Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tuesday, August 1, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak BKD (Badan Kepegawaian Daerah).

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Khrisna Anggara, SH, M.Si) dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Pemprov DKI Jakarta. Pihak BKD yang diwakili oleh Kabid Kesra dan Pensiun Badan Kepegawaian Daerah (Ibu Etty Agustijani) menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba. Adapun koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa, tanggal 1 Agustus 2017 di Kantor BKD, Gedung Balaikota Lantai 20, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8 - 9, Gambir, RT.11/RW.2, Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Foto Koordinasi dengan Pihak BKD :

Share:

Kampanye Stop Narkoba Dengan Sosialisasi Keliling

Dalam rangka Kampanye Stop Narkoba, Seksi Pencegahan Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan Sosialisasi Keliling dengan menggunakan Mobil Sosialisasi. Mobil sosialisasi ini menampilkan himbauan, ajakan kepada masyarakat untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 1 Agustus 2017. Sosialisasi dilakukan dengan rute di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat dengan rute di Jalan Thamrin, Bundaran HI, Markas Paspampres, Jalan Harmoni, RPTRA Kalijodo, Jalan S. Parman Grogol.






Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN Di SMK Negeri 34 Jakarta.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Penyuluh Sie Dayamas (M. Ridwan, S.AP) dan Staf Dayamas (Bobby Syatriawan, SE dan Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN di Lingkungan Pendidikan di SMK Negeri 34 Jakarta, Pada kegiatan ini Kepala Sekolah (Ibu Surtini, S.Pd) dan sangat antusias membahas kegiatan P4GN yang sudah dilaksanakan secara mandiri di SMK Negeri 34 Jakarta. Tujuan pihak sekolah menjalankan Kegiatan P4GN adalah agar siswa/siswi SMK Negeri 34 dapat mengetahui dan menghindari bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Dan diharapkan Lingkungan sekolah khususnya SMK Negeri 34 bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Adapun Kegiatan Supervisi  dilaksanakan pada Hari Selasa, tanggal 1 Agustus 2017.

Foto Kegiatan Supervisi di SMK Negeri 34 Jakarta :




Share:

Gelar Operasi Kos-Kosan Di Wilayah Taman Sari, Jakarta Barat

BNNP DKI Jakarta kembali melaksanakan Gelar Operasi Rumah Kos-Kosan di wilayah Taman Sari Jakarta Barat pada hari Senin tanggal 31 Juli 2017 yang dipimpin oleh Kepala BNNP DKI Jakarta Brigjen. Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH dan didampingi oleh Kepala Bidang Pemberantasan  BNNP DKI Jakarta yang bertindak selaku Ketua Tim Operasi AKBP Maria Sorlury, SH., MH., dengan  menjaring 72 orang penghuni rumah kos, dan 13 orang diantaranya terindikasi urinenya positif narkotika. Pada saat kegiatan operasi tersebut tidak ditemukan barang bukti narkotika.  Kemudian  bagi penghuni rumah kos yang terindikasi urinenya positif narkotika, dibawa ke kantor BNNP DKI Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan diserahkan ke Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta untuk selanjutnya dilakukan asesmen guna mengetahui tingkat ketergantungan dari masing - masing pengunjung yang urinenya terindikasi positif narkotika.




Share:

BNNP DKI Jakarta Lakukan Operasi Gabungan di Karaoke Master Piece

BNNP DKI Jakarta kembali melaksanakan Gelar Operasi di Tempat Hiburan Malam di Karaoke Master Piece, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017 yang dipimpin oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen. Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH dan didampingi oleh Kabid Berantas BNNP DKI Jakarta yang bertindak selaku Kepala Tim Operasi, AKBP Maria Sorlury, SH., MH.

Pada operasi kali ini, BNNP DKI Jakarta berhasil menjaring pengunjung KARAOKE MASTER PIECE total 64 orang dan 5 orang diantaranya terindikasi urinenya positif narkotika. Pada saat kegiatan operasi tidak ditemukan barang bukti narkotika. Kemudian  bagi pengunjung yang terindikasi urinenya positif narkotika, dibawa ke kantor BNNP DKI Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan diserahkan ke Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta untuk selanjutnya dilakukan asesmen guna mengetahui tingkat ketergantungan dari masing - masing pengunjung yg urinnya terindikasi positif narkotika.


Share:

Sosialisasi P4GN di RPTRA Ikapola

Jakarta - Senin, 31 Juli 2017 pukul 13.00 WIB s/d selesai tim penyuluh BNN Kota Jakarta Timur memberikan Sosialisasi   kepada anak anak di RPTRA Ikapola Kelurahan Pondok Kelapa 
#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI 
BU/HUMAS/094/VII/2017/BNNK-JT
Foto Lainnya :
Share:

Translate

Featured Post

Taklimat Awal Audit Laporan Keuangan TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggara...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung