Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Monday, July 31, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN Di SMK Negeri 62 Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si), Penyuluh Sie Dayamas (M. Ridwan, S.AP) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN  di Lingkungan Pendidikan di SMK Negeri 62 Jakarta, Pada kegiatan ini Kepala Sekolah (Hj. Nunuk Isnadhiyah, M.Pd) dan Wakil Kesiswaan (Ibu Jayanti) sangat antusias membahas kegiatan P4GN yang sudah dilaksanakan secara mandiri di SMK Negeri 62 Jakarta. Tujuan pihak sekolah menjalankan Kegiatan P4GN adalah agar siswa/siswi SMK Negeri 62 dapat mengetahui dan menghindari bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Dan diharapkan Lingkungan sekolah khususnya SMK Negeri 62 bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Adapun Kegiatan Supervisi  dilaksanakan pada Hari Senin, tanggal 31 Juli 2017.

Foto Kegiatan Supervisi di SMK Negeri 62 Jakarta :




Share:

BNNP DKI Jakarta Tandatangani MoU dengan Pemprov DKI Jakarta di Bidang Pascarehabilitasi

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta menandatangani kerja sama dukungan layanan program pascarehabilitasi. Kerja sama ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Pemprov DKI Jakarta mensukseskan program P4GN. Pelaksanakan penandatanganan kerja sama ini dilakukan di Gedung Balairung Balaikota Provinsi DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9 Jakarta Pusat, hari Senin tanggal 31 Juli 2017 pukul 13.00 WIB.  Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH., dan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah melakukan penandatanganan kerja sama ini dengan disaksikan oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Djarot Saeful Hidayat.  Beberapa SKPD dibawah jajaran Pemprov DKI Jakarta yang terlibat dalam kerjasama ini antara lain: Dinas Sosial, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perindustrian, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan dan Dinas Pendidikan.
Beberapa contoh bentuk kerjasama yang diberikan kepada mantan penyalahguna narkotika antara lain : Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan memfasilitasi Pelatihan Keterampilan Handycraft; Dinas Perindustrian memfasiltasi Pelatihan Fashion; Dinas KUKM membantu Strategi Pemasaran dan Manajemen Keuangan; dan Dinas Pendidikan membantu Menangani Mantan Penyalahguna Narkoba yang ingin melanjutkan sekolah pada tingkat SD, SMP, SMA atau yang sederajat.
Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi momentum, sebagai upaya menyelamatkan bangsa Indonesia dari penyalahgunaan narkotika serta menumbuhkan komitmen bersama agar peduli terhadap permasalahan penyalahgunaan narkoba.
Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN Di SMK Negeri 4 Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Penyuluh Air Dayamas  (Gede Arif Hartanto, SH. ), Staf Dayamas (Bobby Satriawan, SE) dan staf Dayamas (Firman Adil Laksana, SE) melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN di Lingkungan Pendidikan di SMK Negeri 4 Jakarta, pada kegiatan ini Wakil Kesiswaan Sekolah ( Bapak Awalusilman ) sangat antusias membahas kegiatan P4GN yang sudah dilaksanakan secara mandiri di SMK Negeri 4 Jakarta.  Tujuan pihak sekolah menjalankan Kegiatan P4GN adalah agar siswa/siswi SMK Negeri 4 dapat  mengetahui  dan menghindari bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Dan diharapkan Lingkungan sekolah khususnya SMK Negeri 4 bersih dari penyalahgunaan  dan peredaran gelap narkoba.
Adapun Kegiatan Supervisi  dilaksanakan pada Hari Senin, tanggal 31 Juli 2017.

Foto Kegiatan Supervisi di SMK Negeri 4 Jakarta  :







Share:

Translate

Featured Post

Taklimat Awal Audit Laporan Keuangan TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggara...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung