Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Tuesday, August 15, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Koordinasi Dengan Pihak Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Dinas Sosial yang diwakili oleh Bapak Abdul Manaf (Kasubbag Umum dan Kepegawaian) pihak Dinas Sosial menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Foto Koordinasi Dengan Pihak Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta :





Share:

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka terhadap penyalahguna narkotika Terkait Masalah Hukum. Tersangka berasal dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Asesmen Terpadu BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2017 di Kantor BNNP DKI Jakarta,Gedung Nyi Ageng Serang Jl. HR. Rasuna Said, Kav 22C lantai 6 Kuningan Jakarta Selatan

Share:

Bimbingan Teknis Penyidikan Di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Selasa (15/8), BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyidikan Di Lingkungan BNNP DKI Jakarta, di Fave Hotel, PGC, Jakarta. Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH hadir dalam kegiatan ini sekaligus memberikan sambutan dan membuka kegiatan ini. Di dalam kegiatan ini, turut hadir seluruh personil Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta dan BNNK di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Narasumber di dalam bimbingan teknis kali ini dihadirkan dari Lembaga Pendidikan Dan Pelatihan POLRI, Pendidikan Dan Pelatihan Reserse. Kegiatan bimbingan teknis ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan keterampilan Bidang Pemberantasan demi terciptanya personil yang berkualitas.

Share:

Sosialisasi Skrining Penyalahgunaan Napza Bagi Tenaga Kesehatan

Pengenalan Skrining Penyalahgunaan Napza Bagi Tenaga Kesehatan yang dilaksanakan di ruang pertemuan lantai 2 Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta Jl. Kesehatan no.10,Jakarta Pusat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 14 Agustus 2017. Narasumber dari Dinas Kesehatan dan Subdirektorat NAPZA Kementerian Kesehatan RI.

Perwakilan dari BNN Provinsi DKI yaitu Riski Ismanto,SH, Tiu Dewi Muhardini S.Pd, Andriani Mutia S.Gz,RD, Dewi Anisa Qisti,S.Psi, Venty Rivian Putri Amd.Kep. Kegiatan ini diikuti oleh 32 peserta dari perwakilan Puskesmas di wilayah DKI Jakarta dan BNNP DKI.

Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Dinas Pariwisata Provinsi DKI Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara dan Staf Sie. Dayamas Bobby melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan. Koordinasi dilaksanakan di Kantor Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta

Pada pertemuan ini pihak kecamatan yang diwakili oleh Kasubag Umum & Kepegawaian, Deddy Nurahmad dan Kasi Pendataan & Informasi, Hairul Anwar menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba

Share:

Audiensi BNNP DKI Jakarta Dengan Kosgoro 1957

Senin (14/8), Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menerima audiensi dari Kosgoro 1957. Beliau didampingi oleh Kasubbag Perencanaan, Heri Santosa dan Kasi Dayamas dr. Shilvya Febrina Iraman. Audiensi ini dilaksanakan di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang, Lantai 6.
Maksud dan tujuan audiensi ini diadakan adalah ada keinginan dari pihak Kosgoro 1957 ingin mensinergikan kegiatan dengan BNNP DKI Jakarta. Pihak Kosgoro 1957 yang diketuai oleh Slamet N. Riyadi ini juga ingin melakukan pemeriksaan tes urin di kalangan anggota Kosgoro agar terbebas dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba. Kemudian, pihak Kosgoro juga ingin membantu BNNP DKI Jakarta dalam hal pencegahan sebagai Penggiat Anti Narkoba.
Share:

Audiensi BNNP DKI Jakarta Dengan Koordinator Warga Apartemen Mediterania

Senin (14/8), Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menerima audiensi dari perwakilan Koordinator Warga Apartemen Mediterania Palace Residence. Beliau didampingi oleh Kabid P2M, Khrisna Anggara; Kabid Pemberantasan, Maria Sorlury; staf Rehabilitasi, drg. Runi dan dr. Roza. Audiensi ini dilaksanakan di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang, Lantai 6.

Koordinator Warga Apartemen Mediterania Palace Residence ini adalah sebuah forum untuk warga yang tinggal di Apartemen Mediterania yang belum memiliki RT dan RW. Maksud kedatangan Daniel Gunawan, selaku koordinator adalah ada keinginan mereka untuk terlibat dalam Program P4GN di lingkungan Apartemen Mediterania, khususnya di bidang pencegahan.

Share:

Supervisi di Klinik Komplek Permata (Kp. Ambon)

BNNP DKI Jakarta, yang diwakili oleh dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan Martina Rizky Amelia, S.Psi mengunjungi Klinik Permata (Kp. Ambon) di Jl. Mirah, Kedaung Kali Angke, Cengkareng Jakarta Barat pada hari Senin, tanggal 14 Agustus 2017 untuk melakukan supervisi terkait pelayanan di klinik kp. Permata ( Kp. Ambon).

Pelayanan Klinik Komplek Permata Kp. Ambon antara lain adalah layanan pengobatan umum, konsultasi masalah narkoba, rehabilitasi narkoba rawat jalan, dan memberikan rujukan rehabilitasi narkoba rawat inap yang akan di supervisi oleh BNNP DKI Jakarta,  khususnya bidang Rehabilitasi.

Share:

BNNP DKI Jakarta Melakukan Koordinasi Dengab Kecamatan Sawah Besar

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sayyid Aranjaya dan Staf Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Iskandar Zulkarnain melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Kecamatan Sawah Besar. Koordinasi dilaksanakan di Kantor Kecamatan Sawah Besar, pada Senin 14 Agustus 2017.

Pada pertemuan ini pihak kecamatan yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Asep Mulyaman menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Kecamatan Senen

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Linda Susanti dan Untung Subagio melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Kecamatan Senen. Koordinasi dilaksanakan di Kantor Kecamatan Senen, pada Senin, 14 Agustus 2017.

Pada pertemuan ini pihak kecamatan yang diwakili oleh Sekretaris Camat, Ishran menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba

Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung