Kegiatan Operasi di Rumah Susun Cipinang Besar Selatan Kec.Jatinegara Jakarta Timur

Kamis 23 November 2017, Bidang Pemberantasan BNNP DKI Jakarta melakukan kegiatan Operasi di Rumah Susun Cipinang Besar Selatan Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, hari Kamis tanggal 23 November 2017 pukul 13.00 WIB s.d 18.00 WIB.

Pelaksaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika

Senin 27 November 2017, Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait masalah dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta.

Sosialisasi Keliling Menggunakan Mobil Sosialisasi Merah di Kawasan Blok M

Jumat 24 November 2017 Penyuluh Narkoba Untung Subagio dan Linda Susanti bersama-sama dengan masyarakat yang berjualan disekitar Masjid Al Azhar Jakarta Selatan merakit tissue box untuk dibagikan kepada pelajar, mahasiswa maupun kepada penjual makanan dan juga berinteraksi kepada mereka tentang informasi-informasi terkait bahaya Narkoba.

Pemeriksaan Urine di Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur.

Senin 27 November 2017 BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si.

Pemeriksaan Urine Bagi Pegawai Inspektorat Provinsi DKI Jakarta

Senin 27 November 2017 BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Inspektorat Provinsi DKI Jakarta, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara, SH, M.Si.

Pemeriksaan Urin di Kecamatan Cengkareng Jakarta Timur

Kamis 23 November 2017 BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si.

Friday, November 24, 2017

Pemeriksaan Urin di Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur


Jumat (24/11) BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si.
 
Pelaksanaan pemeriksaan tes urine ini merupakan implementasi pemberian dana hibah dari BAKESBANGPOL Pemprov DKI Jakarta T.A. 2017. Rencananya pelaksanaan pemeriksaan tes urin ini akan dilaksanakan kepada 120 lokasi yang terdiri dari SKPD Pemprov DKI Jakarta, Kecamatan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan beberapa sekolah di wilayah DKI Jakarta. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen Gubernur DKI Jakarta dan BNNP DKI Jakarta untuk menciptakan lingkungan SKPD, lingkungan pendidikan di wilayah DKI Jakarta bersih dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba.
Share:

Pemeriksaan Urin Bagi Pegawai Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Provinsi DKI Jakarta


Jumat (24/11) BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Provinsi DKI Jakarta, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara, SH, M.Si.
 
Pelaksanaan pemeriksaan tes urine ini merupakan implementasi pemberian dana hibah dari BAKESBANGPOL Pemprov DKI Jakarta T.A. 2017. Rencananya pelaksanaan pemeriksaan tes urin ini akan dilaksanakan kepada 120 lokasi yang terdiri dari SKPD Pemprov DKI Jakarta, Kecamatan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan beberapa sekolah di wilayah DKI Jakarta. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen Gubernur DKI Jakarta dan BNNP DKI Jakarta untuk menciptakan lingkungan SKPD, lingkungan pendidikan di wilayah DKI Jakarta bersih dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba.
Share:

Sosialisasi P4GN di SMA Negeri 95 Jakarta


Salah satu upaya BNNP DKI Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan pelajar yaitu dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada siswa SMA Negeri 95 Jakarta, pada hari Jumat tanggal 24 November 2017 di Aula SMA Negeri 95 Jakarta, JL. Satu Maret No. 49, Kalideres, Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 95 Jakarta, Syauqi Rahman, M.M. Adapun Narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara, sedangkan Moderator adalah Kepala Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sayyid Aranjaya. Pada kegiatan tersebut, Narasumber menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi para siswa SMA Negeri 95 Jakarta dan dihadiri oleh kurang lebih 80 orang siswa dari kelas X, XI dan XII. Beberapa pertanyaan yang diajukan kepada Narasumber antara lain, jika ada penyalahguna yang overdosis apa yang harus dilakukan oleh keluarga dan perlu dibawa kemana, kenapa ada negara lain yang melegalkan ganja, serta perlu penjelasan tentang kasus Fidelis.
Share:

Sosialisasi P4GN bagi Putra-Putri Maritim Indonesia 2017


BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bagi Putra-Putri Maritim Indonesia 2017, yang bertempat di Batalyon Infantri 6 Brigif II, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, yang dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 23 November 2017 pukul 19.30 WIB - selesai. Narasumber dalam kegiatan ini adalah Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Khrisna Anggara.

Peserta sosialisasi P4GN ini adalah Putra-Putri yang merupakan perwakilan dari 24 Provinsi di wilayah Indonesia, dengan total peserta kurang lebih 100 orang. Para peserta aktif dalam memberikan pertanyaan kepada Narasumber, antara lain tentang NPS di Indonesia, proses rehabilitasi, apakah i-doser berbahaya, dan seberapa pentingkah penyuluhan bahaya narkoba bagi anak usia dini.

Foto lainnya :


Share:

Translate

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung