Kegiatan Operasi di Rumah Susun Cipinang Besar Selatan Kec.Jatinegara Jakarta Timur

Kamis 23 November 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melakukan kegiatan Operasi di Rumah Susun Cipinang Besar Selatan Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, hari Kamis tanggal 23 November 2017 pukul 13.00 WIB s.d 18.00 WIB.

Pelaksaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 27 November 2017, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait masalah dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta.

Sosialisasi Keliling Menggunakan Mobil Sosialisasi Merah di Kawasan Blok M

Jumat 24 November 2017 Penyuluh Narkoba Untung Subagio dan Linda Susanti bersama-sama dengan masyarakat yang berjualan disekitar Masjid Al Azhar Jakarta Selatan merakit tissue box untuk dibagikan kepada pelajar, mahasiswa maupun kepada penjual makanan dan juga berinteraksi kepada mereka tentang informasi-informasi terkait bahaya Narkoba.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur.

Senin 27 November 2017 BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai Inspektorat Provinsi DKI Jakarta

Senin 27 November 2017 BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Inspektorat Provinsi DKI Jakarta, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara, SH, M.Si.

Pemeriksaan Urin di Kecamatan Cengkareng Jakarta Timur

Kamis 23 November 2017 BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si.

Wednesday, September 20, 2017

Pameran dan Edukasi P4GN di Plaza Buaran Jakarta Timur

Jakarta - Rabu, 20 september 2017 Pukul 10.00 WIB s/d selesai BNN Kota Jakarta Timur menggelar Pameran dan Edukasi P4GN di Plaza Buaran dengan sasaran yang hendak dicapai adalah para Masyarakat yang berkunjung ke Plaza Buaran Jakarta Timur.
Tujuan dari diadakannya pameran tersebut agar pengunjung dapat mengetahui bahaya dari penyalahgunaan obat - obat terlarang dan dapat mencegah lebih dini dan juga di harapkan agar para Masyarakat bisa memanfaatkan pameran yang di adakan BNN Kota Jakarta Timur ini sebagai upaya  berperan serta secara aktif menjaga lingkungan disekitarnya dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.


#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/114/IX/2017/BNNK-JT

Foto lainnya :











Share:

Pembinaan Fasilitator Pendidikan tentang Implementasi Kebijakan P4GN di Lingkungan Pendidikan


Jakarta - Rabu 20 September 2017 bertempat di Hotel Santika TMII Jakarta Timur dihadiri oleh 20 guru  BK dari tingkat SMA, SMK Dan SMP.

Melalui pelatihan dan pembinaan kepada calon penggiat anti Narkoba ini adalah sebagai bentuk perpanjangan tangan BNN Kota Jakarta Timur dalam penyampaian Informasi Bahaya Penyalahgunaan narkoba di lingkungan Pendidikan maupun di lingkungan tempat tinggal.

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/113/IX/2017/BNNK-JT
 
Foto lainnya :






Share:

Layanan Pasca Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta di Puskesmas Kecamatan Cengkareng

Hari Selasa pada tanggal 19 September 2017, Layanan Pasca Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta kegiatan Grup Terapi 3 Tahap 4 dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Grup Terapi ini difasilitasi oleh Winan Yogatama dengan tema "Relapse Prevention - S.O.F.I.A" - tentang pencegahan kekambuhan. Para peserta belajar tentang hal-hal yang dapat mendorong mereka craving (keinginan untuk pakai narkoba kembali). Diharapkan para peserta dapat membangun kemampuan dalam diri mereka dalam menghindari kekambuhan.
Selanjutnya, kegiatan Individual Counseling dengan seorang psikolog, Senja Kurnia Putri, dilaksanakan bagi 3 peserta karena dirasakan perlu untuk mereka membutuhkan individual counseling terhadap beberapa permasalahan mereka yang tidak bisa diatasi melalui Grup Terapi maupun Seminar Pengembangan Diri.


 
Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung