Kepala BNNP DKI Jakarta Menerima Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu

Rabu, 10 Januari 2018, Kepala BNNP DKI Jakarta menerima kunjungan kerja pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu. Adapun kunjungan kerja tersebut membahas mengenai konsultasi dan koordinasi masalah Narkoba terhadap pelajar dan mahasiswa.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Taklimat Awal Audit Dana Hibah TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

Kamis 4 Januari 2018, BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan Dana Hibah BNNP DKI Jakarta Tahun Anggaran 2017.

Koordinasi Dalam Rangka Advokasi ke Instansi Pemerintah

Rabu 9 Januari 2018, Dalam rangka Advokasi pelaksanaan pembangunan berwawasan anti narkoba bagi instansi pemerintah, Kabid P2M dan Kasi Pencegahan BNNP DKI Jakarta melaksanakan koordinasi dengan instansi terkait yaitu Dinas Pendidikan dan Bakesbangpol Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan Sosialisasi Keliling di Kawasan Jakarta Timur

Selasa 19 Desember 2017, Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah Jakarta Timur. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju kawasan Mal Cijantung, Jakarta Timur. Rute melewati daerah Kramat Jati menuju daerah Pasar Rebo dan berhenti dibawah Flyover Pasar Rebo.

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait Masalah Hukum

Senin 8 Januari 2018, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta pada hari Senin tanggal 8 Januari 2018 bertempat di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR. Rasuna Said Kav. 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.

Thursday, October 19, 2017

Pelatihan Peningkatan Kompetensi Petugas Rehabilitasi Instansi Pemerintah

Bidang Rehabilitasi BNN Provinsi DKI Jakarta menyelanggarakan kegiatan pelatihan kurikulum 4 dan 7 untuk meningkatkan kompetensi petugas rehabilitasi instansi pemerintah. Kegiatan ini diikuti oleh 28 orang peserta yang terdiri dari berbagai instansi antara lain BNNP DKI Jakarta, BNNK Jakarta Utara, BNNK Jakarta Timur,BNNK Jakarta Selatan, Puskesmas Johar Baru, Puskesmas Tanjung Priok, Puskesmas Tebet dan Puskesmas Duren Sawit. Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari, sejak tanggal 16 - 20 Oktober 2017. Adapun kegiatan ini diselenggarakan di Ruang Cerana, Hotel Best Western, Jakarta Timur.

Share:

Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika bagi Remaja di SMA Widya Manggala

Jakarta - Kamis, 19 Oktober 2017 pukul 08.00 WIB s/d selesai Penyuluh BNN Kota Jakrta Timur memberikan Sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkotika bagi Remaja di SMA Widya Manggala, Kampung Rambutan kepada 250 peserta didik Sekolah Menengah

#stopnarkoba #ke2janyata #TOLERANSI
BU/HUMAS/117/X/2017/BNNK-JT

Foto Lainnya :


 
Share:

Supervisi Penggiat Anti Narkoba Di Suku Dinas Kesbangpol

Supervisi Penggiat Anti Narkoba Di Suku Dinas Kesbangpol Jakarta Utara
Jakarta 19 Oktober 2017

BNN Kota Jakarta Utara melakukan Supervisi terkait dengan tindak lanjut  Pelatihan dan Pengembangan Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Melalui Pengembangan Kapasitas di Instansi Pemerintah. Supervisi ini diterima oleh Ibu Linda dari Kesbangpol. Kesbangpol sangat mendukung kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba melalui Pengembangan Kapasitas dan hasil dari kegiatan tersebut disosialisasikan di jajaran dan disosialisasikan ke SMA serta Ormas ormas ,LSM dan Parpol (pada saat tertentu khusus ormas,LSM & Parpol). Hasil dari Supervisi hari ini adalah Sudin Kesbangpol bersinergi dengan BNN Kota Jakarta Utara dan mendukung aktif untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang sehat dan bebas dari Narkoba.
#stopnarkoba
Share:

Layanan Pascarehabilitasi di Balai Pemasyarakatan Klas I Jakarta Selatan

Tanggal 18 Oktober 2017 bertempat di Balai Pemasyarakatan Klas I Jakarta Selatan, diadakan kegiatan Grup Terapi Pascarehabilitasi BNNP DKI.Jakarta. Bapak Usman Syarif, Kepala Badan Pemasyarakatan Jakarta Selatan membawakan Seminar Pengembangan Diri dengan topik antisipasi kekambuhan di luar Lapas, kemudian kegiatan  dilanjutkan dengan sesi konseling yang diikuti oleh para peserta kegiatan ini oleh Sdri Reyni S.Psi,  Kegiatan dihadiri oleh 30 peserta binaan Bapas Selatan.

Share:

Translate

Featured Post

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta Dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung