Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Monday, September 4, 2017

Sosialisasi Pencegahan Dan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Di SMA N 86 Jakarta

Senin 4 September 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan Sosialisasi tatap muka di SMA N 86 Jakarta Selatan dalam rangka mengkampanyekan Stop Narkoba dilingkungan Pelajar. Kegiatan ini diawali pembukaan oleh wakil kesiswaan SMAN 86 dan dihadiri oleh 40 orang peserta perwakilan dari masing-masing kelas.

Penyuluh Muda Untung Subagio menjadi Narasumber dalam kegiatan ini yang memberikan informasi-informasi terkait pernyalahgunaan Narkoba dilingkungan Sekolah, serta memberikan tips supaya menghindari dr orang yang ingin menjerumuskan kedalam penyalahgunaan Narkoba yaitu para Bandar yang menggunakan pelajar sebagai target dari peredaran Narkoba. Kerentanan para pelajar dalam keterlibatan penyalahgunaan Narkoba saat ini harus menjadi waspada bagi kita semua, oleh karena itu para pelajar harus diberikan informasi yang benar terkait permasalahan Narkoba ini.

Hal ini selain untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan juga sebagai awareness bahwa Narkoba merupakan musuh kita bersama terutama pada generasi muda. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi ini dan diharapkan para peserta kegiatan dapat mengkampanyekan hidup sehat tanpa Narkoba baik di dalam keluarga, dilingkungan tempat tinggal dan dilingkungan Sekolah. #STOPNarkoba

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Program Pemberdayaan Alternatif Pada Kawasan Rawan Perkotaan Di RPTRA Pintu Air Jakarta Pusat.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman,M.Si) melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Pemberdayaan Alternatif pada Kawasan Rawan Perkotaan. Pada kegiatan ini Ketua TP PKK Kelurahan Pasar Baru (Ibu Sufianah Agus) menyambut baik dan antusias membahas kegiatan pelatihan yang telah dilaksanakan oleh ibu-Ibu PKK serta PKK juga mengikuti bazar-bazar yang diadakan di tingkat Walikota, Kecamatan dan Kelurahan dengan memasarkan hasil dari kerajinan yang sudah dibuat oleh  Ibu-ibu PKK. Ketua PKK berharap dapat bekerjasama dengan BNN Provinsi DKI Jakarta untuk mengadakan pelatihan tingkat mahir bagi PKK Kelurahan Pasar Baru. Adapun Kegiatan Monitoring dan Evaluasi dilaksanakan pada Hari Senin, tanggal 4 September 2017 di RPTRA Pintu Air, Jl. Pintu Air, Sawah Besar Jakarta Pusat.

Foto Monitoring dan Evaluasi di RPTRA Pintu Air :







Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Tes Urine Bagi Karyawan PT Oceanindo Prima Sarana

BNN Provinsi DKI jakarta yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi (dr. Wahyu Wulandari, M.Si), Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan staf dayamas telah melaksanakan tes urin terhadap karyawan PT. Oceanindo Prima Sarana sebanyak 27 orang. Dari hasil pemeriksaan urin seluruhnya negatif (tidak ada yg terindikasi narkotika/psikotropika). Kegiatan Tes Urine dihadiri oleh Direktur PT. Oceanindo Prima Sarana (Ibu Evie). Adapun pelaksanaan tes urine dilaksanakan pada Hari Senin, Tanggal 4 September 2017 di Rukan Artha Gading - Kelapa Gading Jakarta Utara. 

Foto Kegiatan Tes Urine :
1. Pemeriksaan Medis



2. Pengembalian Urine dan Pendataan


3. Analis

4. Penandatanganan Berita Acara

5. Foto Bersama



Share:

Test Urine di Mako Wing I Paskhas



Jakarta - Senin, 04 September 2017 pukul 07.00 s.d 10.00 WIB BNN Kota Jakarta Timur melakukan Kegiatan Tes Urine di Lapangan Markas Komando Wing I Paskhas Halim, sebanyak 120 orang anggota di Test Urine setelah melaksanakan Apel Pagi.



#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/107/IX/2017/BNNK-JT 

Foto lainnya :











Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan SMK N 62 Jakarta

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Bidang Rehabilitasi Andriani Mutia dan Staf Seksi Dayamas Bobby Syatriawan melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi siswa-siswi SMK N 62 Jakarta. Koordinasi dilaksanakan di SMK Negeri 62, pada Rabu 30 Agustus 2017.

Pada pertemuan ini pihak sekolah yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMK N 62, Ibu Jayanti. Pihak sekolah menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Pendidikan yang bersih dari Narkoba.
Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan SMA/SMK Triguna

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Bidang Rehabilitasi Andriani Mutia dan Staf Seksi Dayamas Bobby Syatriawan melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi siswa-siswi SMA/SMK Triguna. Koordinasi dilaksanakan di SMA/SMK Triguna, pada Rabu 30 Agustus 2017.

Pada pertemuan ini pihak sekolah yang diwakili oleh Kepala Sekolah SMA Triguna Ibu Imelda dan Kepala Sekolah SMK Triguna, Ibu Vina. Kedua belah pihak menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Pendidikan yang bersih dari Narkoba.

Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung