Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 11.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Monday, August 21, 2017

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak Kecamatan Makassar

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Staf Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Roza dan Staf Umum BNNP DKI Jakarta, Muhammad Iqbal melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan Makassar, Jakarta Timur. Pihak Kecamatan diwakili langsung oleh Kepala Camat, Efiskal dan Kasi Kesra, Kadarrusman. Koordinasi ini dilaksanakan hari Jumat, 18 Agustus 2017 yang bertempat di Kantor Kecamatan Makassar.

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Makassar. Pihak Kecamatan menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan Kecamatan Makassar sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari Narkoba.
Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan BPKAD Provinsi DKI Jakarta

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara dan Staf Dayamas, Bobby Syatriawan melaksanakan koordinasi dengan pihak Badan Pengelola Keuangan Daerah Provinsi DKI Jakarta (BPKAD). Pihak BPKAD diwakili oleh Sekretaris Badan, Ibu Fatimah. Koordinasi ini dilaksanakan hari Senin, 21 Agustus 2017 yang bertempat di Kantor BPKAD, Gedung Balaikota Blok G, Jl. Medan Merdeka Selatan, No. 8-9, Jakarta.

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di wilayah BPKAD. Pihak BPKAD menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan BPKAD sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari Narkoba.

Share:

BNNP DKI Jakarta Melakukan Koordinasi Dengan Kecamatan Mampang Prapatan

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Staf Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Roza dan Kartika Kemala melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pihak Kecamatan diwakili oleh Sekretaris Camat, Eny Priyatni. Koordinasi ini dilaksanakan hari Senin, 21 Agustus 2017 yang bertempat di Kantor Kecamatan Mampang Prapatan.

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Mampang Prapatan. Pihak Kecamatan menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan Kecamatan Mampang Prapatan sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari Narkoba.

Share:

Pelaksanaan Asesmen Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Pelaksanaan Asesmen Terpadu terhadap tersangka penyalahguna narkotika terkait masalah hukum. Tersangka merupakan hasil tangkapan dari Polres Kota Bandara Soekarno Hatta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada tanggal 21 Agustus 2017 di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Jl. HR. Rasuna Said Kav 22C lantai 6 Kuningan, Jakarta Selatan.

Share:

BNNP DKI Jakarta Koordinasi dengan pihak Kecamatan Cakung

Senin, 21 Agustus 2017, BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh drg. Runi Oktayani dan Tiffany Buana Malika, Amd melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan Cakung. Di dalam koordinasi ini bertemu langsung dengan Kepala Camat Cakung, Bapak Alamsyah, S.sos dan Sekretaris Camat, Bapak Fajar Satrio perihal kegiatan tes urin yg akan dilaksanakan di Kecamatan Cakung.

Share:

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung