubur, Frisian Flag Indonesia, Cibubur Junction, Karang Taruna, PKK, Kepala Terminal Dalam dan Luar Kota.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/086/VII/2017/BNNK-JT

Foto Lainnya : 


 
Share:

Diseminasi Informasi P4GN di SMA Fons Vitae Jakarta


Jakarta - Selasa, 18 Juli 2017 Diseminasi Informasi P4GN diselenggarakan dalam rangka MPLS (Masa Perkenalan Lingkungan Sekolah). Peserta kegiatan Diseminasi P4GN adalah anak didik baru yang berjumlah kurang lebih 100 orang.
 
Dalam kegiatan ini penyuluh narkoba ahli pertama BNN Kota Jakarta Timur Sdr. Ni Nyoman Rusmiati, S.KM memberikan informasi terkait 1. Bahaya Penyalahangunaan Narkoba Pada Remaja, 2. Tawuran, 3. Bullying. 
Dari topik tersebut diharapkan anak didik dapat terhindar dari perilaku-perilaku negatif.
 
Adapun hasil dari kegiatan ini adalah akan diadakannya penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba setiap tahunnya.
 
#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/085/VII/2017/BNNK-JT
 
Foto Lainnya :




 
Share:

Sosialisasi P4GN Bagi Siswa/Siswi SMA & SMK Sentosa di Kelurahan Mangga Besar Jakarta Barat


BNNP DKI Jakarta menghadiri kegiatan Sarasehan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diselenggarakan oleh Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Jakarta Barat pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2017 di Kantor Kelurahan Mangga Besar, Jl. Mangga Besar III No.1, Tamansari, Jakarta Barat. Acara tersebut berlangsung pada pukul 09.00 WIB s.d. selesai.

Acara kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Kelurahan, Bing Slamet. Adapun Narasumber BNNP DKI Jakarta dalam kegiatan tersebut adalah Penyuluh Narkoba Ahli Pertama, yang menyampaikan materi tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba bagi Pelajar. Peserta kegiatan ini adalah siswa-siswi SMA dan SMK Sentosa Jakarta Barat dengan total peserta kurang lebih 60 orang siswa-siswi. Diharapkan para siswa-siswi SMA dan SMK Sentosa Jakarta Barat memahami dan menghindari penyalahgunaan narkoba dan menerapkan pola hidup sehat. 

Foto lainnya :



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Sosialisasi Dan Tes Urine Bagi Siswa/Siswi MTS Negeri 22 Jakarta Tahun Pelajaran 2017/2018

BNN Provinsi DKI jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) , staf dayamas, staf rehab dan staf TU telah melaksanakan Sosialisasi dan Tes Urine bagi siswa/siswi baru MTS Negeri 22 Jakarta Tahun Pelajaran 2017/2018 sebanyak 107 orang. Dari hasil pemeriksaan urin seluruhnya negatif (tidak ada yang terindikasi). Kegiatan Sosialisasi dan Tes Urine dilaksanakan secara mandiri oleh pihak sekolah. Adapun pelaksanaan Sosialisasi dan Tes Urine dilaksanakan pada Hari Selasa, Tanggal 18 Juli 2017 di MTS Negeri 22 Jakarta.

Foto Kegiatan Sosialisasi dan Tes Urine :
1. Kegiatan Sosialisasi

2. Pemeriksaan Medis


3. Analis


4. Pengembalian Urine 


Share:

Rapat Koordinasi Program Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Program Pascarehabilitasi pada hari Selasa, 18 Juli 2017 di Fave Hotel, PGC, Jakarta. Kegiatan ini langsung dibuka oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk membahas program kerjasama antara BNNP DKI Jakarta dengan instansi-instansi terkait, dalam hal ini instansi di lingkungan Provinsi DKI Jakarta. Program kerjasama ini nantinya akan menjadi landasan untuk para klien program pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta agar dapat kembali di lingkungan masyarakat.

Rapat Koordinasi ini juga mengundang perwakilan seluruh BNNK di wilayah DKI Jakarta, perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Dinas KUKM & Perdagangan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Pendidikan.

Share:

Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Zat Adiktif bagi Siswa Baru SD Quantum Indonesia dalam MPLS


Jakarta - Selasa, 18 Juli 2017 BNN Kota Jakarta Timur memberikan Penyuluhan penyalahgunaan Narkotika dan Bahan Adiktif pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah bagi Peserta didik baru sebanyak kurang lebih 120 peserta didik di SD Quantum Indonesia, Cibubur Jakarta Timur.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/084/VII/2017/BNNK-JT

Foto Lainnya :



Share:

Translate

Featured Post

HUT RI Ke 72 Tahun

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung