Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Monday, August 28, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak Dinas Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah Serta Perdagangan Provinsi DKI Jakarta.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi Pegawai Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Serta Perdagangan. Dalam pertemuan ini Kepala Dinas (Bapak Irwandi, SH, MM, MH) dan Kassubag Kepegawaian (Ibu Partini) menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Foto Koordinasi Dengan Pihak Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Serta Perdagangan Provinsi DKI Jakarta : 






Share:

Pameran Kehumasan Edukasi Publik di Mall @Bassura

Jakarta - Sabtu 26 Agustus 2017, Humas BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pameran Kehumasan Edukasi Publik yang bertempat di Mall Bassura, Jl. Basuki Rahmat No. 1A, Jakarta Timur. Selain Pameran Kehumasan Edukasi Publik, Humas BNNP DKI Jakarta juga mengadakan Pojok Konsultasi Rehabilitasi. Antusias masyarakat yang berkunjung ke stand Pameran Kehumasan sangat tinggi sekali, dari usia anak - anak hingga dewasa. Diharapkan dengan adanya Pameran Kehumasan Edukasi Publik ini adalah masyarakat dapat lebih memahami dan paham tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.     

Foto Kegiatan :

 
 

Share:

Pemilihan Duta Kecil Bersih Narkoba Dan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Mall @Bassura


BNNP DKI Jakarta bekerjasama dengan Yayasan Bina Generasi Harapan melaksanakan Pemilihan Duta Kecil Bersih Narkoba 2017 di Mall Basura, Jakarta, pada Sabtu, 26 Agustus 2017. Para calon duta kecil  bersih narkoba sebelumnya diberikan materi tentang bahaya narkoba yang dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2017 di Aula lantai 1 Gedung Nyi Ageng Serang oleh Kasubag Umum BNNK Jakarta Timur, Henri Pahala Marbun.

Peserta yang mengikuti acara pemilihan duta kecil bersih narkoba terdiri dari pelajar SD kelas 4 - kelas 6. Diharapkan anak-anak sejak dini sudah mendapatkan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan mampu mengajak teman-temannya baik di lingkungan sekolah dan di lingkungan rumah untuk menjauhi narkoba. Acara Pemilihan Duta Kecil Bersih Narkoba dihadiri oleh Kabid P2M BNNP DKI Jakarta Khrisna Anggara, Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta dr. Wahyu Wulandari, M.Si., Kasi Dayamas BNNP DKI Jakarta dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si., Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta Sayyid Aranjaya.

Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta juga melaksanakan sosialisasi pencegahan dan bahaya penyalahgunaan narkoba bagi pengunjung Mall Basura. Selain itu, para staff juga membagikan pamflet dan stiker kepada pengunjung dan warga di sekitar mall. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk pencegahan akan bahaya penyalahgunaan narkoba ke masyarakat luas. Selain itu, Para pengunjung juga dapat berkonsultasi mengenai program rehabilitasi kepada dokter BNNP DKI Jakarta. 

Acara ditutup dengan sambutan dan penyerahan hadiah kepada para pemenang oleh para Kabid dan para Kasi BNNP DKI Jakarta. Pihak yayasan mengucapkan terimakasih kepada BNNP DKI Jakarta yang telah mendukung sehingga terselenggaranya acara ini dan pihak yayasan juga mengharapkan agar bisa terus bekerja-sama dengan BNNP DKI dalam program P4GN.






















Share:

Layanan Diseminasi P4GN Bagi Warga Di Kelurahan Warakas, Jakarta Utara

BNNP DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) melakukan Kegiatan Diseminasi Informasi P4GN bagi warga di lingkungan Kelurahan Warakas. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 25 Agustus 2017. Narasumber dari BNNP DKI Jakarta adalah Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta adalah Sayyid Aranjaya.

Warga yang hadir cukup antusias dengan diadakannya kegiatan ini. Antusias ditunjukkan saat sesi tanya jawab yang diberikan. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan cukup kritis mengenai persoalan peredaran gelap narkoba. Hal ini mengingat Kelurahan Warakas sempat menjadi daerah rawan akan peredaran gelap narkoba.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris PT CMNP, Sofya Katili; Lurah Warakas, Sri Suharti, perwakilan Polsek Tanjung Priok.






Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung