Pelatihan Kerudung Lukis dan Kaos Lukis bagi warga Kelurahan Mangga Dua Selatan

Kamis (28/9/17), Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan pelatihan lifeskill hari ke-2 bagi masyarakat kawasan rawan narkoba pada wilayah perkotaan dan dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH) di RPTRA Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Monday, September 25, 2017

BNN Provinsi DKI Jakarta Melaksanakan Pelatihan Lifeskill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Pada Wilayah Perkotaan Di RPTRA Pintu Air Jakarta Pusat.

BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Kegiatan Pelatihan Life Skill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Pada Wilayah Perkotaan. Acara Pelatihan Life Skill dibuka oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta (Bapak Khrisna Anggara, SH, M.Si) dan dihadiri oleh Kasi Ekonomi dan Pembangunan Kelurahan Pasar Baru (Ibu Maria), Ketua Penggerak PKK Kecamatan Sawah Besar (Ibu Veronika) dan Ketua Penggerak PKK Kelurahan Pasar Baru (Ibu Sofianah Agus). Adapun Peserta Pelatihan Life Skill terdiri dari 10 orang yaitu Warga Kelurahan Pasar Baru. Peserta mendapatkan Pelatihan Decoupage dengan Instruktur dari Ibu Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) yang dipandu oleh Ibu Yusri Hari Dwiyono. Tujuan dari Kegiatan Pelatihan Life Skill adalah dapat meningkatkan keterampilan dan menambah penghasilan bagi warga Kelurahan Pasar Baru yang berada di kawasan rawan Narkoba.
Adapun Kegiatan Pelatihan Life Skill dilaksanakan pada Hari Senin, Tanggal 25 September 2017 di RPTRA Pintu Air, Jl. Pintu Air, Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta Pusat.


Foto Kegiatan Pelatihan Life Skill di RPTRA Pintu Air :

1. Pembukaan Acara Pelatihan Life Skill sekaligus Penyampaian Materi oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta (Bapak Khrisna Anggara, SH, M.Si)


2. Pelatihan Decoupage tingkat mahir dipandu oleh Ibu Yusni Hari Dwiyono dari Persatuan Istri Purnawirawan (PERIP) beserta Tim







3. Foto Bersama




Share:

BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja BNNP Gorontalo

Senin (25/9),- Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo menerima kunjungan kerja dari BNNP Gorontalo di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta. Kunjungan kerja BNNP Gorontalo ini diwakili oleh Kabid P2M BNNP Gorontalo, Muchars Daud beserta jajarannya, Kepala BNK Kabupaten Gorontalo, Moh. Alamri beserta jajarannya.

Di dalam kunjungan kerja kali ini membahas mengenai SOP pelaksanaan kegiatan Tes Urine, SOP kegiatan Dayamas dan Pencegahan, SOP Rehabilitasi. Di dalam kesempatan ini juga membahas mengenai perihal proses vertikalisasi Badan Narkotika Kabupaten Gorontalo untuk menjadi BNN Kabupaten Gorontalo.




Share:

Peningkatan Kompetensi Bagi Petugas Rehabilitasi Instansi Pemerintah


Senin (25/9),- Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta mengadakan kegiatan Peningkatan Kompetensi Petugas Instansi Pemerintah Melalui Pelatihan Kurikulum Adiksi 1 dan 2 Tahun 2017. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta. Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH pada hari ini berkesempatan hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan ini. Beliau didampingi oleh Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta, dr. Wahyu Wulandari, M.Si.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 5 hari sampai dengan tanggal 29 September 2017. Kegiatan ini sebagai bentuk pelatihan kepada para petugas rehabilitasi di instansi pemerintah. Peserta yang hadir merupakan para petugas rehabilitasi di lingkungan BNNP DKI Jakarta, BNNK di wilayah DKI Jakarta, dan petugas puskesmas di DKI Jakarta. Pelatihan ini sebagai bentuk peningkatan kemampuan para petugas rehabilitasi agar semakin baik dalam melakukan pelayanan kepada klien rehabilitasi di masing-masing instansi.

Share:

Implementasi CRM Mobile Application (Citizen Relation Management) smartcity.jakarta.go.id

Jakarta - Jumat 22 September 2017, dilaksanakan koordinasi dalam rangka implementasi CRM Mobile Application (Citizen Relation Management) yang merupakan aplikasi pengganti dari aplikasi CROP (Cepat Respon Opini Publik) untuk para SKPD/UKPD di wilayah DKI Jakarta dalam menindaklanjuti laporan warga masyarakat DKI Jakarta pada portal Jakarta Smart City - smartcity.jakarta.go.id. Warga masyarakat dapat memanfaatkan aplikasi QLUE  dalam melaporkan peristiwa yang terjadi di wilayah DKI Jakarta, salah satunya adalah pelaporan tentang adanya penyalahgunaan Narkoba. Koordinasi tersebut bertempat di Gedung Balai Kota Pemprov DKI Jakarta Blok B Lantai 3, Unit Pengelola Jakarta Smart City, Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Pemprov DKI Jakarta. 

Foto Kegiatan :




Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 3 Jakarta

Selasa (17/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegi...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung