Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 11.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Wednesday, September 13, 2017

Monitoring Dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Di Yayasan Kharisma

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat. Yayasan yang dikunjungi adalah Yayasan Kharisma. Kunjungan dilaksanakan pada tanggal 12 September 2017 di Kantor Yayasan Kharisma, Jakarta Timur. Monitoring dilaksanakan oleh staf rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, Rindu Agustina dan staf rehabilitasi BNNK Jakarta Timur Asep Triono, AMK.

Monitoring di lakukan dalam rangka menyamakan visi dan misi kegiatan layanan rehabilitasi di komponen masyarakat dalam mendukung pemulihan klien serta mewujudkan layanan rehabilitasi komponen masyarakat yang memenuhi standar layanan minimal rehabilitasi.



Share:

Monitoring Dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Di Yayasan KELIMA Mandiri

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat. Yayasan yang dikunjungi adalah Yayasan KELIMA Mandiri. Kunjungan dilaksanakan pada tanggal 12 September 2017 di Kantor Yayasan KELIMA Mandiri, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Monitoring dilaksanakan oleh staf rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Roza Wahyuni dan staf rehabilitasi BNNK Jakarta Timur Ema Afriani, AMKL.

Monitoring di lakukan dalam rangka menyamakan visi dan misi kegiatan layanan rehabilitasi di komponen masyarakat dalam mendukung pemulihan klien serta mewujudkan layanan rehabilitasi komponen masyarakat yang memenuhi standar layanan minimal rehabilitasi.



Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak PT. Mayasari Bakti.

Rabu, 13 September 2017 - BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi karyawan PT. Mayasari Bakti yang diwakili oleh Manager Umum & HRD (Bapak Agus Yono, SH), pihak PT. Mayasari Bakti menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Foto Koordinasi Dengan Pihak PT. Mayasari Bakti :






Share:

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak PT. Panasonic.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi karyawan PT. Panasonic yang diwakili oleh Direktur PT. Citra Husada Indonesia (dr. Tsuci), Manager Department Provider dan Klinik (Ibu Ita Handayani) dan Manager Department Kesehatan Kerja (dr. Rendra), pihak PT. Panasonic menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Foto Koordinasi Dengan Pihak PT. Panasonic :





Share:

Layanan Pasca Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta Tahap IV

Layanan pasca rehabilitasi BNNP DKI Jakarta di laksanakan pada hari Selasa tanggal 12 September 2017 di ruang aula Puskesmas Kecamatan Cengkareng. Para peserta merupakan klien yang terdaftar di puskesmas Kecamatan Cengkareng dan telah mengikuti terapi rumatan metadon.


Diawali dengan kegiatan Grup Terapi dengan fasilitator Carlo Ponti dengan tema "Relapse Prevention" - membahas hal-hal yang menyebabkan peserta kambuh kembali. Hal ini membantu peserta untuk bisa menghindari hal-hal tersebut.
Dan dilanjutkan dengan kegiatan Seminar Pengembangan Diri dengan fasilitator Dicky Hudaya dengan tema "Peningkatan Kemampuan Diri" - membahas bagaimana para peserta sebaiknya meningkatkan kemampuan diri dalam bekerja maupun usaha agar mereka mampu memiliki kegiatan rutin dan penghasilan tetap. Dengan begini, diharapkan peserta mampu terhindar dari kekambuhan.





Share:

BNNP DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan SMA PGRI 3

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan Staf Dayamas BNNP DKI Jakarta Bobby Syatriawan melaksanakan koordinasi dengan pihak SMA PGRI 3, Jakarta Selatan. Pihak sekolah diwakili langsung oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Ibu Okta. Koordinasi dilaksanakan di SMK PGRI 3, Pondok Labu.

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di lingkungan SMA PGRI 3. Pihak sekolah menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan SMA PGRI 3 sehingga tercipta lingkungan pendidikan yang bersih dari Narkoba.
Share:

Rapat Dalam Kantor (RDK) Pembahasan Mengenai Perbedaan Realisasi Anggaran pada Aplikasi SAS dan SAIBA

Jakarta - Selasa 12 September 2017 bertempat diruang rapat lantai 6 Gedung Nyi Ageng Serang dilaksanakan kegiatan Rapat Dalam Kantor (RDK) membahas mengenai Perbedaan Realisasi Anggaran pada Aplikasi SAS dan SAIBA. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta dan dihadiri oleh Kasubbag Administrasi DKI Jakarta, Kasubbag Perencanaan BNNP DKI Jakarta, Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, perwakilan dari Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta dan Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta. Turut hadir juga Kasi Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I/C Kanwil DJPB DKI Jakarta, Pelaksana Seksi MSKI KPPN Jakarta III, dan Pelaksana Seksi Verifikasi dan Akuntansi KPPN Jakarta III. 

Foto kegiatan :





Share:

Translate

Featured Post

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuninga...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung