Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Sunday, August 13, 2017

Deklarasi Mencegah Peredaran Gelap Narkoba Di Festival Tanjung Barat 2017

BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Kampanye Stop Narkoba di dalam Festival Tanjung Barat 2017. Festival ini diselenggarakan oleh Persatuan Seni Pukul Betawi Tanjung Barat yang diikuti oleh kurang lebih 10 sanggar pencak silat di Kelurahan Tanjung Barat dan 300 warga sekitar Kelurahan Tanjung Barat. Acara ini diselenggarakan pada Minggu, 13 Agustus 2017 di Lapangam Sukatani, Tanjung Barat. Kehadiran BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo; Kabid P2M, Khrisna Anggara; Kasi Dayamas, dr. Shilvya Febrina Iraman; Kasi Pencegahan, Sayyid Aranjaya.

Festival Tanjung Barat 2017 ini diadakan sebagai bentuk melestarikan budaya pencak silat sebagai kebudayaan betawi dan mencegah peredaran gelap narkoba dengan pencak silat. Di dalam festival ini pun, para perwakilan melakukan pembacaan deklarasi dan salah satu poin deklarasinya adalah mencegah peredaran gelap narkoba di lingkungan Kelurahan Tanjung Barat.

Selain itu, BNNP DKI Jakarta hadir dalam acara ini dengan memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat yang hadir dalam festival kali ini. Para warga cukup antusias mendengarkan penjelasan dari para penyuluh BNNP DKI Jakarta. Para warga juga mendapatkan souvenir berupa gantungan kunci berlambang tangan dan tulisan "Stop Narkoba". Selain dengan penyuluhan, para staff BNNP DKI Jakarta juga membagikan leaflet yang berisikan informasi mengenain bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat yang hadir. Pembagian leaflet ini juga dibantu oleh Duta Cilik Bersih Narkoba dari Yayasan Bina Generasi Harapan.

Share:

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di SMA PGRI 3 Jakarta

Penyuluh BNNP DKI Jakarta, M. Ridwan memberikan Sosialisasi kepada Orang Tua Murid SMA PGRI 3 Jakarta mengenai Bahaya Penyalahgunaan Narkoba. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan kepada orang tua murid kelas X SMA PGRI 3, akan jenis-jenis narkoba dan dampak dari penyalahgunaan narkoba. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan orang tua murid yang hadir bisa lebih mengawasi dan memperhatikan pergaulan anak-anaknya.
Adapun Kegiatan Sosialisasi dilaksanakan pada Hari Sabtu, tanggal 12 Agustus 2017 di Aula SMA PGRI 3 Jakarta.

Share:

Supervisi Kegiatan Implementasi Kebijakan P4GN Di Lingkungan SMP N 31 Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta diwakili oleh Penyuluh Narkoba M.Ridwan, Gede Arif Hartanto melaksanakan kegiatan Supervisi Hasil Implementasi Kebijakan P4GN di SMP Negeri 31 Jakarta Selatan. Di dalam supervisi ini, pihak BNNP DKI Jakarta bertemu dengan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Ahmad Engkos, S.Pd. SMP N 31 Jakarta memiliki jumlah siswa sebanyak 756 orang, dengan rincian Kelas VII 252 orang, Kelas VIII 216 orang dan Kelas IX 288 orang. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Jum'at, 11 Agustus 2017

Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung