Bimbingan Teknis Penyidikan Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkotika

Selasa 24 Oktober 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta bersama Seksi Pemberantasan BNNK wilayah DKI Jakarta mengikuti Bimbingan Teknis TPPU, bertempat di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Yogyakarta. Bimtek ini mengambil tema Tindak Pidana Pencucian Uang Yang Berasal Dari Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari (24 s.d 25 Oktober 2017). Dihadiri oleh Kabid Pemberantasan BNNP DKI Jakarta, Kasi Intelijen BNNP DKI Jakarta serta para Penyidik di BNNP DKI Jakarta.

Pemeriksaan Urine Bagi Karyawan PT CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group)

Selasa 24 Oktober 2017, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine bagi para pegawai PT. CS2 Pola Sehat (Orang Tua Group) yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No. 153, Batu Ceper, Kota Tangerang, Banten.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta

Rabu 25 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bagi para pegawai PT. KAI DAOP I Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 400 orang pegawai dan dihadiri oleh Eksekutif Vice President PT KAI (Persero), Eko Widodo.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di Kecamatan Mampang Prapatan Jakarta Selatan. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 349 orang pegawai.

Pemeriksaan Urine di SMA Negeri 10 Jakarta

Senin 23 Oktober 2017 BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan pemeriksaan urine bertempat di SMA Negeri 10 Jakarta. Kegiatan pemeriksaan urine tersebut diikuti 500 orang siswa - siswi.

Asesmen Terpadu Terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 23 Oktober 2017 Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Asesmen Terpadu terhadap Tersangka Penyalahguna Narkotika. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat (2 orang) dan tahanan BNNP DKI Jakarta. Asesmen dilakukan oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta, di Klinik Pratama BNNP DKI Jakarta.

Tuesday, September 5, 2017

Lunch Talk Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Ada Narkoba di Tawuran Jakarta

Selasa 5 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuningan, Jakarta. Talkshow dilaksanakan pada acara Lunch Talk pada pukul 13.00 - 14.00 WIB. Narasumber lain yaitu perwakilan dari Humas Polda Metro Jaya, Ibu Rumiyati.
Di dalam talkshow ini membahas tawuran di Johar Baru yamg baru-baru ini terjadi. Tawuran ini dikabarkan terjadi ada dugaan sebagai bentuk pengalihan dari peredaran narkoba di wilayah tersebut. Selain itu, topik yang dibicarakan adalah mengenai pencegahan dan pemberantasan narkoba di wilayah DKI Jakarta.

Sumber : Berita Satu TV
https://www.youtube.com/watch?v=6wfwYZ5gqeg&list=PL2HqLZkl-m7ZW9O9jJ5lJSkeNGWoWIzKe&index=44

Share:

Rapat Persiapan Pembekalan P4GN Dengan Dinas Pendidikan

Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan rapat persiapan pembekalan P4GN bagi guru BK dengan Dinas Pendidikan dan BNNK wilayah Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan dilaksanakan tanggal 5 september 2017 dengan jumlah peserta 25 orang. Dengan pembahasan mengenai pemilihan sekolah2 yang akan di laksanakan untuk pembekalan dan tema materi yang akan disampaikan pada saat pembekalan kegiatan mendatang.

Share:

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Kepada Tersangka Penyalahguna Narkotika

Pelaksanaan Asesmen Terpadu kepada tersangka Penyalahguna Narkotika, Terkait Masalah Hukum. Tersangka dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polres Metro Jakarta Pusat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu). Asesmen dilaksanakan di BNNP DKI Jakarta tanggal 05 September 2017 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Jl. HR. Rasuna Said Kav 22C, lantai 6, Kuningan, Jakarta Selatan.

Share:

Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Kelompok Masyarakat



Jakarta - Selasa, 5 September 2017 pukul 09.00 WIB s/d selesai berlokasi di Aula Kelurahan Ujung Menteng lt.3. BNN Kota Jakarta Timur melaksanakan Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Kelompok Masyarakat Kelurahan Ujung Menteng melalui Media Konvensional dengan jumlah Peserta 37 orang kelompok masyarakat.

Ibu Tri Wahyu, S.Sos, M.Si selaku Sekretaris Lurah Ujung Menteng mengatakan bahwa beberapa titik di kelurahannya merupakan zona rawan peredaran narkoba. Oleh sebab itu pihaknya mengapresiasi langkah BNN Kota Jakarta Timur yang menyelenggarakan kegiatan untuk membekali warga Ujung Menteng agar memiliki pemahaman dan daya tangkal terhadap peredaran gelap narkoba.

Kepala BNN Kota Jakarta Timur, Mohammad Nasrun M, SH.,MH menjelaskan bahwa narkoba melemahkan bangsa dan berpotensi menghilangkan generasi penerus. Beliau mengingatkan bahwa sekali seseorang mencoba narkoba maka tidak dapat sembuh tetapi dapat dicegah kekambuhannya karena zat narkoba adalah zat adiktif yaitu zat yang memiliki efek ketergantungan. Oleh karena itu, seluruh masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dalam pencegahan narkoba di lingkungan masing-masing.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/108/IX/2017/BNNK-JT
 
Foto lainnya :
 


 

 
Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 70 Jakarta

Senin (16/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegia...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung