Wednesday, September 27, 2017

Pelatihan Lifeskill Bagi Masyarakat Kawasan Rawan Narkoba Di RPTRA Mangga Dua Selatan.

Rabu (27/9/17), Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan pelatihan lifeskill bagi masyarakat kawasan rawan narkoba pada wilayah perkotaan di RPTRA Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat. Peserta pelatihan lifeskill terdiri dari 10 orang warga Kelurahan Mangga Dua Selatan, peseta yang hadir mendapatkan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dengan Narasumber dr. Shilvya Febrina Iraman, M.Si serta mendapatkan pelatihan decoupage yang dipandu oleh Ibu Yusti Hari Dwiyono beserta TIM dari Persatuan Istri Purnawirawan.
Turut hadir Lurah Kelurahan Mangga Dua Selatan, Bapak Setiyanto, SE dan mengharapkan warga yang mendapatkan pelatihan bisa meningkatkan keterampilan dan menambah penghasilan bagi warga Kelurahan Mangga Dua Selatan yang berada di kawasan rawan narkoba.

Sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba 
Pelatihan Decoupage, menghias media kayu menggunakan kertas tissue
Foto bersama dengan peserta pelatihan lifeskill


Share:

Sosialisasi P4GN di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Marunda

Sosialisasi P4GN di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), Marunda
Jakarta , 27 September 2017
BNN Kota Jakut bersama Sudin Kesehatan Kota Administrasi Jakut menyelenggarakan kegiatan Pengembangan Wawasan Mahasiswa tentang Aku Bangga Aku Tahu (ABAT), bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP), BNN Kota Jakarta Utara mendapat kesempatan untuk menyampaikan materi dengan Tema ''Narkoba Musuh Bersama ''.acara ini diselenggarakan 2 hari dr tgl 27 s.d 28 September 2017 dgn peserta siswa baru sebanyak 380 org. Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP.Yuanita Amelia Sari, SE.,M.Si sebagai Narasumber. Dgn penekanan selama mengikuti pendidikan 4 thn kedepan agar siswa STIP menjauhi narkoba dan NPS yg sdg marak di masy. Dan diharapkan kelak agar mrk setelah menjadi pelaut agar jangan sekali2 memakai dan mengedarkan/memasukkan narkoba di kapal. Diharapkan setelah kegiatan ini selesai ,Para Taruna Pelayaran baru ,bisa lebih paham tentang jenis-jenis Narkoba terlebih jenis Narkoba baru yang sedang marak.
#stopnarkoba
Share:

Featured Post

Zona Integritas

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Total Pengunjung