Wednesday, September 20, 2017

Pameran dan Edukasi P4GN di Plaza Buaran Jakarta Timur

Jakarta - Rabu, 20 september 2017 Pukul 10.00 WIB s/d selesai BNN Kota Jakarta Timur menggelar Pameran dan Edukasi P4GN di Plaza Buaran dengan sasaran yang hendak dicapai adalah para Masyarakat yang berkunjung ke Plaza Buaran Jakarta Timur.
Tujuan dari diadakannya pameran tersebut agar pengunjung dapat mengetahui bahaya dari penyalahgunaan obat - obat terlarang dan dapat mencegah lebih dini dan juga di harapkan agar para Masyarakat bisa memanfaatkan pameran yang di adakan BNN Kota Jakarta Timur ini sebagai upaya  berperan serta secara aktif menjaga lingkungan disekitarnya dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.


#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/114/IX/2017/BNNK-JT

Foto lainnya :











Share:

Pembinaan Fasilitator Pendidikan tentang Implementasi Kebijakan P4GN di Lingkungan Pendidikan


Jakarta - Rabu 20 September 2017 bertempat di Hotel Santika TMII Jakarta Timur dihadiri oleh 20 guru  BK dari tingkat SMA, SMK Dan SMP.

Melalui pelatihan dan pembinaan kepada calon penggiat anti Narkoba ini adalah sebagai bentuk perpanjangan tangan BNN Kota Jakarta Timur dalam penyampaian Informasi Bahaya Penyalahgunaan narkoba di lingkungan Pendidikan maupun di lingkungan tempat tinggal.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/113/IX/2017/BNNK-JT
 
Foto lainnya :






Share:

Layanan Pasca Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta di Puskesmas Kecamatan Cengkareng

Hari Selasa pada tanggal 19 September 2017, Layanan Pasca Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta kegiatan Grup Terapi 3 Tahap 4 dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Grup Terapi ini difasilitasi oleh Winan Yogatama dengan tema "Relapse Prevention - S.O.F.I.A" - tentang pencegahan kekambuhan. Para peserta belajar tentang hal-hal yang dapat mendorong mereka craving (keinginan untuk pakai narkoba kembali). Diharapkan para peserta dapat membangun kemampuan dalam diri mereka dalam menghindari kekambuhan.
Selanjutnya, kegiatan Individual Counseling dengan seorang psikolog, Senja Kurnia Putri, dilaksanakan bagi 3 peserta karena dirasakan perlu untuk mereka membutuhkan individual counseling terhadap beberapa permasalahan mereka yang tidak bisa diatasi melalui Grup Terapi maupun Seminar Pengembangan Diri.


 
Share:

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung