Monday, August 14, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta. Pada pertemuan ini pihak Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang diwakili oleh Ibu Purbasari, SP (Kasubbag Kepegawaian) menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Foto Koordinasi dengan pihak Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta :




Share:

Penyuluhan Bahaya Narkoba di Lingkungan Pekerja DISBINTALAD TNI AD


Jakarta - 14 Agustus 2017 BNN Kota Jakarta Timur memberikan Penyuluhan bahaya narkoba di lingkungan pekerja DISBINTALAD TNI AD, acara dibuka oleh Kolonel Inf Rudi Supriyanto selaku sesdis BINTALAD, dalam hal ini mengatakan pentingnya penyuluhan bagi anggota prajurit dan PNS, sehingga menciptakan sumber daya manusia yg mampu menangkal bahaya penyalahguna narkoba di jajaran TNI AD, Kasi P2M BNN Kota Jakarta Timur dalam paparannya mengatakan perlu perubahan Pola Pikir dan Prilaku agar dapat menjadi TNI yg Kuat dan Mandiri.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI 
BU/HUMAS/100/VIII/2017/BNNK-JT
 
Foto Lainnya :
 



 
Share:

Translate

Featured Post

Koordinasi Tentang Rencana Upaya Kerjasama Implementasi P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Koordinasi Kegiatan P4GN Melalui Kegiatan Deteksi Dini. Koordinasi tersebut dilaksanakan pada Hari Ra...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung