Kegiatan Operasi di Rumah Susun Cipinang Besar Selatan Kec.Jatinegara Jakarta Timur

Kamis 23 November 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melakukan kegiatan Operasi di Rumah Susun Cipinang Besar Selatan Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, hari Kamis tanggal 23 November 2017 pukul 13.00 WIB s.d 18.00 WIB.

Pelaksaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 27 November 2017, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait masalah dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta.

Sosialisasi Keliling Menggunakan Mobil Sosialisasi Merah di Kawasan Blok M

Jumat 24 November 2017 Penyuluh Narkoba Untung Subagio dan Linda Susanti bersama-sama dengan masyarakat yang berjualan disekitar Masjid Al Azhar Jakarta Selatan merakit tissue box untuk dibagikan kepada pelajar, mahasiswa maupun kepada penjual makanan dan juga berinteraksi kepada mereka tentang informasi-informasi terkait bahaya Narkoba.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur.

Senin 27 November 2017 BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai Inspektorat Provinsi DKI Jakarta

Senin 27 November 2017 BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Inspektorat Provinsi DKI Jakarta, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara, SH, M.Si.

Pemeriksaan Urin di Kecamatan Cengkareng Jakarta Timur

Kamis 23 November 2017 BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si.

Friday, September 15, 2017

BNNP DKI Jakarta Melakukan Koordinasi Dengan SMK N 24 Jakarta

BNNP DKI Jakarta yang diwakili Staf Dayamas BNNP DKI Jakarta M. Ridwan, S.Ap dan Bobby Syatriawan melaksanakan koordinasi dengan pihak SMK N 24, Jakarta Timur. Pihak sekolah diwakili langsung oleh Kepala Sekolah, Ibu Tri Erayani dan Wakepsek Bid Humas, Ibu Sudarwati. Koordinasi dilaksanakan di SMK N 24, Bambu Apus, Jakarta Timur.

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di lingkungan SMK N 24. Pihak sekolah menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan SMK N 24 sehingga tercipta lingkungan pendidikan yang bersih dari Narkoba.

Share:

Supervisi Klinik Permata Di Kampung Ambon

Supervisi Klinik Permata Kampung Ambon di Jl. Mirah, Kedaung Kaliangke, Jakarta Barat oleh Kabid Rehabilitasi BNNP DKI dr.Wahyu Wulandari, M.Si dan fasilitator rehabilitasi Sie PLR Andriani Mutia, S.Gz, RD. Supervisi dilaksanakan pada hari Jumat, 15 September 2017. Pelayanan Klinik Permata untuk pengobatan umum, konsultasi masalah narkoba, dan rujukan untuk rehabilitasi.

Share:

Monitoring Dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Di Yayasan Balarenik

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat. Yayasan yang dikunjungi adalah Yayasan Balarenik. Kunjungan dilaksanakan pada Jumat, 15 September 2017 di Kantor Yayasan Balarenik , Penggilingan, Jakarta Timur. Monitoring dilaksanakan oleh staf rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Roza Wahyuni dan Dwicahyanti Utami, S.KM

Monitoring di lakukan dalam rangka menyamakan visi dan misi kegiatan layanan rehabilitasi di komponen masyarakat dalam mendukung pemulihan klien serta mewujudkan layanan rehabilitasi komponen masyarakat yang memenuhi standar layanan minimal rehabilitasi.

Share:

Monitoring Dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Di Yayasan Catur Wangsa Nusantara

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat. Yayasan yang dikunjungi adalah Yayasan Catur Wangsa Nusantara. Kunjungan dilaksanakan pada Kamis, 14 September 2017 di Kantor Yayasan Catur Wangsa Nusantara, Kedoya, Jakarta Barat. Monitoring dilaksanakan oleh Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Wahyu Wulandari, M.Si dan staf rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, Andriani Mutia, S.Gz, RD

Monitoring di lakukan dalam rangka menyamakan visi dan misi kegiatan layanan rehabilitasi di komponen masyarakat dalam mendukung pemulihan klien serta mewujudkan layanan rehabilitasi komponen masyarakat yang memenuhi standar layanan minimal rehabilitasi.

Share:

RDK (Rapat Dalam Kantor) tentang Pembahasan Rencana Penarikan Dana Revisi 3 DIPA

Jakarta - Kamis 14 September 2017 bertempat diruang rapat lantai 6 Gedung Nyi Ageng Serang dilaksanakan kegiatan Rapat Dalam Kantor (RDK) membahas tentang Pembehasan Rencana Penarikan Dana Revisi 3 DIPA sehubungan dengan penambahan dana Hibah dari Pemprov DKI Jakarta TA. 2017. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta dan dihadiri oleh para Kasubbag dan Kasi di lingkungan BNNP DKI Jakarta dan pengelola keuangan masing - masing Bidang di BNNP DKI Jakarta. Turut hadir juga Kepala Seksi Pencairan Dana KPPN Jakarta III dan Kepala Seksi Pembinaan Pelaksanaan Anggaran I/C Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan DKI Jakarta.


Foto Kegiatan :






Share:

Monitoring Dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat Di Yayasan Swara Peduli Indonesia

Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Lembaga Rehabilitasi Komponen Masyarakat. Yayasan yang dikunjungi adalah Yayasan Swara Peduli Indonesia. Kunjungan dilaksanakan pada Rabu, 13 September 2017 di Kantor Yayasan Swara Peduli Indonesia, Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur. Monitoring dilaksanakan oleh staf rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, Andriani Mutia, S.Gz, RD dan staf rehabilitasi BNNK Jakarta Timur dr. Anisa Nadia.

Monitoring di lakukan dalam rangka menyamakan visi dan misi kegiatan layanan rehabilitasi di komponen masyarakat dalam mendukung pemulihan klien serta mewujudkan layanan rehabilitasi komponen masyarakat yang memenuhi standar layanan minimal rehabilitasi.

Share:

BNNP DKI Jakarta Melakukan Koordinasi Dengan SMA N 70

BNNP DKI Jakarta yang diwakili oleh Staf Dayamas BNNP DKI Jakarta Gede Arif Hartanto dan Bobby Syatriawan melaksanakan koordinasi dengan pihak SMA N 70, Jakarta Selatan. Pihak sekolah diwakili langsung oleh Kepala Sekolah SMA 70, Ibu Rita Nurmastuti. Koordinasi dilaksanakan di SMA N 70, Bulungan, Jakarta

Koordinasi ini dalam rangka kegiatan tes urine yang akan dilaksanakan di lingkungan SMA N 70 Jakarta. Pihak sekolah menyambut baik kegiatan ini dan akan bekerjasama dengan BNNP DKI Jakarta dalam hal pelaksanaannya. Pelaksanaan tes urine ini adalah sebagai bentuk dukungan Program P4GN di lingkungan SMA N 70 Jakarta sehingga tercipta lingkungan pendidikan yang bersih dari Narkoba.

Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung