Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 11.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Saturday, August 26, 2017

Pelatihan Service HP bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba



Jakarta - Kamis - Jum'at, 24-25 Agustus 2017 BNNK Jakarta Timur melaksanakan kegiatan Pelatihan service hp bagi masyarakat kawasan rawan Narkoba di kelurahan cipinang besar utara Jakarta timur. kegiatan diikuti oleh 10 orang peserta dengan latar belakang pekerjaan di sektor informal (Tukang ojek, Tukang parkir, pedagang keliling dll).  

Acara di buka oleh Kabid P2M sekaligus sbg narasumber dan di hadiri oleh Wakil Walikota kota adm jkt timur, pelatihan ini juga di lakukan uji kompetensi guna menentukan kemahiran peserta terhadap pelatihan, output dr pelatihan ini adalah peserta di harapkan mampu utk melakukan secara mandiri dan produktif, dalam hal ini praktisi bekerja sama dengan perusahaan utk mempekerjakan peserta latihan sebagai wujud implementasi pelatihan.

Program Pemberdayaan Masyarakat adalah ujung tombak BNN yang dituntut mampu menyatukan dan menggerakkan peran serta masyarakat dalam penanganan masalah wilayah rawan diatas. Kunci sukses pemberdayaan Masyarakat yang mandiri yang meliputi upaya Pencegahan, Rehabilitasi, dan Pemberantasan. Salah satunya dengan menjalankan Program Pemetaan kawasan Rawan narkoba dengan menelaah masalah Sosialnya, kemudian dilakukan Intervensi dengan metoda Pemberdayaan Alternatif ( dari, oleh, dan untuk ) Masyarakat melalui pemanfaatan potensi sumber daya yang ada termasuk membangun Jejaring kerja dengan Instansi dan komponen masyarakat. 

Dengan kegiatan Pelatihan Ketrampilan ini diharapkan terjadi penurunan angka prevalensi Penyalahgunaan narkoba dan kejahatan narkoba di lingkungan kelurahan Cipinang Besar Utara, serta meningkatnya pendapatan dan kesejahteraan masyarakat setelah mengikuti program pelatihan ini
Diharapkan dengan adanya pelatihan life skill ini para peserta dapat mandiri sehingga tercipta masyarakat yang kreatif, produktif Dan bersih dari Penyalahgunaan Dan peredaran gelap Narkoba.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/103/VIII/2017/BNNK-JT
Foto lainnya :
Hari Pertama : 





 Hari Kedua :






Share:

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung