Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Monday, November 27, 2017

Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika


Pelaksanaan Asesmen Terpadu Tersangka Penyalahguna Narkotika terkait masalah dari Polres Metro Jakarta Barat oleh Tim Medis dan Hukum (Tim Asesmen Terpadu) BNNP DKI Jakarta hari Senin tanggal 27 November 2017 di Kantor BNNP DKI Jakarta, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl. HR.Rasuna Said Kav 22C, Kuningan, Jakarta Selatan.
Share:

Pemeriksaan Urin di Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur


Senin (27/11) BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si.
 
Pelaksanaan pemeriksaan tes urine ini merupakan implementasi pemberian dana hibah dari BAKESBANGPOL Pemprov DKI Jakarta T.A. 2017. Rencananya pelaksanaan pemeriksaan tes urin ini akan dilaksanakan kepada 120 lokasi yang terdiri dari SKPD Pemprov DKI Jakarta, Kecamatan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan beberapa sekolah di wilayah DKI Jakarta. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen Gubernur DKI Jakarta dan BNNP DKI Jakarta untuk menciptakan lingkungan SKPD, lingkungan pendidikan di wilayah DKI Jakarta bersih dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba.
Share:

Pemeriksaan Urin Bagi Pegawai Inspektorat Provinsi DKI Jakarta


Senin (27/11) BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Inspektorat Provinsi DKI Jakarta, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, Khrisna Anggara, SH, M.Si.
 
Pelaksanaan pemeriksaan tes urine ini merupakan implementasi pemberian dana hibah dari BAKESBANGPOL Pemprov DKI Jakarta T.A. 2017. Rencananya pelaksanaan pemeriksaan tes urin ini akan dilaksanakan kepada 120 lokasi yang terdiri dari SKPD Pemprov DKI Jakarta, Kecamatan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan beberapa sekolah di wilayah DKI Jakarta. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen Gubernur DKI Jakarta dan BNNP DKI Jakarta untuk menciptakan lingkungan SKPD, lingkungan pendidikan di wilayah DKI Jakarta bersih dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba.
Share:

Sosialisasi Dengan Menggunakan Mobil Sosialisasi di Wilayah Jakarta Barat

Senin, 27 November 2017. Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah sekitar jakarta Barat. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju Kantor WAlikota Jakarta Barat melewati jalan Casablanca, Jl. Satrio, Jl. KH Mas Mansur dan Jalan Tomang Raya.Tim sempat berhenti sejenak di Depan Universitas Esa Unggul untuk melakukan pembagian leaflet. Setelah itu Tim kembalik begerak menuju halaman Kantor Walikota Jakarta Barat. Disekitar kantor Walikota Jakbar, Tim melakukan sosialisasi kepada para Driver Ojek Online sekaligus memberikan Leaflet Bahaya Narkoba.

Selanjutnya Tim BNNP DKI Jakarta bergerak melewati Jalan Puri Garden-Jalan Puri Indah dan berhenti di Sekolah SMP Al Mukhlis di Jalan Ratu Kemuning untuk melaklukan sosialisasi #stopnarkoba
Share:

Sosialisasi Keliling Menggunakan Mobil Sosialisasi Merah Di Kawasan Blok M

Jumat, 24 November 2017. Mobil sosialisasi bergerak menuju wilayah sekitar jakarta selatan. Berangkat dari kantor BNNP DKI Jakarta menuju jalan Patimura Kebayoran Baru tepat di kawasan Masjid Al Azhar. Penyuluh Narkoba Untung Subagio dan Linda bersama-sama dengan masyarakat yang berjualan disekitar masjid Al Azhar merakit tissue box untuk dibagikan kepada pelajar, mahasiswa maupun kepada penjual makanan dan juga berinteraksi kepada mereka tentang informasi-informasi terkait bahaya Narkoba.

Setelah itu mobil sosialisasi bergerak menuju kawasan Blok M Square dan menuju ke Taman Ayodya di Jalan Lamandau, dan bertemu dengan sekelompok masyarakat yang sedang melakukan survey, dengan berinteraksi kepada mereka memberikan sosialisasi terkait Narkoba, Bahayanya dan jenis-jenis Narkoba yang baru yang belum mereka ketahui. Komunikasi yang interaktif antara penyuluh dan kelompok masyarakat tersebut memberikan efek yang baik bagi mereka terkait orang yang menjadi korban dari penyalahgunaan Narkoba serta penanganan yang tepat bagi korban ialah  pemberian rehabilitasi. #stopnarkoba


Share:

Kegiatan Optimalisasi Operasional Pelaksanaan Pendataan SIRENA

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 3 Hotel Fave PGC Jakarta Timur tanggal 27 s.d 28 November 2017, dilaksanakan kegiatan optimalisasi operasional pelaksanaan pendataan Sistem Informasi Rehabilitasi Narkoba (SIRENA). Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 orang peserta yang terdiri dari perwakilan dari BNNP, BNNK, Balai dan Loka Rehabilitasi BNN seluruh Indonesia.

Perwakilan dari BNNP DKI Jakarta oleh Andriani Mutia, S.Gz, RD, BNNK Jakarta Timur oleh Ema Afriani, BNNK Jakarta Selatan oleh Komang Ariawati Widiastri, dan BNNK Jakarta Utara oleh Rendy Nizarwan.

Foto kegiatan :


Share:

Translate

Featured Post

Taklimat Awal Audit Laporan Keuangan TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggara...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung