Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Thursday, August 10, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta. Pada pertemuan ini pihak Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian yang diwakili oleh Ibu Suharini Eliwati, Ir, M.Si (Sekretaris Dinas Ketahanan Pagan, Kelautan dan Pertanian) dan Ibu Penty Yunesi Pudyastuti, IR, M.Si (Kasubbag Kepegawaian) menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Foto Koordinasi dengan pihak Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian Provinsi DKI Jakarta :





Share:

Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN Di Yayasan Yatim Piatu Ketapang

Kamis 10 agustus 2017, Dalam rangka mengkampanyekan Stop Narkoba di lingkungan kelompok masyarakat,  BNNP DKI Jakarta melakukan kegiatan layanan Diseminasi Informasi melalui tatap muka sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada kelompok masyarakt. Kegiatan yang dilaksanakan di Yayasan Yatim Piatu Ketapang ini diikuti oleh kurang lebih 50 santri.

Narasumber Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sayyid Aranjaya dan Penyuluh Ahli Muda, Untung Subagio memberikan pembekalan materi kepada para santri. Hal ini merupakan program dalam upaya P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di lingkungan sekolah. Materi yg diberikan ini selain untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan juga sebagai awareness bahwa Narkoba merupakan musuh kita bersama terutama pada generasi muda yaitu para santri.

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini dan diharapkan para peserta kegiatan dapat mengkampanyekan hidup sehat tanpa Narkoba baik di dalam keluarga, dilingkungan tempat tinggal maupun dilingkungan sekolah karena untuk dapat menciptakan lingkungan bersih dari penyalahgunaan dan peredaran Narkoba harus harus dimulai dari diri sendiri. #STOPNarkoba

Share:

Seminar Pengembangan Diri Ke - 1 (satu) Tahap III oleh BNNK Jakarta Utara

Selasa 8 Agustus 2017 - Seksi Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara melaksanakana kegiatan "Seminar Pengembangan Diri  Kesatu Tahap III Layanan Pasca Rehabilitasi. Seminar Pengembangan Diri kali ini bekerjasama dengan Life Art Costum Painting dengan menggunakan media sepatu, tas dan kaos lukis. Kegiatan ini bertempat di Gedung Mitra Praja Lantai V, Jl. Sunter Permai Raya No. 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Sebanyak 15 orang peserta yang merupakan para klien Pasca Rehabilitasi Tahap III yang mendapatkan pelatihan keterampilan melukis dengan menggunakan cat jenis Acrylic  di media tas dan sepatu. Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini agar para klien mendapatkan modal keterampilan sehingga dapat pulih daan produktif.
Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Supervisi Hasil Implementasi Kebijakan P4GN Di SMP N 1 Jakarta



BNN Provinsi DKI Jakarta diwakili oleh Penyuluh Narkoba M.Ridwan, Gede Arif Hartanto dan Endang melaksanakan Supervisi Hasil Implementasi Kebijakan P4GN di SMP Negeri 1 Jakarta dengan menemui Kepala Sekolah Ibu Kresno Puji Astuti, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Drs. Didi Soewandi dan Guru BK Dewi Rutjiaty, S.Pd, Jumlah Siswa 774 orang dengan rincian Kelas VII 251 orang, Kelas VIII 285 orang dan Kelas IX 338 orang, Guru PNS 36 orang dan Guru Non PNS 6 serta Pegawai Tata Usaha 13 Orang, Jumlah Guru dan Pegawai Tata Usaha 55 orang. Supervisi Di SMP Negeri 1 Jakarta dilaksanakan pada hari Senin tgl 9 Agustus 2017.




Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Koordinasi Kepada Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara dan Staf Dayamas BNNP DKI Jakarta, Bobby Syatriawan melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta. Pertemuan yang dilaksanakan pada Selasa, 8 Agustus 2017  ini pihak Bakesbangpol yang diwakili oleh Sekretaris Bakesbangpol, Entis Sutisna menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.





Share:

Hari Kedua Pelaksanaan Bimbingan Teknik Penyelidikan Di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Rabu (9/8), Hari kedua pelaksanaan Bimbingan Teknis Penyelidikan Di Lingkungan BNNP DKI Jakarta, rencananya akan dilakukan praktik lidik kepada seluruh personil. Namun, sebelum melakukan praktik lidik, para personil melakukan pemeriksaan tes urine dengan disaksikan oleh Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH. Pemeriksaan tes urine ini dimaksudkan untuk membuktikan bahwa personil BNNP DKI Jakarta dan BNNK wilayah DKI Jakarta bersih dari narkoba dan siap melakukan pemberantasan peredaran gelap narkoba.

Setelah melakukan pemeriksaan urin, seluruh personil diberikan arahan dari instruktur mengenai praktik lidik yang akan dilakukan. Praktik lidik ini sebagai bentuk latihan dari materi yang telah diberikan. Saat praktik lidik ini, personil akan mencoba taktik-taktik untuk memberantas peredaran gelap narkoba, khususnya di wilayah DKI Jakarta.









Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung