Pelatihan Kerudung Lukis dan Kaos Lukis bagi warga Kelurahan Mangga Dua Selatan

Kamis (28/9/17), Seksi Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan pelatihan lifeskill hari ke-2 bagi masyarakat kawasan rawan narkoba pada wilayah perkotaan dan dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi DKI Jakarta (Brigjen Pol. Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH) di RPTRA Mangga Dua Selatan Jakarta Pusat.

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru Kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta

Silaturahmi Kepala BNNP DKI Jakarta yang Baru, Brigjen Pol. Drs. Wahyu Adi, SH, M.Si, dan Kepala BNNP DKI Jakarta yang Lama, Brigjen Pol Drs. Iwan A. Ibrahim, kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, pada hari Selasa, 26 Juli 2016 pukul 12.00 WIB, bertempat di Kantor Gubernur DKI Jakarta, Gedung Balai Kota, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 8-9, Jakarta Pusat.

Kegiatan Razia Rutan Salemba oleh BNNP DKI Jakarta dan Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM By BNNP DKI

Guna menekan peredaran Narkoba di dalam Rumah Tahanan, petugas dari Direktorat Jenderal Lapas Kemenkum HAM dan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Senin malam tanggal 15 Februari 2016 merazia Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Selain melakukan razia terhadap rumah...

HUT RI Ke-71 Tahun

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Tahun.

Tuesday, October 10, 2017

Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Keluarga



Jakarta - Selasa, 10 Oktober 2017 pukul 09.00 WIB s/d selesai berlokasi di Aula RPTRA Kelurahan Pulogebang di Komplek Pulogebang Permai,  BNN Kota Jakarta Timur melaksanakan Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Keluarga di Kelurahan Pulogebang  melalui Media Konvensional dengan jumlah Peserta 40 orang yang terdiri dari LMK, Ibu-ibu PKK, Karang Taruna.

Ibu Tita Juhartini selaku Kasi Kesra Kelurahan Pulogebang berkesempatan membuka acara mengatakan bahwa beberapa titik di kelurahannya merupakan zona rawan peredaran narkoba. Oleh sebab itu pihaknya sangat mengapresiasi langkah BNN Kota Jakarta Timur yang menyelenggarakan kegiatan untuk membekali warga Pulogebang  agar memiliki pemahaman dan daya tangkal terhadap peredaran gelap narkoba.

Kasi P2M BNN Kota Jakarta Timur, Anton S Siagian, SH.,MH menjelaskan bahwa narkoba melemahkan bangsa dan berpotensi menghilangkan generasi penerus. Beliau mengingatkan bahwa sekali seseorang mencoba narkoba maka tidak dapat sembuh tetapi dapat dicegah kekambuhannya karena zat narkoba adalah zat adiktif yaitu zat yang memiliki efek ketergantungan. Oleh karena itu, seluruh masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dalam pencegahan narkoba di lingkungan masing-masing dan harus lebih diutamakan berawal dari keluarga.

 #stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/114/X/2017/BNNK-JT


Foto Lainnya :







 




Share:

Translate

Featured Post

Pemeriksaan Urine di SMAN 3 Jakarta

Selasa (17/10) BNNP DKI Jakarta melalui Seksi Pemberdayaan Masyarakat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Tes Urine di beberapa lokasi. Kegi...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung