Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tuesday, October 10, 2017

Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Keluarga



Jakarta - Selasa, 10 Oktober 2017 pukul 09.00 WIB s/d selesai berlokasi di Aula RPTRA Kelurahan Pulogebang di Komplek Pulogebang Permai,  BNN Kota Jakarta Timur melaksanakan Kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) P4GN kepada Keluarga di Kelurahan Pulogebang  melalui Media Konvensional dengan jumlah Peserta 40 orang yang terdiri dari LMK, Ibu-ibu PKK, Karang Taruna.

Ibu Tita Juhartini selaku Kasi Kesra Kelurahan Pulogebang berkesempatan membuka acara mengatakan bahwa beberapa titik di kelurahannya merupakan zona rawan peredaran narkoba. Oleh sebab itu pihaknya sangat mengapresiasi langkah BNN Kota Jakarta Timur yang menyelenggarakan kegiatan untuk membekali warga Pulogebang  agar memiliki pemahaman dan daya tangkal terhadap peredaran gelap narkoba.

Kasi P2M BNN Kota Jakarta Timur, Anton S Siagian, SH.,MH menjelaskan bahwa narkoba melemahkan bangsa dan berpotensi menghilangkan generasi penerus. Beliau mengingatkan bahwa sekali seseorang mencoba narkoba maka tidak dapat sembuh tetapi dapat dicegah kekambuhannya karena zat narkoba adalah zat adiktif yaitu zat yang memiliki efek ketergantungan. Oleh karena itu, seluruh masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dalam pencegahan narkoba di lingkungan masing-masing dan harus lebih diutamakan berawal dari keluarga.

 #stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/114/X/2017/BNNK-JT


Foto Lainnya :







 




Share:

Supervisi Pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba (Relawan Anti Narkoba)

Supervisi Pelaksanaan Advokasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba (Relawan Anti Narkoba) Kepada Kelompok Masyarakat dan Institusi Pendidikan.
Selasa, 10 Oktober 2017 Di ruang aula Sudin Pendidikan Wilayah II.
Bertempat di Kantor Sudin Pendidikan Wilayah II .sedikitnya 9 Relawan Anti Narkoba di wilayah Sudin Pendidikan II mengikuti kegiatan supervisi ini . Para Relawan mengisi kuesioner dengan dipandu Bapak Sunaryo,S.Sos ,MM selaku Kasi P2M BNN Kota Jakarta Utara. Kegiatan ini disambut baik Oleh Kepala Sudin Pendidikan wilayah II Bapak Dudung yang pada waktu itu berkesempatan mendampingi kegiatan supervisi tersebut. Ada beberapa poin pertanyaan yang harus mereka isi seputar pelaksanaan P4GN pada wilayah sekolahnya masing2. Kegiatan supervisi ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana peran aktif Relawan Anti Narkoba terhadap Progam-Progam P4GN di Lingkungan sekolah masing-masing.
#stopnarkoba
#bnnkjakut
Share:

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melalui Tes Urine

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melalui Tes Urine Bagi Pegawai dilingkungan Kecamatan Pademangan.
Jakarta, Selasa, 10 Oktober 2017 Bertempat di Aula kantor Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.
BNNP DKI Jakarta dan BNN Kota Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan Tes Urine bagi Pegawai dilingkungan Kecamatan Pademangan yang meliputi seluruh pegawai Kecamatan Pademangan, PPSU, Satpol PP, Damkar, RSU dan pegawai Kelurahan wilayah Pademangan dipimpin oleh Kepala BNN Kota Jakut AKBP Yuanita Amelia Sari, SE., M.Si dengan hasil 588 pegawai yang di tes urine, 2 (dua) Org Positif Methampetamin. Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya preventif dan pengawasan pegawai dari bahaya narkoba sehingga tercipta lingkungan kerja yg bersih dan berkomitmen menjauhi narkoba. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada seluruh kecamatan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara.
#stopnarkoba
#bnnkjakut
Share:

Sosialisasi Program Layanan Rehabilitasi

Jakarta, Selasa, 10 Oktober 2017

Badan Narkotika Nasional Kota Jakarta Utara melaksanakan kegiatan “Sosialisasi Program Layanan Rehabilitasi” yang berlangsung di Kantor Kelurahan Tanjung Priok - Jakarta Utara, pada pukul 09.00 wib sampai dengan selesai. dr. Novianti Purnamasari selaku Kasie Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Utara sebagai Fasilitator mensosialisasikan Layanan Program Rehabilitasi. Para peserta yang datang dari para ibu-ibu PKK , Pojka I sampai dengan IV, Kader Posyandu Balita dan Lansia, Kader Jumantik serta Majelis Taklim yang berjumlah kurang lebih 100 orang. Para audience cukup antusias dengan bertanya seputaran narkoba dan penanggulangannya, adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini agar masyarakat lebih paham bagaimana Program Rehabilitasi bekerja secara gratis tanpa bayar.
#stopnarkoba
Share:

Translate

Featured Post

Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Jakarta - Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah den...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung