Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Friday, August 18, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak Dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk. Dalam pertemuan ini Kepala Dinas PPAPP (Ibu Dien) dan Sekretaris Dinas PPAPP (Ibu Diah Kusdewi) menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Foto Koordinasi Dengan Pihak Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Provinsi DKI Jakarta : 




Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Kecamatan Pasar Rebo

Jumat, tanggal 16 Agustus 2017, BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Rika Oktaviani, AMK, S.Psi dan Suci Septiani, S.I.Kom melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Pihak Kecamatan diwakili oleh Camat Kecamatan Pasar Rebo yaitu Drs. H. Wahyu Supriyatna, M.Si, perihal kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pasar Rebo. 

Pihak Kecamatan menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan Kec.Pasar Rebo Jakarta Timur sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari Narkoba.




Share:

Bimbingan Teknis Bidang Pemberantasan Di Lingkungan BNNP DKI Jakarta

Jumat (18/8), BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Bidang Pemberantasan Di Lingkungan BNNP DKI Jakarta, di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang, Lantai 6, Jakarta. Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH hadir dalam kegiatan ini sekaligus memberikan sambutan dan membuka kegiatan ini. Di dalam kegiatan ini, turut hadir seluruh personil Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta dan BNNK di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Narasumber di dalam bimbingan teknis kali ini dihadirkan dari Direktorat Narkotika, Deputi Bidang Pemberantasan, BNN. Turut hadir dalam kegiatan ini Direktur Narkotika, Drs. Sugiyo, MM. Kegiatan bimbingan teknis ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan keterampilan Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, khususnya mengenai penyelidikan dan penyidikan.





Share:

Seminar Pengembangan Diri Ke 2 Tahap III Layanan Pasca Rehabilitasi

Jumat, 18 Agustus 2017
Seminar Pengembangan Diri Ke 2 Tahap III Layanan Pasca Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Utara yang berlangsung di Gedung Mitra Praja Lantai V, Sunter - Jakarta Utara pada pukul 10.00 wib sampai dengan selesai. Kegiatan SPD kali ini dibuka langsung oleh dr. Novianti Purnamasari (Kasie Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara) dengan Fasilitator Bona Sardo Hutahean, M. Psi., Psikolog yang bertemakan "Self Esteem" . Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan SPD ini agar para klien dapat menghargai diri sendiri berdasarkan gambaran tentang diri seutuhnya. Memotivasi para klien agar dapat seutuhnya menghargai citra diri dengan segala kelebihan dan kekurangannya masing - masing. Keep On Move On.

#bnnkotajakartautara
#stopnarkoba
#pulihdanproduktif
Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung