Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Thursday, July 27, 2017

Sosialisasi P4GN Bagi Pelajar Tingkat SMA/SMK Di Kelurahan Angke

Kamis, 27 Juli 2017, Dalam rangka mengkampanyekan Stop Narkoba dilingkungan Pelajar,  BNNP DKI Jakarta bekerjasama dengan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada pelajar SMA dan SMK di Wilayah Angke, Jakarta Barat. kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Angke, Jakarta Barat.

Penyuluh Narkoba Ahli Muda BNNP DKI Jakarta, Untung Subagio memberikan pembekalan materi kepada siswa/siswi. Hal ini merupakan program dalam upaya P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di lingkungan sekolah. Materi yg diberikan ini selain untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan juga sebagai awareness bahwa Narkoba merupakan musuh kita bersama terutama pada generasi muda yaitu para pelajar. 

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini dan diharapkan para peserta kegiatan dapat mengkampanyekan hidup sehat tanpa Narkoba baik di dalam keluarga, dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekolah karena untuk dapat menciptakan lingkungan bersih dr penyalahgunaan  dan peredaran Narkoba harus harus dimulai dari diri sendiri. #STOPNarkoba

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN Di SMA Negeri 30 Jakarta.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si), Penyuluh Sie Dayamas (M. Ridwan, S.AP) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN  di Lingkungan Pendidikan di SMA Negeri 30 Jakarta, Pada kegiatan ini Kepala Sekolah (Bapak Dwi Arsono) dan Guru Bimbingan Konseling (Ibu Helmina Sirait) sangat antusias membahas kegiatan P4GN yang sudah dilaksanakan secara mandiri di SMA Negeri 30 Jakarta. Tujuan pihak sekolah menjalankan Kegiatan P4GN adalah agar siswa/siswi SMA Negeri 30 dapat mengetahui dan menghindari bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Dan diharapkan Lingkungan sekolah khususnya SMA Negeri 30 bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Adapun Kegiatan Supervisi  dilaksanakan pada Hari Kamis, tanggal 27 Juli 2017.

Foto Kegiatan Supervisi di SMA Negeri 30 Jakarta :




Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta menghadiri Undangan Pelatihan TOT Penggiat Anti Narkoba Instansi Pemerintah di Hotel Kartika Chandra.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Penyuluh Sie Dayamas  (M.Ridwan  S.Ap dan Gede Arif Hartanto, SH,) menghadiri undangan Pelatihan TOT Penggiat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah yang diselenggarakan oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN. Seluruh peserta yang hadir baik dari BNN/BNNK sangat antusias mengikuti pelatihan tersebut dan diharapkan pelatihan ini bisa menambah wawasan dan keahlian para peserta.  Adapun pelatihan tersebut dilaksanakan pada Hari Kamis dan Jumat, tanggal 27 dan 28 Juli 2017 di Hotel Kartika Chandra Jl . Gatot Subroto, Kav. 18-20 Karet Semanggi Jakarta Selatan.

Foto Undangan kegiatan Pelatihan yang diselenggarakan oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN  :




Share:

Asistensi Penguatan dan Pengukuhan Relawan Anti Narkoba di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara

Kamis 27 Juli 2017 - BNN Kota Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan Asistensi Penguatan dan Pengukuhan Relawan Anti Narkoba di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Utara.  Hadir sebagai narasumber sekaligus memberi sambutan oleh Direktur Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN - Dra. Yunis Farida, beliau mengatakan relawan anti narkoba sangat penting karena merupakan perpanjangan tangan BNN. Menyelamatkan bangsa Indonesia dana masa depan negara dari kejahatan narkoba adalah kewajiban kita bersama, sambutan ke dua dari Kepala Kesbangpol Kota Administrasi Jakarta Utara - Iyan Sopian, beliau mengatakan jajaran pemerintahan Jakarta Utara akan terus memberi dukungan terhadap pelaksanaan P4GN.  Sambutan ke tiga dari Kepala BNNK Jakarta Utara - Yuanita Amelia Sari, SE, M.Si sekaligus mebuka acara tersebut. Beliau mengatakan wilayah Jakarta Utara sangat rawan peredaran gelap narkoba, oleh karena itu sangat perlu dibentuk relawan anti narkoba dari berbagai lingkungan, mulai dari PKK, RT/RW, Babinkamtibmas, Babinsa.

Acara selanjutnya adalah pengukuhan dan pelantikan relawan anti narkoba oleh Direktur Advokasi Deputi Bidang Pencegahan BNN dan didampingi oleh Kepala BNNK Jakarta Utara. Pemberian materi relawan anti narkoba oleh Direktur Advokasi Deputing Bidang Pencegahan BNN, Kepala BNNK Jakarta Utara, Kasi Rehabilitasi BNNK Jakarta Utara dan Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jakarta Utara.

Pelaksanaan tes urine juga dilakukan disela - sela acara tersebut, karena menjadi salah satu syarat relawan anti narkoba adalah bebas dari penyalahgunaan narkoba.Kegiatan asistensi penguatan dan pengukuhan relawan anti narkoba bertujuan untuk lebih menggiatkan para relawan di kewilayahan masing - masing. Diharapkan para relawan anti narkoba dapat terus aktif secara berkesinambungan untuk membantu BNN Kota Jakarta Utara dalam program P4GN.
Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung