Monday, September 18, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Koordinasi Dengan Lurah Kelurahan Pasar Baru Dalam Rangka Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Lifeskill.

BNN Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat (dr. Shilvya Febrina, M.Si) dan Staf Dayamas (Rizky Dwi Nurjayanti) melaksanakan koordinasi ke Kelurahan Pasar Baru terkait Kegiatan Pelatihan Life Skill bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba pada wilayah perkotaan. Dari hasil koordinasi dengan Lurah Kelurahan Pasar Baru (Bapak Ahmad Yachya), bahwa Pelatihan Life Skill bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba akan dilaksanakan pada tanggal 25-26 September 2017 di RPTRA Pintu Air. Adapun koordinasi tersebut dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18 September 2017 di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.

Foto Koordinasi dengan pihak Kelurahan Pasar Baru Jakarta Pusat :




Share:

Peningkatan Kompetensi Petugas Rehabilitasi Komponen Masyarakat Melalui Coaching Rawat Jalan


Senin (18/9),- Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta mengadakan kegiatan Peningkatan Kompetensi Petugas Rehabilitasi Komponen Masyarakat Melalui Coaching Rawat Jalan. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta. Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH pada hari ini berkesempatan hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini. Beliau didampingi oleh Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Wahyu Wulandari, M.Si.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari sampai dengan tanggal 20 September 2017. Kegiatan ini sebagai bentuk pelatihan kepada para petugas rehabilitasi komponen masyarakat. Pelatihan ini sebagai bentuk peningkatan kemampuan para petugas rehabilitasi agar semakin baik dalam melakukan pelayanan kepada klien rehabilitasi di masing-masing yayasan.


Share:

Sosialisasi P4GN di Acara Lomba Kompetensi PMR "Jumbara IAC X"


BNNP DKI Jakarta menghadiri undangan dari Pengurus Palang Merah Indonesia Kota Jakarta Pusat, untuk menjadi narasumber tentang Bahaya Narkoba di Kalangan Remaja, yaitu di acara Lomba Kompetensi PMR "Jumbara IAC X", yang diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 16 September 2017, bertempat di Bumi Perkemahan Apriari Ragunan, Jl. RM Harsono No. 1, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Narasumber dari BNNP DKI Jakarta adalah Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Khrisna Anggara, S.H., M.Si. Peserta kegiatan ini adalah peserta Palang Merah Remaja tingkat Muda, Madya dan Wira, yang juga merupakan siswa-siswi dari SD, SMP dan SMU di wilayah DKI Jakarta. Jumlah peserta sebanyak kurang lebih 150 orang.

Pada kegiatan ini, para siswa-siswa antusias dalam mendengarkan penjelasan dari narasumber serta menanyakan tentang Narkoba jenis baru, seperti Flakka, Ganja Gorilla dan PCC.

Foto lainnya :





Share:

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung