Thursday, September 14, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Pihak PT. Angkasa Pura II.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi dalam rangka rencana pelaksanaan tes urine bagi karyawan PT. Angkasa Pura II yang diwakili oleh General Manager Affair & Administration (Bapak Sudarwin), Senior Medikal Service Management (dr. Hasibah dan dr.Handayaningrat) pihak PT. Angkasa Pura II menyambut baik rencana pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNP DKI Jakarta dan siap untuk bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam mendukung program P4GN sehingga tercipta Lingkungan Kerja yang bersih dari Narkoba.

Foto Koordinasi Dengan Pihak PT. Angkasa Pura II :




Share:

Sosialisasi P4GN di RPTRA Cipinang Besar Utara - Jakarta Timur


Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di wilayah Provinsi DKI Jakarta yaitu dengan melaksanakan kegiatan tatap muka sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada kelompok masyarakat RPTRA Cipinang Besar Utara (Cibesut), pada hari Rabu tanggal 13 September 2017 di RPTRA Cibesut, Jl. Swadaya No. 2 RT 06 RW 14, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasubbag Ekbang Kelurahan Cipinang Besar Utara, Arifin, yang dalam sambutannya mendukung kegiatan sosialisasi P4GN ini. Narasumber dari BNNP DKI Jakarta adalah Kepala Seksi Pencegahan, Sayyid Aranjaya, dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Seksi Pencegahan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus RPTRA, Para Relawan Anti Narkoba Kelurahan Cipinang Besar Utara, Ketua RW 01 - 14 dan warga masyarakat di sekitar RPTRA. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 40 orang peserta. Para peserta antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi dan juga mengajukan pertanyaan seputar narkoba kepada narasumber.

Foto lainnya :







Share:

Monitori Dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Di Yayasan Jakarta Plus Centre

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat. Yayasan yang dikunjungi adalah Yayasan Jakarta Plus Centre. Kunjungan dilaksanakan pada tanggal 13 September 2017 di Kantor Yayasan Plus Centre, Sunter, Jakarta. Monitoring dilaksanakan oleh staf rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, Venty Rivian Putri, Amdkep. dan Kasi Rehabilitasi BNNK Jakarta Utara, dr. Novianti Purnamasari

Monitoring di lakukan dalam rangka menyamakan visi dan misi kegiatan layanan rehabilitasi di komponen masyarakat dalam mendukung pemulihan klien serta mewujudkan layanan rehabilitasi komponen masyarakat yang memenuhi standar layanan minimal rehabilitasi.

Share:

Lunch Talk di Berita Satu TV Bersama Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Tema Cegah Narkoba Rambah Sekolah

Rabu 13 September 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs Johny Pol Latupeirissa, SH menghadiri acara talkshow Di Studio Berita Satu TV, Kuningan, Jakarta. Talkshow dilaksanakan pada acara Lunch Talk pada pukul 13.00 - 14.00 WIB. Narasumber lain yaitu Donni Kusuma yang merupakan pemerhati pendidikan.

Di dalam talkshow ini mengangkat tema "Cegah Narkoba Rambah Sekolah". Tema ini diangkat karena akhir-akhir ini peredaran narkoba tidak mengenal usia dan lokasi. Talkshow ini juga membahas bagaimana bentuk narkoba dapat berupa permen ataupun jajanan yang lain yang dapat menarik perhatian dari para anak-anak sekolah.

Sumber : Berita Satu TV
https://www.youtube.com/watch?v=xlfrQs4jYNU&index=18&list=PL2HqLZkl-m7ZW9O9jJ5lJSkeNGWoWIzKe
 
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung