Pelatihan Kerudung Lukis dan Kaos Lukis bagi warga Kelurahan Mangga Dua Selatan

Kamis (28/9/17), Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan pelatihan lifeskill hari ke-2 bagi masyarakat kawasan rawan narkoba pada wilayah perkotaan dan dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH) di RPTRA Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Tuesday, July 25, 2017

Kunjungan Sosialisasi di RPTRA Rawa Jaya, Pondok Kopi


Jakarta - Selasa, 25 Juli 2017 pukul 13.00 WIB s/d selesai Tim penyuluh BNN Kota Jakarta Timur mengadakan Sosialisasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika  kepada anak-anak di  RPTRA Rawa Jaya, Pondok Kopi.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/092/VII/2017/BNNK-JT 

Foto Lainnya :













Share:

BNNP DKI Jakarta mengadakan Peningkatan Kompetensi bagi Petugas Rehabilitasi Instansi Pemerintah

BNNP DKI Jakarta, khususnya Bidang Rehabilitasi mengadakan Pelatihan dalam rangka Peningkatan Kompetensi bagi Petugas Rehabilitasi Instansi Pemerintah. Kegiatan diikuti oleh 25 peserta pada tanggal 24-27 Juli 2017 di Hotel Sofyan Inn, Tebet, Jakarta Selatan.

Share:

Sosialisasi P4GN Di Lingkungan Pelajar Tingkat SMA & SMK Di Wilayah Kalideres Jakarta Barat

Selasa, 25 Juli 2017, Dalam rangka mengkampanyekan Stop Narkoba dilingkungan Pelajar,  BNNP DKI Jakarta bekerjasama dengan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada pelajar SMA dan SMK di Wilayah Kalideres, Jakarta Barat. kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat.

Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sayyid Aranjaya memberikan pembekalan materi kepada siswa/siswi. Hal ini merupakan program dalam upaya P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di lingkungan sekolah. Materi yg diberikan ini selain untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan juga sebagai awareness bahwa Narkoba merupakan musuh kita bersama terutama pada generasi muda yaitu para pelajar. 

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini dan diharapkan para peserta kegiatan dapat mengkampanyekan hidup sehat tanpa Narkoba baik di dalam keluarga, dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekolah karena untuk dapat menciptakan lingkungan bersih dr penyalahgunaan  dan peredaran Narkoba harus harus dimulai dari diri sendiri. #STOPNarkoba


Share:

Audiensi BNNP DKI Jakarta Dengan PT Citra Marga Nusaphada Persada


Kepala BNNP DKI Jakarta Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menerima undangan audiensi dengan PT Citra Marga Nusaphada Persada pada hari Selasa, 25 Juli 2017. Beliau didampingi oleh Kabid Pemberantasan, Kabid P2M, Kabid Rehabilitasi, dan Staf Bagian Umum BNNP DKI Jakarta. PT Citra Marga Nusaphada Persada ini bergerak di bidang transportasi yang mengoperasikan ruas Jalan Tol Dalam Kota Ruas Cawang-Tanjung Priok-Pluit.

Ibu Sofya Katili, sebagai Sekretaris Perusahaan menyampaikan keinginan untuk mengadakan kerjasama dengan BNNP DKI Jakarta mengenai Program P4GN di lingkungan perusahaan tersebut. Kerjasama ini dapat berupa memberikan penyuluhan informasi tentang bahaya narkotika, pemeriksaan tes urin di lingkungan PT Citra Marga Nusaphada Persada. 

Share:

Koordinasi Rencana Kegiatan Seksi Pencegahan Dengan BNNK Jakarta Selatan

Seksi Pencegahan Bidang P2M BNNP DKI Jakarta melakukan koordinasi dengan Kasi P2M BNNK Jakarta Selatan terkait rencana kegiatan anggaran Hibah TA 2017. Koordinasi dilaksanakan oleh Staf Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Untung S. dan Kasi P2M BNNK Jakarta. Koordinasi dilaksanakan di Kantor BNNK Jakarta Selatan, Gedung Walikota Jakarta Selatan pada tanggal 24 Juli 2017.



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN Di SMA Suluh Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si), sta  Dayamas (MBobby Satriawan, SE.) dan staf Dayamas (Firman Adil Laksana, SE  ) melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN  di Lingkungan Pendidikan di SMA Suluh  Jakarta, Pada kegiatan ini Guru BK (Ibu Dina ) sangat antusias membahas kegiatan P4GN yang sudah dilaksanakan secara mandiri di SMA Suluh  Jakarta.  Tujuan pihak sekolah menjalankan Kegiatan P4GN adalah agar siswa/siswi SMA Suluh  dapat mengetahui  dan menghindari bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Dan diharapkan Lingkungan sekolah khususnya SMA Suluh bersih dari penyalahgunaan  penyalahgunaan gelap narkoba.
Adapun Kegiatan Supervisi  dilaksanakan pada Hari Selasa, tanggal 25 Juli  2017.

Foto Kegiatan Supervisi di SMA Suluh Jakarta  :







Share:

Koordinasi Rencana Kegiatan Seksi Pencegahan Dengan BNNK Jakarta Timur

Seksi Pencegahan Bidang P2M BNNP DKI Jakarta melakukan koordinasi dengan Kasi P2M BNNK Jakarta Timur terkait rencana kegiatan anggaran Hibah TA 2017. Koordinasi dilaksanakan oleh Staf Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Prapti dan Kasi P2M BNNK Jakarta Timur, Anton Siagian. Koordinasi dilaksanakan di Kantor BNNK Jakarta Timur, Gedung B Walikota Jakarta Timur pada tanggal 24 Juli 2017.

Share:

Koordinasi Rencana Kegiatan Seksi Pencegahan Dengan BNNK Jakarta Utara

Seksi Pencegahan Bidang P2M BNNP DKI Jakarta melakukan koordinasi dengan Kasi P2M BNNK Jakarta Utara terkait rencana kegiatan anggaran Hibah TA 2017. Koordinasi dilaksanakan oleh Staf Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Iskandar Zulkarnain dan Kasi P2M BNNK Jakarta Utara, Sunaryo, beserta staf P2M BNNK Jakarta Utara, Indira. Koordinasi dilaksanakan di Kantor BNNK Jakarta Utara, Gedung Mitra Praja, Sunter pada tanggal 24 Juli 2017.

Share:

Rapat Pembahasan Rencana Pelaksanaan Kegiatan Dana Hibah TA 2017

Jakarta - Bertempat di ruang rapat BNN Provinsi DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 24 Juli 2017 dilaksanakan rapat pembahasan mengenai pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari hibah Pemprov DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.  Rapat tersebut dipimpin oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kepala Bidang Rehabilitasi, Kepala Bidang Pemberantasan, Kasubbag Perencanaan, Kasubbag Administrasi, Kasubbag Sarana dan Prasarana, Kasi Pencegahan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan staf Perencana Program dan Anggaran BNN Provinsi DKI Jakarta. Turut hadir dalam rapat ini Irwil BNN untuk membahas rencana kegiatan dalan anggaran hibah ini.

Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 3 Jakarta

Selasa (17/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegi...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung