Thursday, August 24, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Koordinasi Dengan Pihak Badan Pengelola Aset Daerah Provinsi DKI Jakarta.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Badan Pengelola Aset Daerah yang diwakili oleh Bapak Budhi Irianto (Kasubbag Kepegawaian), pihak Badan Pengelola Aset Daerah menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.
Foto Koordinasi Dengan Pihak Badan Pengelola Aset Daerah Provinsi DKI Jakarta :





Share:

Rapat Antar Kementrian Dan Lembaga Terkait Pengembangan Aplikasi Berbasis Hukum

Kamis (23/8), Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri Rapat Pengembangan Aplikasi Berbasis Hukum Dalam Kerangka Penegakan Hukum dan Peraturan Perundang-Undangan Terkait Narkotika. Rapat ini diselenggarakan oleh Direktorat Hukum, Deputi Hukum dan Kerja Sama BNN. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Kebagusan 2, Hotel Aston, Pasar Minggu.

Turut Hadir dalam rapat ini yaitu, Kadiv Hukum Mabes Polri, Karo Hukum BKN, Karo Hukum Kejaksaan Agung, Karo Hukum, Kemkumham, Karo Hukum Kementrian Komunikasi dan Informasi dan Kepala Balai Diklat BNN

Share:

Pelatihan Service HP Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Oleh BNNK Jakarta Timur

Kamis (24/8), Di dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), BNNK Jakarta Timur melaksanakan kegiatan Pelatihan di Kawasan Rawan Narkoba. Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan RPTRA Cibesut, Cipinang Utara. Kabid P2M BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini

Pelatihan yang diberikan kali ini adalah pelatihan Servis HP bagi masyarakat di sekitar Kelurahan Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Kelurahan Cipinang Besar Utara termasuk daerah rawan narkoba. Maka, diadakanlah pelatihan ini agar masyarakat dapat alih profesi ke profesi yang lebih baik.






Share:

Layanan Diseminasi Informasi Bagi Pelajar Di SMA Negeri 16 Jakarta

BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan Bakesbangpol Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Layanan Diseminasi Informasi kepada kelompok pelajar  pada tanggal 24 Agustus 2017 di Aula SMA Negeri 16 Jakarta. Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan ini adalah Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sayyid Aranjaya.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan agar para pelajar, khususnya di wilayah DKI Jakarta menjadi mengerti akan bahaya terhadap penyalahgunaan narkoba. Peserta dalam kegiatan ini adalah pelajar tingkat SMA yang ada di wilayan DKI Jakarta. Jumlah peserta dalam kegiatan ini kurang lebih 100 orang.



Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung