Thursday, October 5, 2017

pemeriksaan Tes Urine Kepada Karyawan PT Pertamina MOR III

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III bekerjasama dengan BNNP Provinsi DKI Jakarta menggelar inspeksi mendadak (sidak)  sidak ini diikuti dengan tes urine ke seluruh karyawan termasuk manajemen dan karyawan dari mitra kerja. Turut hadir Kepala BNNP menyaksikan kegiatan tes urine tersebut. Acara dihadiri oleh Kabid P2M, Khrisna Anggara, sebagai Ketua Pelaksana Pemeriksaan Tes Urine pada kali ini. Kabid Rehabilitasi dr. Wahyu Wulandari,  M. Si, Kasi Pemberdayaan Masyarakat dr.Shilvya Febrina Iraman, M. Si dan para Staf BNNP DKI Jakarta. telah melaksanakan sosialisai tes urine terhadap karyawan PT. Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III sebanyak 347 orang. Hasil dari pemeriksaan urine seluruhnya yakni negatif (tidak ada yang terindikasi narkotika/psikotropika). Di dalam kegiatan pemeriksaan kali ini, turut serta mengikuti tes urine yaitu General Manager Pertamina MOR III,Mohammad irfan. Adapun pelaksanaan tes urine dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 03 Oktober 2017 di Kantor Pertamina MOR III Jakarta Pusat.

Share:

Seminar Pengembangan Diri

Kamis, 5 Oktober 2017
Seminar Pengembangan Diri 1 Tahap 4 Layanan Pasca Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara.

Seminar Pengembangan Diri ini dibuka oleh dr. Novianti Purnamasari (Kasie Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara) dengan Materi Hypnotherapy yang dibawakan oleh dr. Ekasakti Octohariyanto, MPd, Ked.,MCHt,CI, CMTNLP, EFT INA (Medical Hypnoterapus) Kegiatan ini berlangsung di Ruang Meeting BNN Kota Jakarta Utara, Gedung Mitra Praja Lantai V pada pukul 10.00 wib sampai dengan 13.00. Hypnotherapy yang merpukan salah satu bagian terapi bagi para mantan pecandu narkoba terdiri dari beberapa point :
1. Direct Suggestion
2. Regression and Forgiveness Therapy
3. Parts Therapy
4. Ego States Therapy
5. Higher Self Awareness
Dengan beberapa teknik hipnoterapi untuk mengatasi kecanduan narkoba, seperti yang sudah kami alami di klinik hipnoterapi kami permasalahan narkoba ini bisa terselesaikan. Namun ada hal yang perlu diperhatikan, bahwa metode hipnoterapi ini memerlukan waktu dan penyesuaian terlebih dahulu terhadap klien yang mengalami kecanduan. Kerjasama yang baik antara hipnoterapis dan klien
menjadi hal yang sangat penting untuk kelangsungan terapi ini.
#stopnarkoba
#bnnkotajakartautara
#pulihdanproduktif
Share:

Kegiatan Pascarehabilitasi BNNP DKI di Balai Pemasyarakatan Klas I jakarta Selatan

Tanggal 4 Oktober 2017 bertempat di Balai Pemasyarakatan Klas I Jakarta Selatan, diadakan kegiatan Grup Terapi Pascarehabilitasi BNNP DKI.Jakarta. Pada kesempatan itu dr Nadiah sebagai.Narasumber, membawakan materi mengenai aspek hukum yang berkaitan dengan narkoba. Kegiatan dihadiri oleh 30 peserta binaan Bapas Selatan.

Share:

Translate

Featured Post

Gelar Razia Operasi Indekos, 11 Orang Terindikasi Positif Menggunakan Narkoba

Demi mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melaksanakan Gelar Operasi Kos-kosan di kawa...

- Humas BNNP DKI Jakarta -. Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung