Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Friday, August 11, 2017

Sosialisasi P4GN Di Lingkungan Panti Asuhan Chaerunnissa, Manggarai Selatan

Jumat, 11 agustus 2017, Dalam rangka mengkampanyekan Stop Narkoba di lingkungan kelompok masyarakat,  BNNP DKI Jakarta melakukan kegiatan layanan Diseminasi Informasi melalui tatap muka sosialisasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada kelompok masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Chaerunnissa ini diikuti oleh kurang lebih 35 anak. Anak-anak panti asuhan ini terdiri dari usia setingkat SD sampai dengan SMA.

Narasumber Kabid P2M BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara dan Penyuluh Ahli Pertama, Linda Susanti memberikan pembekalan materi kepada para santri. Hal ini merupakan program dalam upaya P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di lingkungan panti asuhan. Materi yg diberikan ini selain untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan juga sebagai awareness bahwa Narkoba merupakan musuh kita bersama terutama pada generasi muda yaitu para anak-anak di panti asuhan ini.

Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini. Antusiasme ini terlihat dengan pertanyaan-pertanyaan dari peserta kegiatan. Diharapkan para peserta kegiatan dapat mengkampanyekan hidup sehat tanpa  Narkoba baik di dalam lingkungan panti asuhan, maupun di lingkungan sekolah karena untuk dapat menciptakan lingkungan bersih dari penyalahgunaan dan peredaran Narkoba harus harus dimulai dari diri sendiri. #STOPNarkoba

Share:

Kampanye Stop Narkoba Dengan Sosialisasi Keliling di Wilayah Jakarta Selatan


Dalam rangka Kampanye Stop Narkoba, Seksi Pencegahan Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan Sosialisasi Keliling dengan menggunakan Mobil Sosialisasi. Mobil sosialisasi ini menampilkan himbauan, ajakan kepada masyarakat untuk menjauhi segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Selain itu, juga menyebarkan leaflet tentang P4GN kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 11 Agustus 2017. Sosialisasi dilakukan dengan rute di wilayah Jakarta Selatan.

Foto lainnya : 




Share:

BNNK Jakarta Timur Menerima Tim Audit Kinerja Dari BPK


Jakarta - 11 Agustus 2017,  BNN Kota Jakarta Timur yang di wakili oleh Kasubbag Umum Bapak Henry Pahala Marbun, SE., MM, Kasi Rehabilitasi, dan Kasi Berantas menerima Tim Audit Kinerja Dari BPK yang berjumlah 4 Orang dan didampingi auditor Ittama BNN 2 Orang. Adapun ketua Tim BPK dipimpin oleh Bapak Puji Anggara melaksanakan Audit di BNN Kota Jakarta Timur selama 5 hari terhitung dari tanggal 7 Agustus sampai dengan 11 Agustus 2017.


#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI 
BU/HUMAS/99/VIII/2017/BNNK-JT
 
Foto Lainnya :





 
Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Supervisi Hasil Implementasi P4GN Di Lingkungan SMP N 212 Jakarta



BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Penyuluh Sie Dayamas, Engkos Kosidin dan Staf Dayamas, Deden melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN di Lingkungan Pendidikan di SMP N 212 Jakarta. Supervisi ini dilaksanakan pada Jumat, 11 Agustus 2017. Pada kegiatan ini bertemu dengan pihak sekolah dan sangat antusias membahas kegiatan P4GN yang sudah dilaksanakan secara mandiri di SMP N 212 Jakarta. 

Tujuan pihak sekolah menjalankan Kegiatan P4GN adalah agar siswa/siswi SMP N 212 Jakarta dapat mengetahui dan menghindari bahaya Penyalahgunaan Narkoba.  Harapannya adalah lingkungan sekolah khususnya SMP Negeri 212 Jakarta bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.






Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Kecamatan Tambora

Rabu, 9 Agustus 2017, BNNP DKI Jakarta  yang diwakili oleh Fasilitator Rehabilitasi, Tiu Dewi Muhardini, S.Pd dan Konselor Julino Jati melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan Tambora, Bapak Djaharuddin selaku Camat Tambora. Koordinasi ini dilakukan terkait perihal pelaksanaan kegiatan tes urin di lingkungan Kecamatan Tambora. Waktu pelaksanaan tes urin ini akan dikonfirmasikan lebih lanjut.

Share:

BNNP DKI Jakarta Koordinasi Dengan Pihak Kecamatan Pulogadung

Jumat,11 Agustus 2017, BNNP DKI Jakarta  yang diwakili oleh drg. Runi Oktayani dan Tiffany Buana Malika, Amd melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan Pulogadung. Koordinasi langsung bertemu dengan Camat Pulogadung, Bapak Bambang Pangestu, SE. Koordinasi ini membahas perihal kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di Kecamatan Pulogadung.

Tes urine ini dilaksanakan untuk para karyawan di lingkungan Kecamatan Pulogadung. Pelaksanaan tes urine ini sebagai bentuk dukungan program P4GN di Kecamatan Pulogadung, sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari segala bentu penyalahgunaan narkoba.

Share:

Sosialisasi P4GN di Panti Asuhan Assurur


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Layanan Diseminasi Informasi kepada Kelompok Masyarakat melalui Tatap Muka Sosialisasi P4GN pada tanggal 10 Agustus 2017 di Panti Asuhan Assurur, Jl. HH Gang I No. 63 Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mulai pukul 10.00 WIB – selesai.

Kegiatan sosialisasi P4GN ini dibuka oleh Pengurus Yayasan Nahjul Huda, Bapak Jalaludin. Peserta dalam kegiatan ini adalah siswa dan siswi MTs dari Panti Asuhan Assurur dan Pondok Pesantren Assurur, dengan total peserta kurang lebih 75 orang.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara, S.H., M.Si, dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama BNNP DKI Jakarta. 

Foto lainnya :



Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Supervisi Hasil Implementasi Kebijakan P4GN Di SMP N 115 Jakarta



BNN Provinsi DKI Jakarta diwakili oleh Penyuluh Narkoba BNNP DKI Jakarta, M.Ridwan, Gede Arif Hartanto dan Pujianto melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi Kebijakan P4GN di SMP Negeri 115 Jakarta. Kegiatan supervisi yang dilaksanakan pada Kamis, 10 Agustus 2017, ini menemui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Drs. Sajiran. Tujuan dari supervisi ini adalah untuk mengetahui perkembangan dari pelaksanaan Program P4GN yang telah dilakukan oleh pihak sekolah di lingkungan sekolahnya. Harapan dari terlaksana Program P4GN agar SMP Negeri 115 Jakarta bersih dari segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.




Share:

BNNP DKI Jakarta Koordinasi Dengan Pihak Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Jumat, 11 Agustus 2017, BNNP DKI Jakarta  yang diwakili oleh Fasilitator Pascarehabilitasi, Tiu Dewi Muhardini, S.Pd dan Staff Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan Grogol Petamburan. Pihak Kecamatan Grogol Petamburan diwakili oleh Sekretaris Camat, Bapak Suhardin, perihal kegiatan tes urin yang akan dilaksanakan di lingkungan Kecamatan Grogol Petamburan. Suhardin selaku Sekretaris Camat menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerja sama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaan tes urin ini. Pelaksanaan tes urin ini juga sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan Kecamatan Grogol Petamburan sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari narkoba.




Share:

Layanan Diseminasi Informasi P4GN di Unika Atma Jaya


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Layanan Diseminasi Informasi P4GN berdasarkan surat permintaan dari Pusat Penelitian HIV-AIDS Universitas Katolik Atma Jaya, yang dilaksanakan pada hari Selasa, 8 Agustus 2017, bertempat di Gedung K2 Lantai 2, Ruang Seminar Unika Atmajaya, Jl. Jenderal Sudirman No. 51, Jakarta.

Pada kegiatan tersebut, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara, S.H., M.Si, menjadi Narasumber dengan tema "Program Penanggulanan HIV pada Pengguna Napza Suntik di DKI Jakarta".

Diskusi dan tanya jawab berlangsung dalam kegiatan tersebut, mengupas tentang modal sosial di masyarakat yang mendukung proses penanganan para pecandu narkotika suntik dimana dalam hal ini adalah Kampung Boncos Jakarta Barat, yang menjadi lokasi studi.

Foto lainnya :


Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak Inspektorat Provinsi DKI Jakarta.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Inspektorat Provinsi DKI Jakarta. Pada pertemuan ini pihak Inspektorat yang diwakili oleh Bapak Supendi (Sekretaris Inspektorat) dan Ibu Evie Fitriany (Kasubbag Kepegawaian) menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Foto Koordinasi dengan pihak Inspektorat Provinsi DKI Jakarta :




Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung