Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Wednesday, August 23, 2017

Sosialisasi P4GN di Penyuluhan Kampung Bersih dari Bahaya Narkoba Badan Musyawarah Masyarakat Betawi


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN dalam acara Penyuluhan Kampung Bersih dari Bahaya Narkoba yang dilaksanakan oleh Badan Musyawarah Masyarakat Betawi (Bamus Betawi) pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2017 di Gedung Interaksi Masyarakat RT 16 RW 07 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, mulai pukul 10.00 WIB s.d selesai.


Kegiatan penyuluhan ini dibuka oleh Walikota Jakarta Pusat, Bapak Mangara Pardede. BNNP DKI Jakarta diwakili oleh Kepala Seksi Pencegahan, Sayyid Aranjaya, Penyuluh Narkoba Ahli Pertama dan Staf Seksi Pencegahan. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Majelis Tinggi Bamus Betawi, Sekjen dan Bendahara Bamus Betawi, Camat Johar Baru, Lurah Tanah Tinggi dan narasumber dari Direktorat IV Narkoba Mabes Polri. 

Peserta dalam kegiatan ini adalah para warga Kelurahan Tanah Tinggi, dengan total peserta kurang lebih 80 orang.

Foto lainnya :




Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Kecamatan Ciracas

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Staf Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, Venti Rivian Putri dan Staf Bagian Umum BNNP DKI Jakarta Ade Wawan melaksanakan koordinasi dengan pihak Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Pihak Kecamatan diwakili oleh Kasubag Keuangan, Yanti. Koordinasi ini dilaksanakan hari Rabu, 23 Agustus 2017 yang bertempat di Kantor Kecamatan Ciracas.

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Ciracas. Pihak Kecamatan menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan Kecamatan Ciracas sehingga tercipta lingkungan kerja yang bersih dari Narkoba.

Share:

Layanan Diseminasi Informasi P4GN Di SMA Negeri 1 Jakarta

BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Layanan Diseminasi Informasi kepada kelompok pelajar  pada tanggal 23 Agustus 2017 di Aula SMA Negeri 1 Jakarta. Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala BNNP DKKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH dan didampingi oleh Kabid P2M Khrisna Anggara.

Kegiatan sosialisasi P4GN ini dibuka oleh Kabid Ketahanan Ekonomi, Seni Budaya, Agama, Dan Kemasyarakatan Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta, Taufan Effendy. Peserta dalam kegiatan ini adalah pelajar tingkat SMA yang ada di wilayan DKI Jakarta. Jumlah peserta dalam kegiatan ini kurang lebih 100 orang.  

Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung