Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 11.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Wednesday, September 6, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Instansi Pemerintah

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Instansi Pemerintah, Rapat Monitoring dan Evaluasi dipimpin oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Bapak Khrisna Anggara, SH, M.Si) dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) yang dihadiri oleh staf dayamas BNNP DKI serta perwakilan dari Walikota Jakarta Selatan, Walikota Jakarta Barat, Walikota Jakarta Pusat, Walikota Timur dan Walikota Jakarta Utara. Rapat Monitoring dan Evaluasi membahas tentang pelaksanaan tes urine yang akan dilaksanakan di masing-masing institusi. Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Rabu, tanggal 6 September 2017 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Jl. Rasuna Said Kav. 22 C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Instansi Pemerintah

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Kegiatan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Instansi Pemerintah, Rapat Monitoring dan Evaluasi dipimpin oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (Bapak Khrisna Anggara, SH, M.Si) dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) yang dihadiri oleh staf dayamas BNNP DKI serta perwakilan dari Badan Kepegawaian Daerah, Biro Tata Pemerintahan dan Biro Hukum. Rapat Monitoring dan Evaluasi membahas tentang pelaksanaan tes urine yang akan dilaksanakan di masing-masing institusi. Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan pada Hari Selasa, tanggal 5 September 2017 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Jl. Rasuna Said Kav. 22 C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Pemeriksaan Tes Urine di PT. Pertamina Regional MOR III

BNN Provinsi DKI jakarta yang diwakili oleh Kabid P2M, Khrisna Anggara, Kasi Pemberdayaan Masyarakat, dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si dan staf BNNP DKI Jakarta telah melaksanakan tes urin terhadap karyawan PT. Pertamina Regional MOR III sebanyak 200 orang. Dari hasil pemeriksaan urin seluruhnya negatif (tidak ada yg terindikasi narkotika/psikotropika). Kegiatan tes urin dihadiri oleh OH Depot LPG Tanjung Priok, Heri Supriadi. Adapun pelaksanaan tes urine dilaksanakan pada Hari Rabu, Tanggal 6 September 2017 di TBBM Instalasi Pertamina, Jl. Jampea No. 1, Koja, Jakarta Utara
Share:

Kunjungan Soul Journey Bhakti Yoga


BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan dari Pengurus Soul Journey Bhakti Yoga pada tanggal 6 September 2017, yang kemudian diterima oleh Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sayyid Aranjaya. Pengurus Soul Journey Bhakti Yoga, Ibu Dita, menyampaikan rencana untuk menjalin kerja sama kegiatan dengan BNNP DKI Jakarta, khususnya terkait dengan kegiatan pencegahan bahaya narkoba bagi anak-anak.
Share:

Grup Terapi Pascarehabilitasi Oleh BNNP DKI Jakarta, di Balai Pemasyarakatan Klas I Jakarta Selatan

BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Grup Terapi IV Tahap III pascarehabilitasi di Balai Pemasyarakatan Klas I Jakarta Selatan pada hari Rabu, 6 September 2017.
Peserta yang hadir berjumlah 30 orang yang semuanya merupakan para mantan warga binaan yang telah selesai menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan dan berdomisili di wilayah Jakarta Selatan.
Yang menjadi pembicara pada acara ini adalah Sdr. Yogi dari RS Bhayangkara. Yang membawakan materi mengenai Social Pressure dalam proses penyembuhan adiksi.

Share:

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung