Rapat Upaya Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Pelaku Usaha Tempat Hiburan Malam (THM)

Rabu 14 Februari 2018, Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan dengan tema Upaya Sinergitas Antara Pemerintah dan Pengelola Tempat Hiburan Malam di Wilayah DKI Jakarta Dalam Rangka Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba. Pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula Lantai 7, Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, Jl HR. Rasuna Said Kav. 22C Kuningan Jakarta Selatan.

Audiensi Kepala BNNP DKI Jakarta dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta

Kamis 19 Desember 2017, Kepala BNNP DKI Jakarta, Drs. Johny Pol Latupeirissa, SH melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Uno, pada Selasa 19 Desember 2017 yang bertempat di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Rapat Pembahasan Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018

Kamis 8 Februari 2018, Bertempat di ruang Kepala BNNP DKI Jakarta Gedung Nyi Ageng Serang Lantai 6, dilaksanakan Rapat Pembahasan mengenai Rencana Permohonan Dana Hibah Tahun Anggaran 2018 dari Pemprov DKI Jakarta.

Bimbingan Teknis Kepada BNNK

Senin 12 Februari 2018, Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Kepada BNNK. Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Senin s.d Selasa tanggal 12 s.d 13 Februari 2018 bertempat di Ruang Jampang 2 Lantai 3, Fave Hotel PGC Cililitan, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76, Cililitan, Jakarta Timur.

Rapat Sinergitas Antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta

Senin 5 Februari 2018, Bertempat di Ruang Rapat BNNP DKI Jakarta Seksi Pencegahan BNNP DKI Jakarta mengadakan Rapat Sinergitas antara BNNP DKI Jakarta dengan Institusi Swasta.

Kegiatan Olah Raga Pagi Pegawai BNNP DKI Jakarta

Jumat 9 Februari 2018, BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan olah raga pagi dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di lapangan sepak bola Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wednesday, November 29, 2017

Layanan Pasca Rehabilitasi Di BAPAS Jakarta Pusat


Rabu, 29 November 2017, Layanan Pasca Rehabilitasi kegiatan Grup Terapi dilaksanakan di BAPAS Jakarta Pusat, dan difasilitasi oleh Santoso dengan tema "Produktivitas" - tentang bagaimana pentingnya setiap peserta untuk selalu produktif karena hal tersebut dapat menjauhkan mereka dari kekambuhan.

Share:

Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pascarehabilitasi di Yayasan Jakarta Plus Centre


Bidang Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Rehabilitasi dan Pascarehabilitasi di Yayasan Jakarta Plus Centre pada tanggal 29 November 2017. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 50 orang peserta. Narasumber kegiatan tersebut yaitu Kabid Rehabilitasi BNNP DKI Jakarta.
Share:

Pemeriksaan Urin Bagi Pegawai Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur


Rabu (29/11) BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Umum BNNP DKI Jakarta, Joko Purnomo, S.Kom, M.M, M.Si.  Peserta yang mengikuti pemeriksaan medis 401 orang dan pemeriksaan urin 300 orang.
 
Pelaksanaan pemeriksaan tes urine ini merupakan implementasi pemberian dana hibah dari BAKESBANGPOL Pemprov DKI Jakarta T.A. 2017. Rencananya pelaksanaan pemeriksaan tes urin ini akan dilaksanakan kepada 120 lokasi yang terdiri dari SKPD Pemprov DKI Jakarta, Kecamatan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan beberapa sekolah di wilayah DKI Jakarta. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen Gubernur DKI Jakarta dan BNNP DKI Jakarta untuk menciptakan lingkungan SKPD, lingkungan pendidikan di wilayah DKI Jakarta bersih dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba.
Share:

Pemeriksaan Urin Bagi Pegawai Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat


Rabu (29/11) BNNP DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Tes Urin bagi pegawai Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat, pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP DKI Jakarta, dr. Shilvya Febrina Iraman, M. Si. Peserta yang mengikuti pemeriksaan medis 129 orang dan pemeriksaan urin 119 orang.
 
Pelaksanaan pemeriksaan tes urine ini merupakan implementasi pemberian dana hibah dari BAKESBANGPOL Pemprov DKI Jakarta T.A. 2017. Rencananya pelaksanaan pemeriksaan tes urin ini akan dilaksanakan kepada 120 lokasi yang terdiri dari SKPD Pemprov DKI Jakarta, Kecamatan di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dan beberapa sekolah di wilayah DKI Jakarta. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen Gubernur DKI Jakarta dan BNNP DKI Jakarta untuk menciptakan lingkungan SKPD, lingkungan pendidikan di wilayah DKI Jakarta bersih dari segala bentuk penyalahgunaan narkoba.
Share:

BNN Kota Jakarta Selatan Bersama Masyarakat Sebarkan PESAN Anti Narkoba



Jakarta – Melihat geliat narkoba yang kian hari makin menjadi, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan, terus gencar menyuarakan semangat anti narkoba. Dalam pelaksanaannya BNNK bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat setempat telah membentuk Pos Edukasi Sehat Anti Narkoba (PESAN) di 5 (lima) titik wilayah kota Jakarta Selatan. Dalam rangka pelatihan pemberdayaan masyarakat anti narkoba maka BNNK Jakarta Selatan memberikan pembekalan materi yang dihadiri oleh perwakilan tim PESAN yang berasal dari Kecamatan Cilandak, Kecamatan Mampang Prapatan, Kelurahan Cipete Utara, Kelurahan Menteng Atas dan Kelurahan Pejaten Timur. Kegiatan diadakan di Hotel 88 Jalan Fatmawati Jakarta Selatan pada Selasa (28/11/2017).

Tim PESAN yang telah terbentuk terdiri dari para tokoh masyarakat, pengelola RPTRA, pengurus RW, RT, FKDM, perwakilan LMK dan Karang Taruna yang ada di wilayah Jaksel. Para relawan anti narkoba ini adalah perpanjangan tangan BNN Kota Jakarta Selatan yang berperan aktif dalam upaya pencegahan bahaya narkoba di masyarakat. Diharapkan mereka dapat rutin menjalankan program P4GN dan mensosialisasikan bahaya  penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat setempat serta saling berkoordinasi dengan BNNK Jakarta Selatan. Dalam kesempatan ini materi dipaparkan langsung oleh 3 (tiga ) orang narasumber yaitu Kepala BNN Kota Jakarta Selatan Denny Rihar Santika, dr. Aisah Dahlan selaku praktisi kedokteran di bidang narkotika dan Chendiliana selaku praktisi bidang komunikasi yang menjelaskan tentang cara berkomunikasi yang efektif.#stopnarkoba.(ans)
Share:

Layanan Pascarehabilitasi BNNP DKI Jakarta di Balai Pemasyarakatan Klas 1 Jakarta Selatan

Kegiatan Layanan Grup Terapi Pascarehabilitasi serta Family Support Group BNNP DKI Jakarta yang dilaksanakan di Aula Balai Pemasyarakatan Klas I, Jakarta Selatan, pada tanggal 28 November 2017, dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang  mantan warga binaan dan keluarganya. Fasilitator Grup Terapi kali ini adalah Sdr. Agustian dari Rumah Damping BNNP DKI Jakarta serta Sdr. Julino dari BNNP DKI Jakarta dengan materi peran keluarga dalam menjaga kualitas kesembuhan.
Share:

Translate

Featured Post

Taklimat Awal Audit Laporan Keuangan TA. 2017 oleh Tim Inspektorat Utama BNN

BNNP DKI Jakarta menerima kedatangan Tim Auditor Inspektorat Utama BNN dalam rangka Audit Laporan Keuangan BNNP DKI Jakarta Tahun Anggara...

Powered by Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Contact Form

Name

Email *

Message *

Total Pengunjung