Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sunday, August 20, 2017

Penyuluhan Narkoba dalam Rangka Hari Anak Nasional

IMG-20170820-WA0003

Jakarta - BNN Kota Jakarta Timur melakukan Penyuluhan Narkoba dalam rangka Hari Anak Nasional di Kelurahan Cipinang Besar Selatan, Minggu, 20 Agustus 2017. Pukul 08.00 WIB s.d Selesai kepada anak anak kelurahan Kelurahan Cipinang Besar Selatan. Penyuluhan dilaksanakan oleh Penyuluh Narkoba Ahli Muda Ibu Diani Indramaya, S.Pd.,M.Si dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama oleh Ni Nyoman Rusmiati, S.KM. Dalam kegiatan ini juga dilakukan dengan permainan kuis serta pameran replika narkoba.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/102/VIII/2017/BNNK-JT
 
Foto Lainnya :






 
 
Share:

Kampanya Stop Narkoba Di Area HBKB Boulevard Utara Gading Raya

BNNP DKI Jakarta dan BNNK Jakarta Utara bekerja sama melaksanakan kegiatan Kampanye Stop Narkoba di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB), Jl. Boulevar Utara Gading Raya, Kelapa Gading. Kegiatan ini masuk dalam bagian rangkaian peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017 dan Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-72. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 20 Agustus 2017.
Selain melakukan kampanye, BNNP DKI Jakarta dan BNNK Jakarta Utara mengadakan Pojok Konsultasi Rehabilitasi, Pameran Kehumasan, serta panggung hiburan. Di dalam kegiatan ini, BNNP DKI Jakarta dipimpin oleh Kabid P2M, Khrisna Anggara dan BNNK Jakarta Utara dipimpin oleh Kepala BNNK Jakarta Utara, AKBP Yuanita Amelia Sari. Turut hadir pula dalam kegiatan ini, Deputi Rehabilitasi BNN dan Wakil Walikota Jakarta Utara. Di dalam kegiatan ini juga menampilkan Stand Up Comedy, Kang Malik; Paduan Suara SMP Tarakanita 4; Drumband SMP 173 Koja dan lain-lain.
Share:

Translate

Featured Post

Taklimat Awal Audit Laporan Keuangan TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggara...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung