Monday, August 7, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Koordinasi Dengan Pihak Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta. Pada pertemuan ini pihak Dinas Bina Marga yang diwakili oleh Bapak M. Angga Hilmansyah (Kasubbag Umum dan Kepegawaian Sekretariat Dinas Bina Marga) menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Foto Koordinasi dengan pihak Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta :





Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Koordinasi Dengan Pihak Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertahanan Provinsi DKI Jakarta.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertahanan Provinsi DKI Jakarta. Pada pertemuan ini pihak Dinas Cipta Karya yang diwakili oleh Bapak Sujarwoko (Kasubbag Umum Sekretariat) dan Ibu Mira Nuryanti (Staf Subbag Kepegawaian Sekretariat) menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Foto Koordinasi dengan Pihak Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertahanan :





Share:

KEGIATAN ASISTENSI PENGUATAN PEMBANGUNAN BERWAWASAN ANTI NARKOBA KEPADA INSTITUSI PENDIDIKAN




Jakarta - Senin, 7 Agustus 2017 pukul 08.00 WIB s/d selesai berlokas di Gedung Pusat Pelatihan Pertanian, Klender BNNK Jakarta Timur melakukan kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba kepada Institusi Pendidikan.

Kegiatan Asistensi adalah pelatihan untuk menguatkan Relawan Anti Narkoba agar mempu menjadi penggerak penyebarluasan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta mampu mendorong aktivitas pencegahan secara mandiri di lingkungan pendidikan.

Kegiatan ini dihadiri oleh 23 peserta guru SMP, SMA, dan SMK yang telah mengisi formulir pendaftaran relawan dari Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Timur. Pada kesempatan yang sama, Kepala Seksi Dikmen Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Kota Administrasi Jakarta Timur H. Kholil M., M.Pd menghimbau agar pelatihan menjadi relawan ini benar-benar diikuti pihak sekolah karena visi BNN dengan visi sekolah pasti sejalan. Beliau mendukung adanya pelatihan bagi guru BK menjadi relawan, dan akan memonitoring hasil kegiatan yang dapat diperbuat sebagai relawan di setiap sekolah yang menjadi peserta.

Selain itu panitia BNN Kota Jakarta Timur juga melakukan pemeriksaan urin kepada perserta, dengan hasil negatif adanya indikasi penyalahgunaan zat narkotika oleh seluruh peserta kegiatan.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI 
BU/HUMAS/097/VIII/2017/BNNK-JT

Foto Lainnya :



















Share:

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung