Pelatihan Kerudung Lukis dan Kaos Lukis bagi warga Kelurahan Mangga Dua Selatan

Kamis (28/9/17), Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan pelatihan lifeskill hari ke-2 bagi masyarakat kawasan rawan narkoba pada wilayah perkotaan dan dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH) di RPTRA Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Friday, July 28, 2017

Pembahasan RAB Hibah TA 2017 Oleh Auditor Ittama BNN

Jumat (28/7), BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pembahasan RAB Hibah TA. 2017 oleh Auditor Ittama BNN. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang. Seluruh Kepala BNNK di wilayah DKI jakarta, para kabid dan kasi di lingkungan kerja BNNP DKI Kakarta turut hadir dalam kegiatan ini.

Share:

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Kepada Tersangka Penyalahguna Narkoba

Pelaksanaan Asesmen Terpadu TSK Penyalah guna Narkotika Terkait Masalah Hukum tersangka dari Polres metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta tanggal 28 Juli 2017 di Kantor BNNP DKI Jakarta,Gedung Nyi Ageng Serang Jl.HR.Rasuna Said Kav 22C lantai 6 Kuningan Jakarta Selatan

Share:

Sosialisasi Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Dan Pembinaan pengawasan Internal Pada BNNP DKI Jakarta

Pada hari Jumat, 28 Juli 2017 Inspektorat Utama BNN mengadakan Sosialisasi Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Dan Pembinaan Pengawasan Internal Pada BNNP DKI Jakarta. Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta. Narasumber dari Inspektorat Utama, Drs. Sriyanto, M.Si., beserta tim diterima langsung oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH.

SPIP ini merupakan sistem pengendalian intern (SPI) yang diselenggarakan secara menyeluruh di lingkungan pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Sistem ini meliputi proses kegiatan audit, reviu, evaluasi, pemantauan, dan kegiatan pengawasan laij terhadap penyelenggaraan tugas dan fungsi organisasi. Tugas ini dapat mewujudkan tata pemerintahan yang baik.

Share:

Kepala BNNP DKI Jakarta Melantik Pejabat Eselon III dan IV

Jumat 28 Juli 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH., melantik Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan kerja BNNP DKI Jakarta. Pelantikan ini sesuai dengan Surat Keputusan Kepala BNN Nomor: KEP/257/VI/SU/KP.02.00/2017/BNN tanggal 23 Juni 2017, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan di Lingkungan Badan Narkotika Nasional. Pelaksanaan pelantikan dilaksanakan di Ruang Aula Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pejabat yang dilantik pada hari ini adalah:
1. Khrisna Anggara, SH, M.Si; dilantik menjadi Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta
2. dr. Ruth Adrian Melany Kondo, M.Si; dilantik menjadi Kasi Penguatan Lembaga Rehabilitasi, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta.
Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh seluruh Kepala BNNK di wilayah DKI Jakarta, para Kabid, Kasi dan staf di lingkungan kerja BNNP DKI Jakarta.
Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN Di SMA Negeri 103 Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si), Staf  Dayamas (Bobby Satriawan, SE .) dan staf Dayamas (Firman Adil Laksana, SE.) melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN  di Lingkungan Pendidikan di SMA Negeri 103 Jakarta , Pada kegiatan ini Guru PKN (Ibu Endang) sangat antusias membahas kegiatan P4GN yang sudah dilaksanakan secara mandiri di SMA Negeri  103 Jakarta.  Tujuan pihak sekolah menjalankan Kegiatan P4GN adalah agar siswa/siswi SMA Negeri 103 dapat mengetahui  dan menghindari bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Dan diharapkan Lingkungan sekolah khususnya SMA Negeri 103 bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Adapun Kegiatan Supervisi  dilaksanakan pada Hari Rabu, tanggal 28 Juli 2017.

Foto Kegiatan Supervisi di SMA Negeri 103 Jakarta :









Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 3 Jakarta

Selasa (17/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegi...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung