Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 11.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Wednesday, August 16, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Bapak Ayatulloh (Kasubbag Kepegawaian) dan Bapak Susilo (Kasubbag Umum) Pihak Dinas Kesehatan menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Foto Koordinasi Dengan Pihak Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta :




Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara dan Staf Dayamas, Bobby Syatriawan melakukan koordinasi dengan Sekda Provinsi DKI Jakarta. Dari pihak Sekda Provinsi DKI Jakarta diwakili oleh Kasubag Tata Usaha, Ade Ristiawati dan Sekertaris Sekda, Yanuar Akbar. Koordinasi ini dilaksanakan hari Rabu 16 Agustus 2017 yang bertempat di Kantor Sekda Provinsi DKI Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta.

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di lingkungan Sekda Provinsi DKI Jakarta. Pihak Sekda sendiri menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan Sekda Provinsi DKI Jakarta sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari Narkoba. 




Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Dinas Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara dan Staf Dayamas, Bobby Syatriawan melakukan koordinasi dengan Dinas Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta. Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan, Subejo bertemu langsung di dalam koordinasi kali ini. Koordinasi ini dilaksanakan hari Rabu 16 Agustus 2017 yang bertempat di Kantor Dinas Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, Jl. K.H.ZainulArifinNo. 71, Gambir, Jakarta Pusat.

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di lingkungan Dinas Penanggulangan Kebakaran Dan PenyelamatanPihak dinas sendiri menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan Dinas Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari Narkoba.


 
Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara dan Staf Dayamas, Bobby Syatriawan melakukan koordinasi dengan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta. Dari pihak Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman diwakili oleh Sekretaris Dinas, Eko Suroyo. Koordinasi ini dilaksanakan hari Rabu 16 Agustus 2017 yang bertempat di Kantor Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman Provinsi DKI Jakarta, Jl. Taman Jatibaru No.1, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di lingkungan Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman. Pihak dinas sendiri menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari Narkoba. 





Share:

Koordinasi BNNP DKI Jakarta Dengan Dinas Perindustrian Dan Energi Provinsi DKI Jakarta

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara dan Staf Dayamas, Bobby Syatriawan melakukan koordinasi dengan Dinas Perindustrian Dan Energi Provinsi DKI Jakarta. Pihak Dinas Perindustrian dan Energi diwakili oleh Sekretaris Dinas, A. Djatnaka dan Kabag Umum, Iksan Tasik. Koordinasi ini dilaksanakan hari Rabu 16 Agustus 2017 yang bertempat di Kantor Dinas Perindustrian dan Energi Provinsi DKI Jakarta, Jl. Taman Jatibaru No.1, RT.17/RW.1, Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di lingkungan Dinas Perindustrian dan Energi
Pihak dinas sendiri menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan Dinas Perindustrian dan Energi sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari Narkoba.



Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak Kecamatan Tanah Abang

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Staf Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Reinhardt dan Prapti Mariani melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pihak Kecamatan diwakili oleh Sekretaris Camat, Ibu Helmi. Koordinasi ini dilaksanakan hari Rabu 16 Agustus 2017 yang bertempat di Kantor Kecamatan Tanah Abang.

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Tanah Abang. Pihak Kecamatan menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan Kecamatan Tanah Abang sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari Narkoba.



Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak Kecamatan Cilandak

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Rika Oktaviani, AMK, S.Psi dan Rahmat Santoso (Staf Pascarehabilitasi) BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan. Pihak Kecamatan diwakili oleh Camat Kecamatan Cilandak, Tomy Fudihartono, S.Sos, M.Si dan Kasubag Umum Kecamatan Cilandak, Budi Purwati. Koordinasi ini dilaksanakan hari Rabu 16 Agustus 2017 yang bertempat di Kantor Kecamatan Cilandak

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Cilandak. Pihak Kecamatan menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan Kecamatan Cilandak sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari Narkoba.

Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN Di Lingkungan Pemerintahan

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Penyuluh Sie Dayamas, M. Ridwan dan Gede Arif Hartanto melaksanakan Kegiatan Supervisi Hasil Implementasi P4GN di Lingkungan Pemerintahan Kelurahan Bendungan Hilir. Supervisi ini dilaksanakan pada Senin, 14 Agustus 2017. Pada kegiatan ini bertemu langsung dengan Lurah Bendungan Hilir, Gatra Pratama dan sangat antusias membahas kegiatan P4GN yang sudah dilaksanakan di lingkungan Kelurahan Bendungan Hilir. 

Tujuan pihak kelurahan menjalankan Kegiatan P4GN adalah agar pegawai Kelurahan Bendungan Hilir dapat mengetahui dan menghindari bahaya Penyalahgunaan Narkoba.  Harapannya adalah lingkungan Kelurahan Bendungan Hilir bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordiniasi Kepada Kecamatan Setiabudi

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kabid Rehabilitasi, dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi pegawai di Kecamatan Setiabudi. Pihak Kecamatan Setiabudi diwakili oleh Bapak Iswahyudi, selaku Sekretaris Camat. 

Pihak Kecamatan Setiabudi menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.
Share:

HUT RI Ke 72 Tahun


Share:

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung